Lip Cream Lokal Oke: Lip Matte Cream Madezein



Akhir-akhir ini saya baru berani menjajal lipstik cair, karena menurut saya lipstik cair itu boros dan gampang pudar serta harus diaplikasikan berulang kali. Maklum, saya tipe orang yang malas touch up. Namun lipstik cair atau lipcream satu ini beda! Awalnya saya pikir dengan teksturnya yang basah banget di awal akan mengganggu karena lama meresap dan menorehkan hasil akhir yang matte, saya salah! Finishing nya cakep banget kakak!!

Pengaplikasian pertama, sebelum meresap ke bibir

Lipcream Madezein ini finishingnya matte tapi lembab, nggak bikin bibir saya pecah-pecah seperti terkelupas dan tidak menyatu dengan bibir. Teksturnya nyaman dan ringan, juga awet setelah seharian pake dengan dua kali makan. Satu lagi poin plusnya adalah lipcream ini nggak meninggalkan bekas saat cium pipi si kecil dan minum. Ternyata formulanya memang dirancang khusus untuk mempertahankan kelembaban bibir dan menjaga kesehatan bibir karena mengandung vitamin E dan moisturizer serta diperkaya Emollient.

Setelah meresap ke bibir

Dengan harga yang masuk akal dan tampilan yang nggak berlebihan tapi memukau, lipcream Madezein ini wajib dicoba dan buktikan sendiri hasil akhirnya. Harga yang dibandrol Rp 119.000,- dan bisa langsung pesan di situs resminya Madezein. Pilihan warnanya ada 8 shades, mulai dari warna bold hingga nude.

Setelah seharian digunakan

Saya pilih shade nomor 6 dengan warna nude dan gemes pengen punya semua warnanya. Kalau kamu udah menentukan warna apa nih? Langsung cek www.madezein.com ya untuk lihat shade lainnya ;)

Bareng Mbak Bonit di Moms Blogger event

21 comments:

  1. duh makin banyak nih ppilihan lip cream lokal yang warnanya bagus bagus kaya gini yaa, jadi pengen cobain juga deh, pengen beli lipstick jadinya walaupun udah banyak juga hehehe

    ReplyDelete
  2. Berapa lama ya ini meresapnya? Selama masih basah bakal transfer ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditinggal pake alis, maskara, dan eyeliner juga udah meresap kok mbak hehehe

      Delete
  3. Wah makin banyak aja ya lip cream lokal yang kualitasnya bagus, kak. Kapan-kapan aku cobain lip cream ini deh. TFS.

    ReplyDelete
  4. Sekarang semakin banyak produk lokal yang bagus ya mbak, btw ini warna dari Madezein natural semua ya? Aku pengen yang maroon atau gelap gitu.

    ReplyDelete
  5. Aku baru dengar brand ini mbak, ternyata dia meresap gitu ya, penasaran warna lain hehe

    ReplyDelete
  6. Warnanya sebelum meresap sama setelah meresap beda ya. Sebelum meresap warnanya gonjreng, pas mulai meresap mulai cantik deh.

    ReplyDelete
  7. Wah aku baru denger nih lipstick lokal ini, sekilas mirip Purbasari ya? Untuk produknya tapi engga ada blurring effect dibibir ya kak? Kalo lagi kering suka garis nih aku huehehe

    ReplyDelete
  8. Baru tahu dengan brand ini. Wah hasilnya suka deh. Warnanya juga aku suka. Kepengen punya deh ih 😁

    ReplyDelete
  9. Ah lipcream lokal lagi... ratjun baru. Aq baru tahu nih brand madezein, cantik2 warnanya jd bingung pilih yg mna

    ReplyDelete
  10. Harganya segitu menurutku masih pricey.. Hehe
    Tapi warnanya emang cantik banget ya, nude gitu, cocok buat daily make up.

    ReplyDelete
  11. Baru tau ada lipcream dari brand Madezein ini, mau kepoin website-nya ah hehe

    ReplyDelete
  12. Penasaran sama brand ini. Kalo hasilnya sebagus ini bisa laris nih

    ReplyDelete
  13. Aku baru tau brand ini, Mbak. Sebetulnya aku suka warna nude, tapi kalo pink agak mauve suka juga hehe

    ReplyDelete
  14. baru dengar tentang lip cream lokal madezein ini mba, jadi penasaran sama lipcream nya

    ReplyDelete
  15. uuu saya suka shade nomor ini juga, kalem gitu deh. iyaa udah nyoba sendiri, pas meresap di bibir warnanya tetap bagus

    ReplyDelete
  16. Warnanya sangat cantik di bibirmu Mbak Say. Syukaa sama kipstik ini. Jadi pengen beliin buat ibu mertua saya. Hehe

    ReplyDelete
  17. Aku juga suka warna nude. Pokoknya warna-warna aman deh ya.

    ReplyDelete
  18. Warna coralnya cakep banget ya mbaa. Udahannya bikin look natural gitu

    ReplyDelete
  19. Warnanya bagus - bagus ya kak, cocok juga di kakaknya. Jadi pingin koleksi juga.

    ReplyDelete

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

My Instagram