Lipstik Lokal Murah

Lipstik merupakan produk kosmetik yang paling klasik dan menjadi pilihan pertama untuk melengkapi penampilan. Mudah dibawa kemana saja dan polesannya bisa memberikan pesona tersendiri di wajah pemakainya. Saat ini semakin banyak pilihan lipstik lokal yang kualitasnya sesuai kebutuhan perempuan Indonesia. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena lipstik lokal murah bisa dengan mudah kita peroleh di online store maupun toko kosmetik terdekat. Sebagai highlight dari keseluruhan make up Anda, lipstik yang bagus akan menjadi faktor utama dari setiap penampilan. Namun sering kali memilih lipstik lokal murah yang cocok memang tidak semudah yang dibayangkan.

Lipstik lokal murah


Baca: Sunscreen Ibu Hamil

Shades pastinya menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Kita perlu tahu warna apa yang cocok dan membuat lebih percaya diri. Hasil akhir dari lipstik juga menjadi bahan pertimbangan, apakah kita menginginkan hasil akhir lipstik yang matte, glossy, atau sheer? Tidak hanya itu, terdapat pula berbagai jenis aplikator yang bisa kita pilih. Faktor terakhir yang tidak kalah penting adalah harga, karena terdapat banyak pilihan merek dengan penawaran berbeda-beda yang tersedia di pasaran saat ini.

Baca: Probiotic Moisturizer

Saat ini ada banyak merek lokal yang sedang naik daun dengan produk-produk kecantikan berkualitas tinggi tetapi harga bersahabat. Tidak hanya itu, kosmetik yang diluncurkan juga diformulasikan sesuai dengan jenis kulit perempuan Indonesia sehingga produk tersebut cocok dan nyaman saat digunakan. Agar pemilihan lipstik lokal menjadi lebih mudah, berikut ini ada beberapa merek lokal yang bisa dipertimbangkan sebelum membeli lipstik.

Baca: Facial Home Care

Madame Gie Blushing My Lips Tinted Lip Balm

Terkenal dengan harganya yang terbilang sangat ramah di kantong, merek kosmetik milik Gisella Anastasia ini telah merilis berbagai produk kosmetik, lipstik termasuk di dalamnya. Jika Anda sedang mencari lip balm dengan pigmentasi yang lembut pada bibir, tinted lip balm ini bisa dilirik. Formulanya juga cocok dan ramah untuk kulit sehingga bibir Anda dijamin akan tetap lembap dan tidak pucat berkat lipstik dari Madame Gie.

Hanasui Mattedorable Lip Cream

Sebagian besar orang berpikir bahwa merek satu ini berasal dari luar negeri, Hanasui memperoleh banyak penggemar di Indonesia. Mulai dari kemasannya yang premium hingga formulasi produk lipstiknya yang juga bagus, tidak mengherankan bahwa Hanasui menjadi salah satu merek kosmetik lokal yang terkenal di Indonesia.

Baca: Salon Muslimah Bogor

Teksturnya sedikit lebih berat dari lip gloss biasa, tetapi Mattedorable Lip Cream milik Hanasui akan membantu mencerahkan penampilan dengan sekali pengaplikasian. Daya tahan yang lama dan harganya yang tidak lebih dari 40 ribu rupiah menjadi alasan mengapa Anda harus mencoba lipstik lokal satu ini.

Just Miss Retractable Lipstick Pencil

Produk yang satu ini bisa menjadi andalan saat ada permintaan meeting dadakan. Tidak perlu panik, cukup aplikasikan lipstik pensil ini secara merata dan tampilan langsung terlihat lebih segar. Dengan harga yang tidak lebih dari 30 ribu rupiah, Kita bisa membawa lipstik lokal murah satu ini kemanapun pergi, karena kemasan lipstiknya praktis dan mudah untuk dibawa. Anda juga bisa menggunakan Retractable Lipstick Pencil dan memadukannya dengan lipstik lain untuk hasil warna bibir yang memukau.

Baca: Scarlett Whitening

Wardah Intense Matte Lipstick

Sudah dipastikan menggunakan kandungan yang halal, lipstik lokal murah satu ini telah menarik banyak hati para perempuan di Indonesia. Salah satu produk yang laris manis di pasaran adalah lipstik lokal berkualitas. Wardah Intense Matte Lipstick adalah keluaran produk lipstik yang dapat memberikan hasil akhir matte pada bibir Anda tanpa membuatnya kering.

Baca: Elizabeth Helen

Saat dioleskan, bibir tetap akan terasa ringan dan warnanya juga dapat bertahan dalam waktu yang lama. Kemasannya yang elegan, semakin membuat kita tampil percaya diri dan yakin menggunakannya. Tidak hanya itu, kita bisa memilih beragam jenis warna dengan membayar tidak lebih dari 50 ribu rupiah.

Baca: Basic Skincare Pemula

Emina Creamatte Lip Cream 

Merek yang satu ini menjadi andalan para mahasiswa dan anak-anak muda dalam dunia make up. Dikenal sebagai salah satu lipstik lokal untuk anak muda, Emina memastikan seluruh bahan yang terkandung aman dan nyaman untuk digunakan. Lipstik lokal Emina ini memiliki tekstur yang creamy dan ringan, sehingga tidak sedikit remaja yang mengandalkan Creamatte Lip Cream untuk meningkatkan penampilan mereka. Dengan mengeluarkan biaya kurang dari 50 ribu rupiah, Anda bisa tampil dengan percaya diri dan semangat menjalani hari.

Baca: Skincare Ibu Hamil

Orsini Lipcream Ultra Matte

Merek yang satu ini bisa diacungi jempol dengan hasil akhir yang luar biasa. Anda bisa mendapatkan penampilan yang memukau dengan hanya mengeluarkan biaya tidak lebih dari 20 ribu rupiah. Teksturnya yang creamy dengan pigmentasi yang tinggi membuat hasil akhir yang tak mengecewakan. Terdapat 8 pilihan warna yang bisa dipilih untuk membantu meningkatkan tampilan riasan Anda. Jadi, tak perlu khawatir warna lipstik akan memudar karena hasil akhir yang didapatkan dapat bertahan lama.

Baca: Salon Muslimah

Jadi, lipstik mana yang jadi pilihan Anda? Tentukan pilihan lipstik lokalmu dan masukkan ke dalam list favoritmu juga. Kalau saya pribadi sih memilih menggunakan lipstik di hadapan suami saja. Terlebih lagi sekarang kita selalu wajib menggunakan masker. Pilihan lipstik lokal sudah tersedia dalam berbagai merek, keputusan ada pada kita nih ingin menggunakan lipstik lokal yang mana dan untuk kebutuhan apa. Selamat berbelanja! 

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama