Body Cream and Body Serum Scarlett Whitening

Tubuh kita adalah ‘aset’ yang harus dijaga dan dirawat dengan baik agar tubuh kita sehat, terutama kulit. Memanjakan diri sendiri melalui produk-produk perawatan dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Body cream dan body serum hadir dalam rangkaian charming series. Tak hanya kulit wajah saja yang harus kita perhatikan, tapi kulit tubuh pun juga perlu perhatian ekstra. Terlebih lagi bagi teman-teman yang sering beraktivitas di luar rumah. Debu dan kotoran yang menempel di kulit bisa menimbulkan masalah baru bagi kesehatan. 

Scarlett Whitening by Felycia Angelista


Urutan pemakaiannya pun tak perlu bingung, karena setelah menggunakan body scrub dan shower scrub bisa dilanjutkan menggunakan body cream dan body serum terutama di malam hari seperti aku. Body lotion bisa digunakan juga saat pagi hari ketika tubuh sudah siap untuk beraktivitas seharian. Menggunakan rangkaian produk-produk Scarlett Whitening di malam hari bikin tidur lebih nyaman karena wanginya bisa bikin rileks pikiran sekaligus mengistirahatkan tubuh juga pikiran. 

Baca: Scarlett Whitening Charming Series

Gunakan body serum secukupnya lalu usapkan secara merata ke bagian-bagian tubuh, terutama pada kulit-kulit yang kering dan bersisik. Bagi teman-teman yang kondisi kulitnya membutuhkan kelembaban ekstra maka body serum adalah salah satu jawabannya. Kandungan bahan-bahan aktif dalam Scarlett Whitening body serum charming series diklaim bisa membantu merawat kesehatan kulit. Kandungan Glutathione di dalamnya membantu meratakan warna kulit, Niacinamide juga membantu mencerahkan kulit serta membantu menyamarkan noda gelap pada kulit, bahan aktif Glycolic Acid membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit juga. Kandungan lainnya yaitu Ceramide bisa merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering, Hyaluronic Acid menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut, Shea Butter bantu merawat keremajaan kulit serta membuat kulit terasa lebih kencang. Terdapat juga kandungan Vitamin E yang merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit, serta Titanium Dioxide yang membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Body serum ini aman digunakan setiap hari lho. Cukup oleskan body serum ke kulit tangan atau kaki secara merata secukupnya dan usapkan secara perlahan, bisa juga ke bagian-bagian kulit tubuh lain yang diinginkan. 

Scarlett Whitening Body Serum


Kemasan Scarlett Whitening body serum charming series lebih higienis juga karena ada tutup di botol yang bentuknya pump. Sekali tekan, body serumnya lebih sedikit keluar dibandingkan body lotion. Kemasannya benar-benar melindungi kandungan bahan-bahan aktif di dalamnya, tak perlu khawatir tentang kebersihan isi di dalam sebotol Scarlett Whitening body serum charming series berukuran 250 ml ini, karena masih mudah dibawa kemana saja saat bepergian. Diklaim bermanfaat untuk menutrisi kulit dan mengatasi permasalahan kulit juga cocok untuk kulit sensitif. 

Setelah menutrisi kulit dengan Scarlett Whitening body serum charming series, kita bisa lanjut menggunakan body cream untuk mempertahankan kesehatan kulit. Bagi teman-teman yang sering berada di ruangan dengan Air Conditioner (AC) yang bisa bikin kulit kering, tentu perlu perawatan ekstra untuk membuat kulit menjadi lembab dan sehat. Kemasannya lebih besar dari Scarlett Whitening body lotion, berukuran 400 gr. Dengan kandungan Hyaluronic Acid yang diklaim menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. 5 Phyto Oil yang membantu melembabkan dan menghaluskan kulit dan membantu merawat kesehatan kulit. Shea Butter yang merawat keremajaan kulit, juga membuat kulit terasa lebih kencang. Aloe Vera Extract membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan dan niacinamide yang membantu mencerahkan kulit serta membantu menyamarkan noda gelap pada kulit. Glutathione membantu meratakan warna kulit dan Titanium Dioxide membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 

Baca: Retinol dan Niacinamide

Aku pakai setelah menggunakan Scarlett Whitening body serum charming series. Cara pakainya pun cukup dengan mengoleskan Scarlett Whitening Body Cream charming series di bagian kulit yang kering untuk membantu menambah kelembaban pada kulit. Bisa digunakan setiap hari agar mendapatkan hasil yang optimal dan kulit terjaga kesehatannya. 

Scarlett Whitening Body Cream


Penggunaan Scarlett Whitening body serum dan Scarlett Whitening body cream charming series bisa melembabkan kulit lebih intens sehingga cocok untuk tipe kulit yang kering. Menggunakan body serum dan body cream secara bersamaan sama halnya dengan menggunakan body butter, tapi tidak memberikan efek terlalu lengket atau cepel saat digunakan ke badan. Biasanya saya menggunakannya hanya untuk lengan kanan dan kiri saja. 

Rangkaian produk-produk Scarlett Whitening charming series ini bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Terlebih lagi setelah berenang mungkin kulit menjadi lebih kering dan membutuhkan perawatan ekstra maka Scarlett Whitening body serum dan Scarlett Whitening body cream charming series bisa menjadi solusinya karena diklaim bisa menghaluskan kulit yang bersisik juga bekas gatal di area-area tertentu.

Baca: Masker untuk Kulit Kering dan Berminyak

Urutan pemakaian yang aku lakukan setelah sebelumnya mencoba Scarlett Whitening body scrub dan Scarlett Whitening shower scrub adalah menggunakan Scarlett Whitening body lotion saat pagi hari sebelum memulai beraktivitas. Sementara Scarlett Whitening body serum dan Scarlett Whitening body cream charming series seringnya aku gunakan di malam hari menjelang tidur. Body scrub aku gunakan hampir setiap hari, Alhamdulillah tidak menimbulkan masalah karena cocok di kulitku yang kondisi kulitnya cenderung kering dan bersisik di area-area tertentu.

Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini merupakan salah satu pelopor body care di Indonesia lho. Selalu saja ada inovasi varian-varian baru yang menjawab kebutuhan kulit. Harum aromanya juga benar-benar memanjakan tubuh sekaligus menenangkan pikiran dan tahan lama. Meskipun menggunakan formula yang sama dalam tiap variannya namun wanginya berbeda-beda. Body care premium dari Scarlett Whitening ini bila bercampur keringat nggak menimbulkan bau yang mengganggu. Mulai sekarang, yuk kita mulai merawat kesehatan kulit. Sebagai perempuan tentu ingin memiliki kulit yang sehat dan terawat ya kan. Memanfaatkan berbagai kandungan dalam setiap produk-produk Scarlett Whitening untuk kulit yang lebih glowing.

Body serum Scarlett Whitening juga ada varian lainnya lho yaitu Scarlett Whitening body serum varian jolly dan Scarlett Whitening body serum varian happy. Begitu juga dengan body creamnya, ada varian jolly dan happy. Bisa dibeli di link berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening. Sudah terdaftar di BPOM, bersertifikat halal, dan kita bisa cek keaslian produknya di https://verify.scarlettwhitening.com. 

Scarlett Whitening


Rasakan sensasi kesegaran merawat kulit tubuh dengan aroma keharuman yang tahan lama. Bikin kamar mandi jadi ikut wangi semerbak juga setelah mandi menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Tentu nggak hanya perempuan saja yang harus merawat tubuh, laki-laki juga bisa menggunakan produk-produk dari Scarlett Whitening. Kesehatan menjadi hal yang penting untuk mendukung berbagai aktivitas yang akan dijalani setiap hari, termasuk kesehatan kulit dan juga kebersihannya. Mana pilihan produk Scarlett Whitening favoritmu? Rekomendasikan juga ya sudah menggunakan produk yang mana saja di kolom komentar.


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama