Scarlett Whitening - Review Face Care 75ribu

Hadir lagi produk yang diklaim bisa mencerahkan kulit, yaitu Scarlett Whitening. Review kali ini akan khusus membahas rangkaian produk face care dari Scarlett. Ada dua series face care dari Scarlett, untuk mencerahkan kulit / brightening dan untuk kulit berjerawat / acne. Tipe kulitku normal cenderung kering, jadi ku coba Scarlett brightening series. Pas banget nih mukaku gosong sepulang dari jalan-jalan ke air terjun atau curug dalam bahasa sunda. Harap maklum yah di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, aku butuh refreshing sejenak untuk keluar dari rutinitas. Walau oleh-olehnya kulit jadi lebih gelap, tapi happy!

Scarlett brightening series

Rangkaian skincare rutin dari Scarlett Brightening ada facial wash, serum, day and night cream. Begitu produknya sampai ke rumah, aku excited banget! gimana nggak coba? udah banyak banget temen-temen dan beauty guru yang merekomendasikan Scarlett Whitening. DUH! bikin makin penasaran untuk coba sendiri dan buktikan hasilnya.

Facial wash

Brightening Facial Wash - Rp 75.000,-

Aku seneng deh pas ganti facial wash yang lagi ku pakai dengan Scarlett facial wash, karena begitu dibuka aromanya wangi banget bikin relax. Aku pakai secukupnya tiap selesai mandi di pagi dan sore hari selama sekitar tiga minggu ini. Tutupnya flip flop dengan ukuran 100 ml dan SLS free, kandungan Glutathione dan vitamin E nya juga aman lho untuk ibu hamil dan menyusui.  Di dalamnya ada sejenis gel yang bentuknya seperti kelopak mawar dan butiran-butiran merah muda yang berbentuk seperti scrub aman dipakai setiap hari. Facial wash ini membantu regenerasi kulit wajah agar tampak lebih fresh dan cocok untuk semua jenis kulit. Setelah menggunakan facial wash biasanya aku pakai toner dulu sebelum mengaplikasikan rangkaian skincare selanjutnya. Toner membantu menyeimbangkan pH kulit agar siap menerima perawatan selanjutnya, jadi manfaat penggunaan skincare pun akan lebih optimal. 

Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum - Rp 75.000,-

Serum bening yang teksturnya ringan dan cepat menyerap plus no fragrance and no alcohol . Sudah dibuktikan juga kalau kandungan Glutathione termasuk yang paling ampuh dan cepat dalam memutihkan kulit. Vitamin C dan Niacinamide yang membantu menyamarkan noda hitam pun termasuk dalam kandungan yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Brightly ever after serum ini tentunya membantu menutrisi dan melembabkan kulit, bikin kulit jadi lebih relax juga, dan bekerja sebagai antioxidant serta anti pollution.

Day cream

Brightly Ever After Cream Day - Rp 75.000,-

Day cream ini sayangnya belum ada keterangan spf di dalamnya. Untuk kemasan 20 gr dalam wadah kaca tebal dan sudah mengandung antioksidan dan green caviar yang membantu kulit melawan dehidrasi. Aman untuk ibu hamil dan menyusui, pakai secukupnya dan rutin setiap hari dalam jangka panjang agar hasilnya maksimal. Day cream ini membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajahku, membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing. Setelah menggunakan day cream ini, lanjut pakai sunscreen ya!

Night cream

Brightly Ever After Cream Night - Rp 75.000,-

Teksturnya lebih kental dibandingkan day cream dan mengandung bahan-bahan premium juga dalam kemasan pot 20 gram, diklaim membantu menyamarkan bekas luka. Secara umum kandungan lainnya sama dengan day cream yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Tekstur Scarlett Whitening


Produk Scarlett Whitening Lainnya

Scarlett whitening diproduksi oleh bintang sinteron Felicya Angelista, istri dari Immanuel Caesar Hito, sejak tahun 2017. Produk ini banyak dipromosikan oleh rekan-rekan sesama artis juga sehingga bisa viral. Bahkan beberapa dokter dan youtuber sudah memberikan review dan menjelaskan tentang keamanan menggunakan produk Scarlett Whitening, salah satunya dokter Jeffkristiawan. Produk-produk Scarlett pun sudah terdaftar di BPOM, dan bebas dari hydroquinone dan mercury. 

Produk Scarlett whitening tak hanya rangkaian face care untuk kulit berjerawat dan untuk mencerahkan tapi juga ada body care dan hair care. Untuk hair care ada shampoo dan conditioner, sementara untuk body care terdiri dari shower scrub dan handbody yang akan ku review di postingan yang berbeda. 

Pemakaian rangkaian produk Scarlett brightening beberapa hari terakhir perlahan berhasil mengembalikan kulit wajahku seperti semula. Nggak lagi belang karena terlalu lama terpapar sinar matahari saat main ke air terjun. Buktikan sendiri deh, rutin memakai produk Scarlett baik untuk mengatasi jerawat maupun mencerahkan wajah. Selesai menggunakan night cream biasanya aku lanjut menggunakan eye cream, anti wrinkle cream, dan waterdrop sleeping mask, Alhamdulillah aman dan nggak bermasalah di kulit wajahku saat menggabungkan skincare rutin malam walau merknya berbeda-beda. Makin rajin deh pake rangkaian skincare Scarlett karena aman banget di kulit wajahku dan pas bangun tidur tuh kulit terhidrasi dengan baik, kenyal, dan lebih sehat.

Kita bisa membeli produk Scarlett Whitening di official website scarlettwhitening[dot]com dan ada juga di shopee. Buat yang masih penasaran, cari tau tentang Scarlett Whitening di instagram @scarlett_whitening. Bagi pembaca yang punya pengalaman menggunakan produk Scarlett Whitening, sharing yuk di kolom komentar lagi pake produk apa aja nih?


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama