Kenapa 5 Blogger ini jadi Favorit?

by - November 28, 2018

Memutuskan menjadi seorang blogger memang susah-susah gampang. Blogger yang niat untuk menjadi fultime blogger sangat butuh usaha lebih untuk desain template blog, daftar domain, berjejaring, menghadiri undangan event, memikirkan konten, foto yang menarik, dan banyak lagi yang lainnya. Nah, di bawah ini akan ku sebutkan 5 blogger favorit yang nggak pernah bosen ku baca dan ku cari-cari kalo belom ada postingan baru.

1. Mbak'e

Dengan personal branding yang apa adanya bikin mbak'e bisa bertahan sampe hari ini. Walaupun ketemu bisa dihitung jari tapi mbak'e itu care banget. Bisa bantu ekonomi keluarga dari monetizing blog, jadi mc, ngisi workshop juga, sampe buka usaha dekorasi event. Semua dilakukan seorang diri.

Mbak'e juga sering berbagi seputar gendong-menggendong, bikin melek gitu kalo baca sharingnya ternyata ilmu menggendong yang benar tu ada. Sampe ada sertifikasinya pula!
Mbak'e juga seneng bikin giveaway dan langganan menang lomba. Pokoknya kalo lomba ada mbak’e sebagai peserta, udah kalian minggir aja :))


2. Suami

Unik, sosok yang jarang bisa "diterima" sama lingkungan biasa karena dia adalah sosok yang luar biasa. Blognya sekarang fokus ke kuliner dan berat badan sejak jaman dahulu kala hahaha. Baca blog suamiku ini dijamin bakal nambah kosakata baru, karena masih satu species sama ivan lanin :))

Hobi suami adalah gonta-ganti template blog, kalo ditanya kenapa ya kurang ini itu ada aja jawabnya. Baca blog suami nggak akan bosen, karena pilihan katanya bagus dan bunyi. Kalo dibaca tuh kayak lagi  dengerin siaran berita radio, karena diposting dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar.


3. Kang Chandra Iman

Isi blognya paling cuma beberapa kalimat tapi sanggup bikin mikir, iya juga ya. Postingannya juga nggak ada gambar. Kang Chandra adalah salah satu dari sekian banyak anggota Blogger Bogor yang senang berbagi ilmu, murah senyum, dan sekarang tahap penyembuhan sakit. Doain ya semoga Kang Chandra bisa posting blog lagi :D



4. Diana Rikasari

Gayanya yang nyentrik tapi keren sukses bikin mupeng. Template blognya sih biasa aja, tapi selera busana dan interior rumahnya memanjakan mata banget. Pilihan warnanya memang bukan pastel seperti kebanyakan cewe-cewe suka, lebih ke warna-warni berani dan bold. Curhatannya pun disampaikan dengan rapi kalo lagi ‘rungsing’ dan anaknya imut apalagi yang perempuan! So lovely ❤️



5. Benazio

Akrab dikenal dengan nama Bena Kribo. Bapak introvert satu ini udah punya anak sekarang. Anaknya lucu pula. Sosok blogger satu ini penuh dengan inovasi dan kreativitas. Senang berbagi dan ngga ragu membantu teman-teman tuli. Salut!
Bang Ben sekarang lebih sering berbagi di YouTube dan IG. Check it out!

Kelima blogger ini selain jadi favorit juga menginspirasi untuk lebih sering berbagi hal-hal yang bermanfaat untuk orang lain. Jadi nggak sekedar posting untuk menyenangkan hati aja. Kalo kalian apa punya blogger favorit juga?

You May Also Like

4 komentar

  1. keren-keren 5 blogger favorit pilihanmu. Aku suka ngintipin Diana Rikasari juga karena gayanya yang super unik

    BalasHapus
  2. aku mampir ke blog suamimu, mamah cikal :D

    BalasHapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)