Promo Domain Indonesia Murah

Bikin situs web sekarang dan dapatkan promo domain murah yang bisa menjawab kebutuhan teman-teman semuanya. Nama-nama domain Indonesia murah tapi nggak murahan, tentu dengan biaya yang masuk akal. Bagi teman-teman yang ingin memiliki embel-embel dot com pada blog atau situs web yang sedang dirintis, sekarang tak perlu khawatir lagi dengan biayanya.

Niagahoster memberikan pilihan biaya domain mulai dari Rp 15.000,- saja. Setara dengan uang jajan teman-teman untuk beli bakso ya kan. Beli domain pun tak perlu repot, langsung saja meluncur ke niagahoster[dot]co[dot]id dan dapatkan beragam pilihan domainnya. Domain xyz misalnya dibandrol dengan harga Rp 18.000,-. Mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa, sekarang bisa beli domain sendiri lho. Terlebih lagi untuk pelajar dan teman-teman pemula yang sedang merintis blog pribadinya atau membangun usaha bisnis online. 

Baca: Google Analytics dan Search Console

Langkah-langkah membeli domain pun cukup mudah dilakukan. Berikut ini saya berikan gambaran cara mendapatkan domain di Niagahoster.

Buka situs resmi Niagahoster dan Login

domain indonesia murah

  Klik domain pada bagian atas

domain murah

Cari nama domain yang teman-teman inginkan

nama domain

Tambahkan ke cart

domain niagahoster

Kemudian teman-teman bisa menentukan ingin membeli hosting atau tidak

hosting

Lakukan pembayaran dan konfirmasi 

Semoga langkah-langkah ini mudah dipahami dan memudahkan teman-teman yang ingin memiliki domain pribadi ya. Pilihan pembayarannya pun banyak menyesuaikan dengan yang kita miliki dan bisa di minimarket juga. Domain salah satunya berfungsi untuk memberikan informasi ke khalayak terkait alamat situs web yang kita miliki. Saya juga menggunakan domain untuk mengelola blog pribadi yang saya buat di blogger[com], sebelumnya blog saya beralamat di phenyukerooo[dot]blogspot[dot]com. Lebih ringkas, cukup mudah diingat, dan tentunya lebih mudah membangun personal branding dengan domain gioveny[dot]com.

Awalnya saya termasuk bingung menentukan nama domain yang cocok untuk blog pribadi. Banyak sekali keinginan untuk menggunakan nama yang lebih hits dan keren. Namun pada akhirnya saya kembali ke tujuan yaitu salah satunya agar pembaca lebih mengenal saya dan karya yang saya kerjakan. Berbagai domain murah bisa teman-teman pilih termasuk dalam pembuatan website sekolah. 


Setelah membeli domain segera cek email teman-teman ya karena langkah selanjutnya akan masuk melalui email. Tak perlu ragu lagi mendaftarkan alamat domain web karena domain murah tidak menguras kantong dan cukup mudah membelinya. Segera daftar nama domain murah sekarang untuk mulai 'petualangan' barumu.


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama