Konsultan Pernikahan di Bogor: Solusi Pasangan Suami Istri

Disclaimer 

Tulisan ini adalah hasil riset di Google. Penulis belum berkonsultasi secara langsung. 

Ikatan janji sehidup semati dalam sebuah pernikahan tentu membutuhkan usaha lebih antara dua insan untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Bayangan pernikahan yang menjadi akhir bahagia perjalanan hidup setelah melajang nyatanya menjadi awal baru yang susah senangnya harus dilalui bersama-sama. Pernikahan memang tak mungkin berjalan mulus-mulus saja tanpa hambatan. Jika memang dibutuhkan kita bisa mendatangi konsultan pernikahan untuk menemukan solusi dalam rumah tangga.

Apa itu Konsultan Pernikahan?

Seorang tenaga profesional yang disebut juga penasehat atau pihak eksternal yang ahli dalam memberikan jasa konsultasi seputar kehidupan pernikahan. Konsultan ini bisa berasal dari Kementerian Agama maupun lembaga-lembaga konsultasn yang berpengalaman menangani urusan rumah tangga. Tentunya orang-orang yang dipilih tidak membuka jasa ini sembarangan karena menyangkut urusan pribadi yang menyangkut dua keluarga.

Mengapa Menggunakan Jasa Konsultan Pernikahan?

Bagi saya pribadi yang belum pernah menyewa jasa konsultan pernikahan hanya bisa memperkirakan berbagai kemungkinan yang terjadi dalam sebuah pernikahan hingga harus menghadirkan konsultan pernikahan. Salah satu alasannya bisa jadi karena pasangan suami istri tidak menemukan pemecahan masalah dari konflik rumah tangga yang sedang dihadapi. Bagi saya pribadi, ketika ada permasalahan dalam rumah tangga tidak akan mencari solusi melalui orang-orang yang kami kenal apalagi memiliki hubungan darah. Lebih baik mendapat masukan dari orang yang dianggap ahli yang bisa melihat permasalahan yang sedang dihadapi secara objektif tanpa memihak siapapun. 

Konsultan Pernikahan di Bogor

1. Pusat Layanan Psikologi Perfomagama.
    Alamat: Jl. Abimanyu Raya No. 14, Indraprasta I, Bantarjati, Bogor.
    Telepon 02518384751 atau 0813 1942 4510. Bisa juga via email ke darjanti@psikologbogor.com.

2. VIDA Rumah Konsultasi
    Studio Kendil Coworking Space, Private Office
    Jl. Ciluar Asri no.17, Tanah Baru, Bogor Utara
    WA: 0812 107 00 207
    Email: info@vidakita.com

3. Yayasan Lembaga Bantuan Psikologi Islam Indonesia

    Terletak di Komplek Taman Khoiru Ummah, Jln R. Kan'an No.65 RT.005/RW.004, Tanah Baru,            Bogor Utara, RT.05/RW.04, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara

Terlepas dari besar atau tidaknya menyewa konsultan pernikahan, rumah tangga yang utuh menjadi dambaan setiap orang. Berbagai cara mungkin sudah dilakukan untuk menjaga keutuhan pernikahan. Buat teman-teman yang sedang dalam keadaan bingung mencari solusi dari masalah yang terjadi dalam biduk rumah tangga. Segera cari solusi!


konsultan pernikahan


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama