#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

Memanjatkan Doa di Penghujung Ramadhan

للَّهُمَّ لاَ تَجْعَلْهُ آخِرَ الْعَهْدِ مِنْ صِيَامِنَا إِيَّاهُ، فَإِنْ جَعَلْتَهُ فَاجْعَلْنِيْ مَرْحُوْ…

Berlibur di Rumah

Hari libur adalah hari yang ditunggu-tunggu para pekerja luar rumah, karena buatku semua hari itu hari libu…

5 Film yang Cocok untuk Anak

Jujur, aku lebih suka film anak-anak jauh sebelum aku punya anak. Pernah suatu hari ada pekerjaan yang meng…

Kenapa 5 Blogger ini jadi Favorit?

Memutuskan menjadi seorang blogger memang susah-susah gampang. Blogger yang niat untuk menjadi fultime blog…

5 Barang yang Selalu Ada di Tas

Pergi keluar rumah sebenarnya nggak bisa kalo bawa tas kecil yang cuma muat sedikit barang. Dari sebe…

5 Tempat Makan Favorit di Bogor

Setelah punya bayi, coba-coba makan di tempat baru tuh menantang banget. Kepikiran bakal gimana ya nanti cr…

Mengejutkan Baca Fakta Ini

Sudahkah kamu mengenal dirimu dengan baik? Alhamdulillah aku sudah. Proses pengenalan diri ini memang t…

Menjelajahi Media Sosial

Asl please 18, P, Bogor Fs? Gitu kira-kira percakapan anak SMA yang suka bikin tugas di warnet…

Menyelami Blogger Perempuan

Mbak Shintaries, Founder Blogger Perempuan Setelah tau kalo ngeblog tuh enak kalo nggak sendirian. Ak…

Mengudarakan Weekend Enthusiast

Sambil menyelam minum air, sambil ngeblog buka kaskus juga. Kaskus itu apa sih? Kaskus itu forum diskus…

Memanjakan Mata dengan Blog Walking

Tiap postingan dalam blog itu membahasa bermacam-macam tema. Ada yang bahas gadget, resep masakan, travelin…

Muat postingan lainnya
Tak ada hasil yang ditemukan