Probiotic Moisturizer eBright Skin, Harga di Bawah 100 ribu

Cuma punya budget 100 ribu untuk skin care? produk-produk eBright Skin bisa jadi pilihannya! Mulai dari lip serum, acne serum, sunscreen cream, dan twin cream terbaru dari eBright Skin dibandrol dengan harga yang sepadan dengan kualitas dan manfaatnya untuk kesehatan kulit kita. Nggak percaya? baca cerita lengkapku sampai selesai ya, karena sebelumnya aku sudah merawat kesehatan kulit dengan facial home treatment dari eBright Skin dan membuktikan sendiri hasilnya.

Probiotic moisturizer eBright skin


Ada dua produk baru yang bisa jadi jawaban untuk menjaga kesehatan kulit kita, yaitu twin cream dari eBright Skin. Produk ini baru dilaunching pada tanggal 9 September 2021. Dua krim ini sama-sama mengandung probiotik yang bermanfaat untuk merawat kulit. Probiotik yang merupakan mikro organisme hidup atau bakteri baik ada dalam kandungan probiotic moisturizer eBright Skin yang bermanfaat untuk menutrisi kulit. Peradangan pada kulit pun bisa teratasi dengan kandungan probiotik yang ada dalam Matcha O'Cica Soothing Cream dan Luminous Advance Cream. #CantikYangMenenangkan karena mengandung bahan-bahan yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta remaja dengan usia lebih dari 14 tahun.

Baca: Facial Home Treatment

Sekarang eBright Skin hadir dengan kandungan utama probiotik di dalam produk twin cream terbarunya. Apa lagi sih keunggulan probiotik untuk kulit kita? Simak di bawah ini ya!

  1. Meminimalkan pori-pori dan mengontrol minyak.
  2. Menghidrasi kulit dan melembabkan.
  3. Membantu mengurangi jerawat.
  4. Meredakan kemerahan di wajah.
  5. Membantu meremajakan kulit.

Begitu mendarat mulus sampai di Bogor dari kota kembang Bandung, terkesan banget sama kemasannya yang cantik dan aman karena dua krim ukuran 10 gram ini dimasukkan ke dalam toples yang berisi  foamy bubble styrofoam warna-warni. Begitu dibuka pembungkus plastik luar dan tutup toplesnya, berhamburan deh si colorful bubblenya, seru deh rasanya dapet hadiah spesial dari eBright Skin. Twin cream ini juga ada yang berukuran 5 gram aja lho, imut banget kan gampang dibawa kemana aja.  Penggunaan bahan-bahan #NaturalSkincare dalam pembuatan produk-produk eBright Skin menjadi sebuah terobosan baru yang mulai dilakukan. Halal, sudah terdaftar di BPOM, paraben free, fragrance free, tanpa alkohol, dan cocok untuk kulit sensitif, itu adalah sekian banyak kelebihan yang ada dalam twin cream eBright Skin. Nggak hanya itu aja, masih banyak keunggulan lain yang sesuai untuk kebutuhan kulit kita. 

Baca: Sunscreen Ibu Hamil

Luminous Advance Cream
daily cream ebright skin


Gunakan luminous cream ini pada pagi dan malam hari, setelah membersihkan wajah, memakai toner, essence, dan serum. Teksturnya lembut banget ya dan bikin nyaman di kulit. Pemakaiannya cukup tipis-tipis aja, setelah itu biasanya aku pake sunscreen. Saat malam hari, aku pernah menggabungkan luminous cream ini dengan matcha O'Cica soothing cream dan hasilnya kulit wajah jadi adem banget. Selain itu juga krim ini cocok digunakan bareng anti wrinkle cream dan water drop sleeping mask. Berikut ini aku uraikan lebih lanjut ya manfaat dari masing-masing kandungan bahan-bahan yang ada di dalam luminous cream.

  1. Niacinamide 4% (Vitamin B3) yang membantu mencerahkan kulit kusam.
  2. Turmeric atau kunyit yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.
  3. Propolis sebagai anti mikroba dan anti inflamasi.
  4. Hydrolyzed Hyaluronic Acid untuk melindungi setiap lapisan kulit dan melembabkan kulit secara optimal.
  5. Vitamin E yang menjaga elastisitas kulit
  6. Ethylated L-ascorbic Acid (Vit C) sebagai anti oksidan dan mencerahkan.
  7. Arbutin untuk memudarkan bekas jerawat dan flek hitam.
  8. Kefir sebagai probiotik yang membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas
Daily cream  ini dibandrol dengan harga Rp 85.000,- dengan kandungan yang wow banget. Buat temen-temen yang punya kulit kusam, flek hitam, kulit kering, dan tanda-tanda penuaan dini, coba deh rutin menggunakan luminous cream eBright Skin.

soothing cream
Soothing cream ebright skin


Krim untuk kulit yang sedang berjerawat ini termasuk jarang ku gunakan karena kulitku bukan tipe kulit sensitif dan berjerawat. Biasanya jerawat yang muncul pun jerawat batu. Matcha O'Cica Soothing Cream biasanya ku gunakan bergantian dengan luminous cream di pagi dan malam hari. Kandungan soothing cream ini nggak kalah dengan luminous cream.

  1. Matcha yang mengurangi pori-pori dan jerawat, serta mengontrol minyak berlebih.
  2. Centella Asiatica untuk menenangkan dan menghilangkan jerawat, juga meregenerasi sel kulit.
  3. Aloe Vera yang bermanfaat mengurangi peradangan dan menghidrasi kulit.
  4. Honey atau madu sebagai anti mikroba dan anti inflamasi.
  5. Hydrolyzed Hyaluronic Acid yang melindungi  dan melembabkan kulit dengan maksimal.
  6. Vitamin E menjaga tingkat kelembaban dan elastisitas kulit.
  7. Kefir sebagai probiotik yang membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas.

Matcha O'Cica Soothing Cream ini dibandrol dengan harga Rp 75.000,-. Untuk temen-temen yang memiliki kulit sensitif, berjerawat, berminyak, kulit iritasi dan peradangan, gunakan soothing cream ini untuk membantu mengembalikan kesehatan kulitmu. Produk-produk eBright Skin ini bisa dibeli di situs resminya lho, meluncur aja langsung ke ebrightskin[dot]id. Bisa ditemukan juga di marketplace kesayangan teman-teman semua yaitu shopee, tokopedia, dan halalpedia. Temukan kebutuhan kulitmu disana ya! #BetterWithProbiotic.

Baca: Skincare Ibu Hamil


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama