Skincare Saat Hamil yang Direkomendasikan Sociolla


Sociolla menjadi situs kosmetik dan skincare terlengkap dan terpercaya. Perusahaan e-commerce yang khusus dibidang kecantikan, PT Social Bella Indonesia (Sociolla) semakin berkembang sejak tahun 2015. Saat ini tak hanya online store, namun offline store Sociolla sudah bisa ditemukan pada beberapa lokasi termasuk Cibinong. Berbagai review pengguna produk-produk skincare dan kosmetik menjadi salah satu daya tarik bagi para pemburu informasi seputar skincare yang terpercaya. Sudahkah teman-teman berbelanja di Sociolla? Perawatan kulit terbaik bagi perempuan yang sedang memasuki masa kehamilan pun bisa kita temukan rekomendasinya di Sociolla. Terlebih lagi untuk para perempuan yang baru menapaki masa-masa kehamilan pertama kalinya. Tentunya lebih baik jika menggunakan produk-produk skincare yang aman dan bikin nyaman. Dari sekian banyak produk skincare yang direkomendasikan, hanya tiga saja skincare saat hamil yang akan diulas. Apa sajakah itu?

Baca: Skincare Ibu Hamil dan Menyusui

skincare ibu hamil

Lahir pada tahun 2018, Terra Beaute diproduksi untuk memenuhi semua kebutuhan jenis kulit yang hanya dibuat dari kualitas bahan premium dan terbaik. Riset pun dilakukan untuk mewujudkan produk perawatan kulit yang cocok tak hanya untuk perempuan namun bisa juga untuk laki-laki. Kemasan produk Terra Beaute pun dibuat ramah lingkungan. Terra Beaute yang bermakna cantik alami akan terus mengembangkan produk-produk yang selalu menunjang penampilan kecantikan alami. Rangkaian perawatan kulit bagi ibu hamil pun dihadirkan untuk menjaga kulit wajah yang cerah, memberikan kelembaban, serta menyamarkan noda hitam, dan garis garis halus pada kulit. Di dalam Radiance Package ini terdapat facial cleanser dengan kandungan carica papaya extract dan aloe vera juga tidak mengandung SLS. Ada juga facial toner yang mengandung AHA, Niacinamide, dan Swiss licorice (glycyrrhiza glabra) extract yang membantu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan flek hitam atau bekas jerawat. Daylight cream pun termasuk di dalam paket ini, berfungsi sebagai sunscreen karena mengandung UV filter (spf), niacinamide, dan Swiss licorice (glycyrrhiza glabra). Cream ini juga mengandung aloe vera, Chamomile extract, dan Vitamin E yang menutrisi kulit wajah. Terakhir tak boleh ketinggalan adalah produk pertama yang diluncurkan Terra Beaute, yaitu Aurum Radiance Serum. Kandungan Vitamin B3, Alpha Arbutin, Swiss Licorice (glycyrrhiza glabra) extract dan bahan antiaging (Acetyl heptapeptide-9 & Colloidal Gold) bisa membantu merawat kulit wajah kita.

Baca: Sunscreen Ibu Hamil

essential oil


Sociolla juga merekomendasikan Organic Supply Co. untuk mengiringi perjalanan perempuan menghadapi masa-masa kehamilannya. Organic Supply Co. menyarankan untuk menghindari pemakaian essential oil pada kehamilan trimester pertama, karena kondisi kehamilan dan janin yang berbeda-beda sehingga efek penggunaan essential oil dapat beragam juga, bisa positif maupun negatif. Menurut pakar aromaterapi seperti yang dikutip dalam situs resmi Organic Supply Co., Robert Tisserand, ada beberapa essential oil yang tidak boleh digunakan selama kehamilan, yaitu Wintergreen, Wormwood, Rue, Oak Moss, Lavandula stoechas, Camphor, Parsley Seed, Sage, Tarragon dan Hyssop. Sementara lemon masih aman digunakan untuk ibu hamil, bahkan membantu masa-masa morning sickness. Sangat disarankan sebelum menggunakan essential oil berkonsultasi dengan dokter kandungan.

essential oil

Ibu hamil yang biasanya mengalami gatal pada kulit akibat virus maupun jamur juga bisa menggunakan peppermint. Organic Supply Co. hadir sejak tahun 2015 untuk memenuhi kebutuhan aromaterapi berkualitas dengan harga terjangkau. Pengalaman pendiri Organic Supply Co. menjadi seorang ibu, membuat beliau merasa betapa essential oil sangat membantu selama beliau hamil dan proses kelahiran yang mencapai 36 jam. Organic Supply Co. percaya bahwa dengan memilih produk organik, kita bisa melindungi kesehatan kita dengan maksimal. 

essential oil

Terakhir, direkomendasikan juga krim perawatan Bambi Mom's Anti Stretch mark yang bisa membantu menyamarkan garis-garis halus karena hamil dan pasca melahirkan yang diklaim dalam waktu 10 minggu sudah bisa terlihat hasilnya. Kandungan bahan-bahan alaminya melembabkan, mengembalikan elastisitas kulit, ada vitamin E juga yang membantu mencerahkan serta menghaluskan. Telah lolos uji hypoallergenic dan dermatologically juga aman untuk kulit sensitive. Bambi berasal dari kata Italia "Bambino" (artinya anak atau bayi), walau sebagian besar produk diperuntukkan untuk buah hati namun Bambi tetap menghadirkan produk spesial untuk sang ibu.

bambi

Rekomendasi skincare saat hamil ini saya pilihkan khusus untuk semua perempuan yang sedang memburu informasi perawatan kulit yang aman dan bikin tenang. Pengalaman saya saat hamil, tidak terpikirkan merawat kulit dengan berbagai produk yang saling melengkapi. Hanya mengandalkan daycream saja, tanpa mempedulikan kondisi kulit yang lain. Semoga rekomendasi ini bermanfaat dan tentunya akan sangat berguna bagi saya pribadi saat memasuki masa kehamilan lagi.


No comments:

Post a comment

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

My Instagram