Hotel Instagramable di Bandung dengan Bintang 3

Jika teman-teman sedang mencari hotel instagramable untuk menginap selama berlibur di Bandung. Teman-teman bisa memilih berbagai hotel instagramable di Bandung yang tidak hanya nyaman namun juga memiliki desain yang unik. Saat ini, desain dan interior hotel menjadi hal yang bisa kita pertimbangkan dalam memilih penginapan. Menginap di hotel dengan desain yang indah tentu menambah kebahagiaan tersendiri bagi kita saat berlibur.

Ada lho beragam pilihan hotel instagramable di Bandung dengan bintang 3 yang bisa membuat liburan kita menjadi lebih berkesan! Dimana saja ya lokasi hotel tersebut dan apa saja fasilitasnya? Berikut ini beberapa pilihan hotel dengan desain instagramable di Bandung.

Moxy Bandung 

moxy hotel

Pilihan pertama ialah Moxy Bandung yang berada di Jalan Ir. H. Djuanda No 69, Dago. Hotel ini memiliki konsep yang unik dan desain yang modern mulai dari lobi hingga ruang kamarnya. Pada lobi, kita bisa melihat sebuah cafe yang memiliki warna cukup nyentrik dengan atap yang tinggi sehingga membuat ruangan memiliki kesan yang lebih luas.  

Teman-teman juga bisa menuju rooftop yang memiliki desain unik dengan berbagai ornamen yang cukup berwarna. Disini, kita bisa melihat pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Moxy Bandung juga memiliki banyak spot foto menarik yang pasti bikin teman-teman suka saat menginap disini. 

Yello Hotel Paskal Bandung 

yello hotel


Bangunan hotel ini sudah cukup unik apabila kita melihatnya dari luar. Ternyata, bagian dalam hotel ini pun memiliki konsep dan desain yang beda dari biasanya. Hotel ini sangat bersih sehingga membuat para tamu nyaman menghabiskan waktu berlama lama. Setiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur, jendela besar serta hiasan dinding dengan dominasi warna kuning. Tersedia juga kolam renang dengan konsep minimalis yang bisa kita jadikan spot foto cantik. Dari kolam renang ini, teman-teman bisa melihat keindahan kota Bandung. 

Zest Hotel 

zest bandung

Pilihan hotel instagramable yang nyaman dengan desain cantik lainnya adalah Zest Hotel. Walaupun tidak terlalu besar, namun kamar di hotel ini tertata rapi dengan perpaduan warna yang netral. Pada bagian dinding dilukis dengan gambar gambar yang indah dan tentunya membuat kamar menjadi lebih instagramable. Pada lobi juga terdapat banyak spot foto menarik yang bisa digunakan sebagai spot foto. Saat kita lapar, teman-teman bisa langsung menuju ke restoran yang penuh dengan berbagai ornamen warna hijau dan kuning. Hotel ini berada di Jalan Sukajadi dan dekat dengan berbagai tempat hiburan di Bandung. 

Kollektiv Hotel 

Kollektiv Bandung

Berlokasi di Jalan Prof. Dr. Ir. Sutami, teman-teman bisa menemukan hotel dengan desain yang indah yakni Kollektiv Hotel. Hotel ini memiliki pelayanan yang ramah, suasana yang nyaman, dan udara dingin khas Bandung. Bagi teman-teman yang ingin berjalan-jalan di daerah Lembang, hotel ini merupakan tempat yang tepat. Hotel ini sangat sejuk dan memiliki banyak spot foto menarik di dalam bangunannya. Bahkan di lobinya pun kita pasti sudah merasa sangat tenang karena banyak pohon dan tanaman yang menghiasi lobi. Kamar tidur hotel ini minimalis dengan bentuk kaca yang unik dan memiliki motif kayu. Apabila kita ingin sekadar bersantai di hotel, teman-teman bisa mengunjungi kafe yang memiliki konsep ruangan kekinian. 

Malaka Hotel Bandung 

Malaka Hotel

Malaka Hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang berada di daerah Lengkong. Hotel ini memiliki desain yang minimalis pada gedung dan berbagai ruangan di dalamnya. Memiliki kaca yang besar pada setiap sisi gedungnya, hotel ini terlihat lebih cantik pada malam hari. Tangga di tempat ini juga bisa kita jadikan spot foto untuk mendapatkan foto kekinian yang berkualitas. 

Kamar tidurnya dilengkapi dengan jendela yang panjang maka cahaya matahari akan masuk ke kamar kita. Setiap kamar dihiasi dengan lukisan dinding yang sederhana namun menambah nilai seni di hotel ini. Hotel murah di Bandung ini juga berada di daerah yang memiliki cuaca sejuk sehingga akan lebih nyaman bagi kamu yang berasal dari kota dengan udara yang cukup panas. 

Itulah beberapa rekomendasi hotel bintang 3 di Bandung yang tidak hanya nyaman namun juga instagramable. Kita jadi bisa menambah koleksi foto dengan spot foto bagus yang ada di hotel. Selamat berlibur! Jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan yaaa



Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama