Manfaat Scarlett Whitening Charming Series

Memanfaatkan waktu mandi untuk merawat diri terkadang perlu dilakukan. Segala kebutuhan perawatan tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sudah disediakan oleh Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Kira-kira dalam waktu dua minggu ini aku sedang asik mencoba merawat diri bareng Scarlett Whitening varian charming nih. Harum aroma Scarlett Whitening yang sanggup bikin rileks pikiran membawa ingatan-ingatan manis saat merawat diri. Charming series ini dikemas dengan warna ungu yang bikin nyaman di mata. Kulit yang sehat tentu menjadi dambaan setiap orang, maka dari itu kita harus meluangkan waktu untuk merawat kulit tubuh juga. 

Manfaat Scarlett Whitening Body Care

Cukup gunakan Scarlett Whitening Body Scrub secukupnya lalu rasakan sensasi mandi seperti dipijat bulir-bulir scrubnya. Scarlett Whitening ini aromanya khas sekali, sebelumnya aku pernah coba varian jolly yang aromanya benar-benar seperti kopi asli. Sekarang aku coba varian charming, wanginya juga khas banget juga. Awalnya seperti aroma rumah sakit, tapi lama-kelamaan rasanya bukan. Kandungan varian charming di dalamnya bikin Scarlett Whitening charming series ini memiliki aroma yang mewah. Nggak hanya wajah yang perlu rutin di eksfoliasi ya kan untuk mengangkat sel kulit mati, kulit tubuh juga harus diperhatikan. Body scrub juga bisa membantu menghilangkan kotoran sehingga kulit menjadi lebih bersih dan sehat.

Manfaat Body Scrub


Di dalamnya terdapat kandungan glutathione yang diklaim bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit serta menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Kandungan antioksidan membantu membuat kulit lebih sehat, halus, dan lembut. Ada juga kandungan vitamin E yang membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan, merawat kekencangan kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, serta melindungi kulit dari efek buruk sinar Ultraviolet. Tekstur scrub nya halus, rasanya kulit terasa lebih lembut setelah menggunakan Scarlett Whitening body scrub. Scrub juga berfungsi untuk menghidrasi kulit, agar kulit menjadi lebih lembut. 

Cara menggunakannya mudah sekali. Cukup oleskan body scrub ke tubuh secara merata. Diamkan 2-3 menit lalu gosok pelan-pelan. Kalau dirasa cukup, bilas dengan air bersih hingga tidak ada sisa body scrub yang menempel pada kulit. Scarlett Whitening body scrub ini mudah dibilas, tidak lengket, dan tidak membuat kulit kering. Kemasannya berukuran 250 ml, terdapat tanggal kadaluarsa di kemasannya. Selain glutathione dan vitamin E, body scrub Scarlett Whitening varian charming ini juga mengandung mineral oil, aqua demineralisata, polyethylene, dan lain-lain serta sudah terdaftar di BPOM.. 

Baca: Manfaat Scarlett Whitening Body Care

Body scrub bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil juga menyusui, namun tetap harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk memastikan keamanannya. Body scrub juga bisa digunakan setelah menggunakan sabun, tapi bagiku lebih nyaman menggunakan body scrub sebelum shower scrub. Lebih mudah saat membersihkannya bila body scrub digunakan pada urutan pertama. Melengkapi rangkaian mandi dengan body scrub menjadikan kulit lebih bersih dan regenerasi sel kulit baru pun lebih optimal. Selain charming series, Scarlett Whitening juga memiliki varian body scrub lainnya, yaitu Scarlett Whitening Body Scrub Coffee, Scarlett Whitening Body Scrub Romansa, dan Scarlett Whitening Body Scrub Pomegrante. So far aku baru coba dua varian yaitu charming dan coffee, jadi penasaran untuk coba varian romansa dan pomegrante.

Manfaat Shower Scrub

Baca: Masker untuk Kulit Wajah

Setelah menggunakan body scrub, kita bisa lanjut menggunakan shower scrub. Anakku juga tertarik untuk mencoba karena dia suka aroma harumnya. Mandi jadi kegiatan yang lebih menyenangkan baginya karena bisa menggunakan sabun mamanya. Scarlett Whitening charming series ini terdiri dari body scrub, shower scrub, body serum, body lotion, dan body cream. Scarlett Shower Scrub Charming series ini berukuran 300 ml dengan aroma Floral-Ambery Woody (Cedar Wood, Floral Jasmine, Saffron). Shower scrub ini diklaim bermanfaat untuk membersihkan tubuh dengan maksimal, menjaga elastisitas dan kelembaban kulit, membantu mencerahkan kulit, dan membantu menyegarkan tubuh. 

Kandungan glutathione nya bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban, dan elastisitas kulit, serta merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering. Vitamin E di dalamnya menjaga kulit agar lebih kencang dan elastis, meningkatkan kelembaban, dan elastisitas kulit, serta mencegah kerusakan kulit juga merawat keremajaan kulit. Hampir tiap mandi aku menggunakan shower scrub Scarlett Whitening charming series. Shower scrub adalah sabun yang dilengkapi scrub sehingga dapat digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun mandi. Dikemas dalam botol fliptop yang memudahkan untuk mengeluarkan isi di dalamnya. Selain charming, shower scrub dari Scarlett Whitening ini mempunyai varian lain, yaitu Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly, Scarlett Whitening Shower Scrub Freshy, Scarlett Whitening Shower Scrub Mango, Scarlett Whitening Shower Scrub Cucumber, Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate, dan Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee. Tinggal pilih aja nih aroma yang kamu suka.

Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion


Baca: Wajah Glowing Bareng Scarlett Whitening

Selesai mandi dan mengeringkan badan, aku menggunakan Scarlett Whitening body lotion untuk membantu menjaga kelembaban kulit. Selain glutathione dan vitamin E, Scarlett Whitening charming series ini juga mengandung Kojic Acid yang membantu menyamarkan noda kehitaman, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, serta mencerahkan kulit. Teksturnya tidak terlalu lengket dan masih nyaman di kulitku yang kurang suka menggunakan body lotion. Bisa digunakan setiap hari ke tangan atau kaki secara merata. Cocok untuk semua jenis kulit dengan aroma harum yang memikat saat digunakan. Ada juga varian lainnya nih yaitu Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia, Scarlett Whitening Body Lotion Freshy, dan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa.

Baca: Toner Scarlett Whitening

Produk-produk Scarlett Whitening ini sudah sampai ke luar negeri lho. Banyak selebriti papan atas Indonesia yang melanglang buana kemanapun mereka pergi membawa Scarlett Whitening kesukaannya. Tak hanya perempuan, bahkan selebriti laki-laki pun sudah mulai banyak yang menggunakan Scarlett Whitening. Harga yang dibandrol pun cukup terjangkau yaitu Rp 75.000,-. Harganya sesuai dengan kualitas produknya yang bermanfaat banget untuk merawat kulit. 

Selama menggunakan produk-produk Scarlett Whitening alhamdulillah kulitku tidak bermasalah atau malah timbul kemerahan setelah pemakaiannya. Scarlett Whitening yang terus berinovasi tetap konsisten menggunakan bahan-bahan yang aman dan tersertifikasi halal sehingga tenang menggunakannya. Sudah terdaftar di BPOM juga dan kita bisa cek keaslian produk-produk Scarlett Whitening di situs resminya. Mudah dibeli di berbagai marketplace seperti tiktok shop, shopee, tokopedia, reseller resmi yang menjawab berbagai kebutuhan kulit, baik itu kulit wajah maupun tubuh. Jadi nggak perlu ragu lagi, rasakan manfaat Scarlett Whitening untuk kesehatan kulitmu. 

Kondisi kulit setiap orang memang berbeda-beda namun tak ada salahnya mencoba perawatan rutin sambil memanjakan diri dengan berbagai rangkaian produk-produk Scarlett Whitening charming series. Kebersihan juga bagian dari iman, jadi mari kita mulai merawat diri mulai sekarang. Langsung meluncur ke link ini ya untuk pembelian produk-produknya Scarlett Whitening https://linktr.ee/scarlett_whitening. Kita bisa juga cek keaslian produk-produk Scarlett Whitening yang kita miliki, jika khawatir produk-produk yang digunakan itu palsu. Langsung saja cek keaslian produknya di link ini https://verify.scarlettwhitening.com.  


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama