Toner yang Bagus

Toner satu ini bukan toner biasa dan termasuk toner yang bagus karena mengandung essence dalam satu botol. Essence toner dari Scarlett Whitening memiliki kandungan bahan aktif yang lebih banyak, lebih hemat, dan praktis karena dalam satu botol sudah ada toner sekaligus essence. Kita nggak perlu lagi beli dua produk terpisah, sangat mengurangi budget skincare ya kan?

Toner yang bagus

Scarlett Whitening Brightly Essence Toner melengkapi rangkaian produk skincare dari Scarlett Whitening. Jika sebelumnya aku pernah membagikan cerita tentang rangkaian body care, serum, dan day cream, kali ini tambah satu lagi produk terbaru dari Scarlett Whitening. Perpaduan antara toner dan essence ini memiliki dua pilihan, yaitu brightening untuk mencerahkan dan acne untuk kulit berjerawat. Kondisi kulit wajah ku normal cenderung kering, jadi aku menggunakan Scarlett Whitening Brightly Essence Toner.

Toner Scarlett Whitening


Sebelumnya aku menggunakan serum dan day cream saja, sekarang sudah lengkap deh tahapan basic skincare dari Scarlett Whitening. Mungkin teman-teman juga tahu atau sudah membaca postingan ku tentang basic skincare untuk pemula. Mulai dari Cleansing, Toner, Moisturizing, and Protecting (CTMP), setelah memastikan wajah bersih baru kita menggunakan toner agar kulit kita kembali kelembabannya, menyeimbangkan pH kulit, dan memastikan pemakaian produk-produk skincare selanjutnya lebih optimal serta terserap dengan baik.

Baca: Basic Skincare untuk Pemula

Cara penggunaannya bisa dituangkan langsung ke tangan lalu ditepuk-tepuk ke muka. Aku paling sering menggunakan toner dengan dituangkan terlebih dahulu ke kapas secukupnya, baru setelah itu di tap-tap ke wajah. Efek ademnya langsung terasa dan segar gitu setelah menggunakan Scarlett Whitening Brightly Essence Toner. Teksturnya yang cair, ringan banget jadi gampang menyerap ke kulit. Ada bulir-bulirnya juga seperti boba yang ada di minuman-minuman dingin, ternyata bulir-bulir di dalamnya mengandung niacinamide yang bisa dihancurkan terlebih dahulu ke telapak tangan baru diusapkan ke wajah. Nggak ada aroma wangi yang mengganggu dari toner ini jadi aku makin suka deh! 

Essence Toner


Essence toner dari Scarlett Whitening aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui lho serta usia mulai dari 13 tahun. Kandungan di dalamnya pun bermanfaat banget untuk kesehatan kulit kita. Aku uraikan secara singkat ya kandungan yang ada di dalamnya, yaitu:

  1. Vitamin c untuk meningkatkan produksi kolagen
  2. Glutathione untuk mencerahkan kulit
  3. Witch hazel extract untuk meredakan peradangan dan bikin mulus pori-pori
  4. Jeju propolis extract untuk meregenerasi sel-sel kulit, membuat tekstur kulit jadi lebih halus, dan kenyal
  5. Allantoin untuk melembabkan kulit
  6. Niacinamide untuk mencerahkan serta menyamarkan noda-noda bekas jerawat
  7. Grape water untuk melembabkan sekaligus menyegarkan kulit

Scarlett Whitening Brightly Essence Toner dikemas dalam botol plastik ukuran 100 ml. Tutup kemasannya model pump yang mudah digunakan. Dibandrol dengan harga Rp 75.000,-. Untuk kulitku yang kondisinya normal cenderung kering, essence toner satu ini oke banget, dan ada efek relaxingnya lagi.

Baca: Scarlett Whitening Face Care

Penggunaan skincare supaya hasilnya maksimal memang butuh waktu ya teman-teman. Jangan lupa juga setelah menggunakan toner, kita 'kunci' dengan menggunakan moisturizer. Scarlett whitening punya dua pilihan nih, ada brightly ever after day cream dan acne day cream untuk kulit berjerawat. Sementara untuk malam hari bisa menggunakan brightly ever after night cream dan acne night cream. Rangkaian produk Scarlett Whitening ini bisa dipakai rutin ya supaya temen-temen bisa merasakan sendiri perbedaannya. Untuk yang punya budget lebih, bisa menggunakan serum setelah toner. Ada tiga serum dari Scarlett, glowtening serum, brigthly ever after serum, dan acne serum. 

Baca: Scarlett Whitening Serum

Lengkap sudah rangkaian face care dari Scarlett Whitening. Produk-produknya menjawab kebutuhan kulit kita nih. Kira-kira selanjutnya bakal ada terobosan apalagi ya dari Scarlett Whitening? mungkin eye cream? lip care? atau make up? Sabar menunggu aja deh sambil rajin pake skincare!

Baca: Scarlett Whitening Body Care


Brightening toner



 


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama