Wajah Glowing Artinya Kulit Sehat dan Bersinar

Wajah glowing menjadi idaman sebagian besar perempuan di Indonesia, terlebih lagi setelah K-Pop merajai negeri ini. Dari hasil pengamatanku sejauh ini, wajah glowing yang membuat kulit lebih sehat, bersinar ketika terkena pantulan cahaya matahari, dan segar menjadi impian tak hanya kaum perempuan tetapi juga kaum laki-laki. Tak sedikit beauty guru yang membagikan review seputar skincare di kanal youtube maupun media sosial lain seperti instagram. 

Scarlett Whitening


Gimana sih Caranya Supaya Wajah Glowing?

Kebiasaan-kebiasaan kita sehari-hari sebenarnya bisa menuntun kita untuk mendapatkan kulit glowing lho, asalkan dilakukan secara konsisten. Ada beberapa cara agar kulit sehat dan bersinar menjadi milik kita. Aku yakin semua perempuan bisa melakukannya juga di rumah. 

Baca: Skincare Organic, Oil Serum

Pertama, kita harus rajin melakukan double cleansing. Tahapan membersihkan wajah dua kali ini bisa menggunakan cleansing oil, micellar water, atau milk cleanser tergantung kondisi wajah masing-masing cocok dengan pembersih wajah yang mana. Double cleansing ini bertujuan supaya kulit benar-benar bersih dari kotoran. Selanjutnya gunakan facial wash agar kotoran yang menumpuk terangkat.

Kedua, lakukan eksfoliasi pada kulit wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Bisa menggunakan chemical exfoliator atau physical exfoliator seperti scrub cukup 1 - 2x dalam seminggu. 

Ketiga, minum air putih dan tidur yang cukup juga mengendalikan stress. Keempat, menjaga asupan nutrisi makanan dan menghindari makanan yang mengandung gula, gluten, dan soda terlebih untuk kulit sensitif

Kelima, menggunakan produk-produk yang tepat seperti Glowtening serum dari Scarlett Whitening.  

Jujur pas produknya mendarat di rumah, aku agak ragu ya karena sudah menggunakan brightly ever after serum. Dalam pikiranku, glowtening serum dari Scarlett ini efeknya bakal sama aja dan nggak akan ada perubahan yang begitu berarti di wajahku. Tapi begitu ketemu sama tetesan pertama si Glowtening serum ini, asli beda banget sama brightly ever after serum yang sebelumnya aku pake. Teksturnya itu lebih kental, warnanya seputih susu, mirip lotion, walaupun teksturnya kental tapi nggak berat sih di wajah dan nggak lengket. Glowtening serum ini juga mempunyai aroma khas seperti obat herbal gitu pas lagi diusapin ke muka. 

Baca: Manfaat Scarlett Whitening

Apa Saja Kandungan Scarlett Glowtening Serum

Glowtening yang diklaim bisa membuat wajah menjadi lebih glowing dan brightening ini mengandung 16,5% Active Ingredients diantaranya

Tranexamide Acid yang melindungi kulit dari sinar matahari dan meredakan peradangan,

Niacinamide untuk melembabkan dan menyamarkan noda

Allantoin yang merangsang pertumbuhan kolagen,

Geranium Oil untuk mengencangkan kulit dan menyamarkan garis halus. 

Kandungan bahan aktif dalam skincare seperti dikutip dari popbela[dot]com merupakan istilah untuk produk dengan bahan utama yang aktif bekerja untuk mengatasi permasalahan kulit tertentu. Dengan kandungan bahan-bahan aktif di dalam Glowtening serum ini diharapkan kulit semakin cerah, glowing natural, tekstur kulit lebih mulus dan halus, serta bisa menyamarkan bekas jerawat. Kita juga tidak boleh menggunakan bahan aktif tertentu secara bersamaan lho. Salah satunya kita harus memperhatikan komposisi produk yang sedang kita gunakan dan pH dari skincare tersebut. Untuk serum, disarankan untuk menggunakan serum dari tekstur yang cair baru setelah itu tekstur yang kental. Tunggu serum meresap dulu di kulit baru setelah itu menggunakan pelembab.  

Glowtening serum

Gimana Cara Menggunakan Scarlett Glowtening Serum 

Untuk pemakaiannya bisa digunakan setelah pemakaian toner saja maupun setelah toner, essence, dan brightly ever after serum, jadi menggunakan dua serum yang berbeda dalam satu waktu di kulitku sih nggak ada masalah alias cocok-cocok aja. Setelah itu lanjut ku gunakan sunscreen dan day cream. Aku menggunakan Glowtening Serum ini di pagi dan malam hari cukup 2-3 tetes saja, lalu diusapkan secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Perlahan-lahan mulai lengkap nih rangkaian produk Scarlett yang ku gunakan. Untuk teman-teman yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan produk-produk Scarlett baik itu brightening, glowtening, maupun acne series, harus digunakan secara rutin ya supaya kelihatan hasilnya.

Glowing and brightening

Baca: Scarlett Face Care 75 ribu

Glowtening serum ini kekurangannya ada di aplikator untuk mengambil serumnya, mungkin karena teksturnya kental ya jadi pipet untuk mengambil cairan serumnya harus dipencet berkali-kali. Secara keseluruhan serum ini cocok ku gunakan, walaupun ada aroma yang berbeda dengan serum Scarlett yang sebelumnya ku gunakan tapi nggak terlalu ganggu. Bekerja dengan baik di kulit wajahku dan aman digunakan bersamaan dengan produk apapun seperti sleeping mask, night cream, dan oil serum. Kemasan kardusnya saat dikirim juga sangat meminimalisasi kerusakan sehingga kita nggak perlu khawatir pembelian online kita rusak atau pecah. Praktis dibawa kemana aja dengan ukuran 15 ml.


Hati-hati Produk Scarlett Palsu

Untuk teman-teman yang ingin membeli produk-produk Scarlett Whitening bisa langsung berbelanja di situs resminya scarlettwhitening[dot]com. Produk Scarlett Whitening yang asli ada logo hologram dan serial number di kemasannya yang bisa kita cek di situs verify[dot]scarlettwhitening[dot]com. Langsung saja input data teman-teman dan cek kode serial produk Scarlett tersebut seperti tertera pada gambar di bawah ini.

glowtening serum


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama