Manfaat Scarlett Whitening Body Care

Setelah menggunakan rangkaian Scarlett Face Care beberapa waktu yang lalu, kali ini aku mau berbagi cerita sensasi merawat tubuh menggunakan rangkaian Scarlett Whitening Body Care. Body Care Scarlett terdiri dari body scrub, shower scrub, dan body lotion. Nah aku udah pake hampir sebulan nih Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition yang terdiri dari body scrub coffee, brightening shower scrub coffee, dan fragrance brightening body lotion jolly. Pertama kali pake wanginya bikin rileks banget lho, jadi pengen sering-sering mandi!

Scarlett Whitening body care


Scarlett Body Scrub Coffee

Urutan pemakaian Scarlett Whitening body care tiap aku mandi itu pertama menggunakan body scrub coffee ke seluruh tubuh. Aku gosok butiran-butiran scrubnya ke seluruh badan tanpa khawatir iritasi. Untuk area lipatan-lipatan tertentu seperti ketiak dan selangkangan, aku gosok lebih lama supaya dapet manfaat cerahnya. Aku pakenya dalam kondisi kulit basah, rasanya pengen diminum lho Scarlett body scrub coffee ini soalnya wangi kopi beneran! Body scrub ini buat aku bisa berlama-lama di kamar mandi karena wanginya yang enak dan sensasi butiran-butiran scrubnya itu bikin nggak mau cepet-cepet selesai. Ukurannya 400gram dan wangi kopi alaminya menyeruak banget pas pertama kali dibuka kemasannya sampe selesai digosok ke seluruh tubuh lalu dibilas hingga bersih. Warnanya mirip isi roti rasa mocca dan bulir-bulir scrubnya itu nggak bikin kulit sakit. Kandungan Scarlett body scrub coffee ini juga bermanfaat untuk meregenerasi kulit, membantu pembentukan kolagen, dan meningkatkan kelembaban kulit. Aku memang nggak pake setiap hari, cukup seminggu dua kali untuk total menghilangkan daki dan sel-sel kulit mati sekaligus me time :)

Baca: Scarlett Whitening Face Care


Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jangan tanggung yah! pake shower scrub coffee juga supaya makin terasa manfaatnya ke kulit tubuh kita. Selesai menggunakan Scarlett Body Scrub Coffee dan dibilas hingga bersih, aku lanjut ke langkah kedua yaitu menggunakan shower scrub coffee. Walaupun tanpa puff, aku tetap bisa mendapatkan kesegaran yang maksimal dengan cara cukup menuangkan shower scrub ke tangan terus aku gosok dengan dua telapak tangan ke seluruh tubuh. Di dalam shower scrub ini ada kolagennya lho selain kandungan vitamin e dan glutathione, jadi bikin kulit terasa makin lembab dan kenyal. Kalau udah selesai menggunakannya di seluruh tubuh, langsung aku bilas lagi sampai bersih.

Scarlett Whitening shower scrub

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion  

Nah teman-teman selesai bilas, aku langsung ke langkah terakhir menggunakan Scarlett Jolly body lotion supaya tambah wangi dan terjaga nih kelembaban kulitku. Buat temen-temen yang masih simpan body lotion di meja rias, pindahin sekarang juga scarlett body lotionnya supaya bisa langsung diaplikasikan saat kulit tubuh selesai dikeringkan dengan handuk. Jujur ya aku nggak suka sebenernya menggunakan body lotion dan sejenisnya, padahal kondisi kulitku ini termasuk kering. Bersyukur banget dipertemukan sama Scarlett Jolly body lotion karena nggak lengket dan tentu saja wangi! Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid juga bikin kulit ternutrisi secara optimal!

Scarlett Whitening body lotion

Lengkap sudah rangkaian body care dari Scarlett Whitening yang aku gunakan sampai hari ini. Aku jadi penasaran nih pengen coba menggunakan varian lainnya yaitu pomegrante dan romansa untuk body scrub dan banyak banget pilihan body lotion juga shower scrubnya, ada charming, fantasia, freshy, cucumber, juga mango. Perawatan kulit ternyata nggak hanya wajah saja ya yang harus diperhatikan, teman-teman mau juga kan punya kulit tubuh yang sehat dan nggak kusam? Ternutrisi dengan baik dari luar dan tentunya mengkonsumsi makanan sehat juga dari dalam. Coffee lover harus banget punya Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition ini! aroma kopinya bikin pengen ciumin terus. Dibandrol dengan harga Rp 75.000,- udah dapet wangi relaksasi dari aroma alami kopi. Hati-hati juga ya sama produk tiruan, bisa beli langsung di official store scarlettwhitening[dot]com.


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama