Top Content Creator Indonesia Bisa Menerima Virtual Gift dari Penggemar di GoPlay

 Top Content Creator Indonesia


Perkembangan content creator Indonesia terbilang begitu pesat jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Hal ini membuat GoPlay mulai aktif mengembangkan konten live interaktif yang bertujuan membuat para content kreator lokal semakin dikenal luas serta demi mendorong tumbuhnya ekonomi creator Indonesia, GoPlay resmi meluncurkan program GoPlay Creator Fund, dengan total pendanaan hingga 15 miliar rupiah.

Lewat GoPlay Creator Fund, creator Indonesia bisa memperoleh bonus bulanan dan juga virtual gift yang didapatkan dari true fans (penggemar) yang berpeluang mengalami peningkatan secara eksponensial seiring dengan kedekatan seorang kreator dengan para true fans mereka.
Selain mendapat bonus bulanan dan virtual gift yang mempunyai peluang meningkat semakin tinggi, content creator juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan cara-cara sebagai berikut:

  1. Promosi content creator maupun iklan berbayar pada media channel GoPlay.
  2. Virtual gift edisi special dengan desain khusus yang dibuat oleh creator sendiri pada saat liveshow.
  3. Studio rekaman GoPlay yang berada di Jakarta dan aplikasi Goplay Studio dapat digunakan untuk livestream untuk semua creator GoPlay.
  4. Content creator dapat ikut tampil pada acara liveshow rutin milik GoPlay, seperti GoCoustic dan GoPlayground.
  5. Sponsor dari brand partner yang difasilitasi langsung oleh GoPlay.
  6. Mentorship khusus bagi para creator yang ingin mendalami bisnis dari tim GoPlay.

Menjadi content creator yang membuat konten livestream memang tidak semudah membuat konten video biasa yang dapat dilakukan pengeditan di dalamnya, yang dapat dipercantik sebelum akhirnya disuguhkan kepada penonton. Namun pada konten livestream, terdapat beberapa kelebihan yaitu creator mampu menunjukkan potensi dan bakat mereka masing-masing, tentunya dengan livestream creator bisa langsung berinteraksi dengan para penontonnya. Hingga akhirnya penonton akan memberikan apresiasi lebih, salah satunya dengan fitur virtual gift yang sangat berperan dalam mendukung para content creator menerima apresiasi langsung dari para penggemarnya.


GoPlay termasuk merupakan aplikasi besutan gojek yang merupakan platform on-demand terkemuka di Indonesia akan terus berkontribusi bagi masa depan Indonesia melalui konten-konten positif tanpa meninggalkan sisi hiburan. Gojek merupakan bagian dari GoTo Group, ekosistem terbesar di Indonesia, maka tidak heran jika komitmen dalam menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat sehari-hari akan selalu dipegang untuk membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan pengguna ekosistem digitalnya.


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama