Skincare yang Mengandung Retinol dan Niacinamide

Formula retinol menjadi idaman bagi para perempuan yang sedang memburu produk anti aging. Dari hasil penelitian memang sudah terbukti bisa meningkatkan produksi sel kulit baru serta mendorong pertumbuhan kolagen. Penggunaan retinol secara rutin juga mampu memudarkan garis-garis halus di kulit, mengurangi noda-noda gelap, kulit terlihat lebih cerah dan lebih kencang. Berfungsi juga sebagai antioksidan yang membantu proses regenerasi kulit. Tak mengherankan kalau banyak perempuan mencari produk retinol yang cocok untuk mencegah penuaan dini, termasuk aku.

Retinol

Nah beberapa hari ini aku sedang menggunakan produk retinol dari Scarlett Whitening. Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum ini adalah produk dengan kandungan retinol pertama yang aku gunakan selama berpetualang mencari produk anti aging. Alhamdulillah langsung cocok, di kulitku nggak bikin perih apalagi menimbulkan iritasi. Aku juga layer retinol serum dengan niacinamide serum dari Scarlett Whitening juga dan bikin kulit terasa semakin kenyal apalagi setelah bangun tidur. Proses penyerapannya gampang banget meresap di kulit seperti serum Scarlett Whitening lainnya. Efek melembabkannya pun bikin nyaman setelah diaplikasikan. Aku menggunakan retinol serum di malam hari aja.

Retinol

Kekhawatiran selama rajin menggunakan produk skincare dan masuk usia yang tak lagi remaja salah satunya adalah mencari produk-produk yang aman digunakan untuk kulit. Bersyukur banget dipertemukan sama Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum ini karena memang cocok di kulitku dan aku termasuk yang nungguin banget Scarlett Whitening mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya.

Baca: Scarlett Whitening Body Care

Retinol Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum diklaim bisa memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan kerutan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini, serta merawat kulit berjerawat. Retinol serum ini memiliki tekstur yang lebih kental dan berwarna putih. Bagi pemula, produk retinol ini bisa dicoba tiga kali dalam seminggu untuk mengetahui kecocokan kulit kita dengan Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum. Bagi ibu hamil dan menyusui tidak disarankan untuk menggunakan produk ini ya. Bisa digunakan sebagai serum anti aging mulai dari usia 20 tahun ke atas. Harga Retinol serum dari Scarlett Whitening dibandrol sama dengan produk-produk yang lain yaitu Rp 75.000,- dengan kemasan kaca yang mewah berukuran 15 ml. Sepintas warna botolnya mirip dengan Scarlett Whitening Acne Serum, perbedaannya terletak di tutup botol pada Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum yang berwarna ungu juga.

Niacinamide

Selain Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum, aku juga coba Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract serum dari Scarlett Whitening. Niacinamide serum ini rasanya nyaman banget di kulit dan bikin lembab. Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract serum ini diklaim memperbaiki skin barrier,menenangkan kulit, menghidrasi kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tampilan fine lines, dan melawan radikal bebas. Serumnya bening, nggak terlalu cair, sekilas teksturnya seperti gel. Aromanya masih lembut dan nggak ganggu sama sekali plus nggak lengket.

Niacinamide Scarlett Whitening

Produk ini bisa digunakan setiap hari di pagi dan malam hari. Cukup gunakan 2-3 tetes saja kemudian diusapkan ke seluruh wajah. Retinol dan niacinamide serum ini digunakan setelah mencuci muka dan memakai toner. Setelah itu dilanjutkan dengan krim malam maupun sunscreen saat siang hari. 

Baca: Scarlett Whitening Face Care

Scarlett Whitening

Buat teman-teman yang baru mulai menggunakan produk-produk perawatan kulit dan sedang mencari produk anti aging seperti retinol, wajib coba Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum yang aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Teruji bebas merkuri dan hydroquinone serta sudah terdaftar di BPOM. Kita bisa juga cek keaslian produk Scarlett Whitening yang kita miliki di http://verify.scarlettwhitening.com/ dengan mengisi data yang diminta dan masukkan kode di bawah barcode yang terdapat pada produk. Untuk pembelian produk-produk dari official store Scarlett Whitening bisa langsung meluncur kesini ya https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Baca: Scarlett Whitening Toner


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama