Penghargaan Kategori Treatment Kecantikan untuk Rumah Syantik Sari Surya

Treatment kecantikan menjadi prioritas khususnya bagi perempuan yang selalu ingin terjaga kesehatan kulitnya. Rumah Syantik Sari Surya pun hadir memenuhi kebutuhan treatment kecantikan kulit sejak tahun 2019. Rumah perawatan kecantikan kulit khusus untuk perempuan ini memiliki pelanggan dari seluruh Jabodetabek dan melayani konsultasi secara online sehingga menjangkau beberapa daerah di Indonesia.

Baca: Klinik Kecantikan di Cibinong


Yulia Sari Surya

Rumah Syantik Sari Surya pun hadir pada tanggal 10 September 2021 yang lalu untuk menerima penghargaan Best Beauty and Healthy 2021. Rumah Syantik Sari Surya juga menjadi satu-satunya yang terpilih di bidang kecantikan untuk Jawa Barat bersama para perwakilan di bidang lainnya dari semua provinsi di Indonesia pada event tahunan "Celebrating Exellence Award Winner 2021". Owner dari Rumah Syantik Sari Surya menerima langsung penghargaan tersebut yang diadakan oleh Portal Penghargaan No.1 Indonesia di Mercure Hotel – Jakarta. 

pemenang award

Acara ini dibuka langsung oleh ketua penyelenggara yaitu Bapak Jordan Dimas yang menyampaikan bahwa penghargaan di malam penganugerahan tersebut merupakan apresiasi tertinggi bagi entrepreneur, profesional, CEO, eksekutif dari berbagai bidang yang menginspirasi dan menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya bidang kecantikan, Celebrating Exellence Award Winner 2021 ini juga dihadiri oleh insan-insan berprestasi dibidang kesehatan, asuransi, perhotelan, kuliner, event organizer, pengadaan alat pendidikan, dan lain-lain yang berasal dari semua provinsi di seluruh nusantara. Kategori penghargaan pada malam Celebrating Exellence Award Winner 2021 adalah: 

  1. Best Beauty & Healthy 2021 
  2. Best Beauty Clinic & Aesthetic 2021 
  3. Best Product Skincare 2021 
  4. Best Professional Woman 2021 
  5. Best Inspiring Woman 2021 
  6. Best Performing Company Winner 2021 

Dalam penganugerahan Indonesian Best Beauty & Healthy 2021, Yulia Sari Surya sebagai owner Rumah Syantik Sari Surya menjadi satu-satunya orang yang memperoleh penghargaan dari Provinsi Jawa Barat. Prestasi ini diraih berdasarkan rating tinggi di mesin pencarian google dan diberikan atas kisah sukses, inspiratif, kreativitas, inovasi, kiprah, dan prestasi selama masa pandemi.

Baca: Klinik Kecantikan di Bogor

Kesuksesan Rumah Syantik Sari Surya yang berdiri pada tanggal 05 Agustus 2019, di tengah merosotnya perekonomian Indonesia akibat pandemi Covid-19 tak memudarkan semangat Yulia Sari Surya untuk terus melangkah dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan Rumah Syantik Sari Surya. Mengusung konsep Home Services Treatment, Rumah Syantik Sari Surya semakin diminati dan dipercaya oleh para perempuan Indonesia dalam melakukan perawatan wajah secara maksimal dengan hasil glowing memuaskan. Bagi Yulia Sari Surya, memperoleh penghargaan sebagai Indonesia Best Beauty & Healthy 2021 tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Semakin termotivasi untuk menjadikan perempuan Indonesia memiliki wajah yang glowing dengan rangkaian perawatan di Rumah Syantik Sari Surya yang dirintisnya. Untuk temen-temen yang pengen cari tau lebih lanjut tentang Rumah Syantik Sari Surya bisa cek akun instagramnya ya di @rumahsyantiksarisurya dan @testi_rumahsyantiksarisurya, ada juga facebook Rumah Syantik Sari Surya dan tiktok @rumahsyantiksarisurya_

Baca: Salon Kecantikan Muslimah

Bagi yang ingin coba langsung perawatan kecantikan di Rumah Syantik Sari Surya bisa dengan perjanjian terlebih dahulu melalui telepon di nomor 083895482451. Lokasi rumah perawatan ini beralamat di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor.

Selamat dan sukses untuk Rumah Syantik Sari Surya!

Rumah Syantik Sari Surya


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama