SEO Expert Indonesia

Search Engine Optimization (SEO) berguna untuk mengoptimalkan berbagai postingan di blog atau website kita. Jika teman-teman sudah memiliki dan ingin mengelola blog sendiri serta ingin hasil postingan kita muncul di mesin pencari google terutama pada halaman pertama dengan kata kunci tertentu, maka mempelajari bagaimana SEO bekerja adalah sebuah keharusan. Sederhananya adalah saat seseorang mencari informasi di mesin pencari seperti google maka informasi pertama yang muncul di google adalah hasil postingan kita di blog atau website. Namun, memunculkan postingan kita di halaman pertama google memang tidak sesederhana itu karena algoritma google juga sangat berpengaruh pada hasil pencarian. Perlu melalui berbagai proses salah satunya dengan pemilihan kata kunci yang tepat atau menyerahkan pada para SEO expert Indonesia. 

Baca: URL yang Tepat

Google menghimpun berbagai informasi dan memberikannya pada orang-orang yang mencari kata kunci tertentu. Blog atau website kita akan muncul pada mesin pencari google salah satunya jika dianggap terpercaya dalam memberikan informasi yang dibutuhkan. Jika teman-teman memiliki blog atau website yang spesifik membahas satu topik tertentu saja maka google akan sangat menyukainya, seperti blog kuliner, wisata, keuangan, kesehatan, kecantikan, dan lain-lain. Ketika seseorang mengetikkan kata kunci, blog atau website akan dianggap paling relevan untuk memberikan informasi. 

Baca: Google Analytics dan Google Search Console

Teknik SEO menjadi salah satu cara untuk menarik pembaca secara organik dan gratis melalui mesin pencari salah satunya google. Maka dari itu tidak mengherankan jika saat ini banyak sekali SEO expert Indonesia yang siap membantu untuk mengoptimalkan postingan anda agar muncul di halaman pertama mesin pencarian. Tentunya blog atau website kita akan lebih dikenal para pencari informasi dan hal ini akan menguntungkan apabila blog tersebut digunakan untuk mempromosikan bisnis teman-teman semua. 

Baca: Berkarir sebagai Blogger

Blog gioveny.com ini juga sudah cukup lama berusaha menjaring pembaca agar mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan. Berawal dari ketidaksengajaan karena membahas berbagai hal yang dekat dengan keseharian saya, seperti cara membuat SKCK, cara bikin SIM, cara bikin BPJS, dan lain-lain. Sampai akhirnya pembaca lebih menyukai postingan yang membahas tentang kecantikan. Semua saya pelajari perlahan-lahan dan bukan tidak mungkin teman-teman juga bisa menerapkan teknik SEO juga. Untuk mengoptimalkan postingan, teman-teman bisa mengawalinya dengan dua cara yang saya lakukan ini.

Baca: Personal Branding

Optimalkan Kata Kunci

Saat ini banyak sekali cara untuk menemukan kata kunci yang sedang banyak dicari. Kita bisa menelusuri google trend atau memantau trending topic di twitter. Masukkan kata kunci yang ditargetkan banyak pembaca ini di dalam judul postingan kita. Untuk judul jangan terlalu panjang, harus jelas dan langsung menuju kata kunci yang dituju. 

Baca: Promo Domain Murah

Optimalkan Konten

Pada paragraf pertama, usahakan selipkan kata kunci di kalimat pertama. Di paragraf selanjutnya pun demikian, sebarkan kata kunci yang dituju secara natural. Buatlah postingan minimal dengan 500 kata dan didukung gambar-gambar yang sesuai tapi ukuran gambar tidak boleh terlalu besar agar tidak berat saat blog atau website dibuka. Hindari plagiarisme konten dari postingan lain. 

Dua cara ini menjadi dasar untuk mengoptimalkan postingan yang kita buat agar memiliki kemungkinan muncul di halaman pertama google. Masih banyak cara lainnya yang harus kita kuasai untuk meningkatkan kepercayaan google terhadap postingan-postingan di blog atau website kita. Teman-teman juga bisa lho meminta bantuan pada ahlinya untuk mengoptimalkan konten, karena banyak jasa SEO bergaransi yang bisa menjawab kebutuhan kita. SEO expert Indonesia ini tentu sudah berpengalaman membangun konten yang berkualitas dan sesuai target pasar. Apalagi dalam urusan bisnis yang sedang teman-teman jalankan, promosi konten yang baik melalui blog atau website resmi tentu akan semakin meningkatkan kepercayaan calon pembeli. Klik disini untuk mendapatkan bantuan dari para SEO expert Indonesia.

Baca: SEO untuk Pemula

SEO expert Indonesia


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama