Belajar Bahasa Jepang Sekarang di Japanese Club, Pasti Lebih Seru Kalau Kita Ngerti Bahasanya!

  

Belajar Bahasa Jepang

Bahasa Jepang merupakan salah satu bahasa yang saat ini banyak diminati oleh para anak muda loh. Sehingga tidak heran jika terdapat banyak beberapa tempat yang membuka kursus Bahasa Jepang. Kecanggihan teknologi saat ini bikin kita bisa belajar Bahasa Jepang secara virtual melalui Japanese Club yang merupakan kelas belajar bareng di GoPlay. Acara atau kelas belajar ini masuk dalam kategori ticketed show dan tayang secara LIVE setiap hari Sabtu jam 13.00 WIB di GoPlay. Mungkin teman-teman bertanya-tanya nih,  gimana ya cara membeli tiket kelas belajar bareng di GoPlay ini? Terus apa saja kelebihan yang bakal kita dapatkan ketika belajar bareng di GoPlay? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Gimana Cara Beli Tiket Japanese Club di GoPlay?

Langkah pertama yang harus kita lakukan untuk mengikuti kelas belajar bareng Bahasa Jepang di GoPlay adalah membeli tiket untuk kelas tersebut. Cara pembelian tiket pun sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Cukup memilih tiket acara yang kita inginkan dari beberapa partner yang ada di GoPlay. Kemudian kita bisa melakukan pembayaran sesuai dengan metode yang sudah dipilih. Setelah itu, e-tiket acara yang kita beli akan dikirimkan via email dan kita bisa memilih "Watch on Web" untuk bisa mengakses kelas belajar yang kita inginkan. Namun, kita hanya bisa menonton acara atau mengikuti kelas belajar tersebut hanya pada satu perangkat saja.

Apa Saja Kelebihan Belajar Bahasa Jepang di GoPlay?

Berikut ini beberapa kelebihan dari kelas belajar di GoPlay, yaitu:

1. Mudah dan Cepat

Hal utama yang akan kita rasakan ketika mengikuti kelas bareng Bahasa Jepang ini adalah kemudahan dan kecepatan dalam mengakses video pembelajaran yang ada di GoPlay. GoPlay menyediakan situs website dan aplikasi untuk menunjang para penonton dalam menyaksikan tayangan video atau live seperti kelas bareng Bahasa Jepang ini. Dengan begitu, kita bisa mengikuti kelas belajar bareng menggunakan smartphone dengan mudah dan nyaman.

Baca: Belajar Mandiri di ZenCore

2. Sistem Belajar yang Asyik

Kelebihan lainnya dari adanya kelas bareng di GoPlay adalah sistem belajar yang asyik bersama dengan mentor yang berpengalaman. Dengan adanya pembelajaran di  GoPlay ini kita bisa memanfaatkannya sebagai sarana untuk menambah wawasan terutama di bidang bahasa dengan mudah, cepat, dan menyenangkan.

3. Fleksibel

GoPlay juga menyediakan berbagai macam video dan live yang bisa diakses kapanpun, karena layanan GoPlay memiliki fleksibilitas tinggi untuk para penonton atau pengguna platform yang satu ini.

4. Bisa Belajar Dimana Aja

Dengan adanya sistem kelas belajar online di GoPlay tentunya  kita bisa mengikuti kelas dimana saja sesuai dengan lokasi kita berada saat ini. Sehingga belajar bareng di GoPlay ini sangat cocok bagi kita yang ingin mengasah kemampuan berbahasa dan menambah pengetahuan mengenai bahasa utamanya Bahasa Jepang.

Baca: Kursus Online Gratis Bersertifikat di Aplikasi Siap Kerja

5. Bisa Dapat Bonus

Kelebihan lainnya yang bisa kita rasakan dengan mengikuti kelas belajar bareng ini adalah memiliki peluang untuk menambah saldo e-money. GoPlay menyediakan challenge kepada para penonton sehingga bagi penonton yang beruntung atau mampu memenangkan challenge tersebut maka akan berkesempatan untuk memperoleh bonus yang diberikan.

Nah semua kelebihan itu bisa kita dapatkan saat belajar Bahasa Jepang di Japanese Club, pasti lebih seru kalau kita ngerti bahasanya ya kan! bisa diakses melalui GoPlay lagi. Dengan berbagai kelebihan yang akan kita terima saat belajar bersama GoPlay maka kelas belajar bareng ini direkomendasikan untuk kita semua yang ingin belajar Bahasa Jepang. Selamat mencoba dan bersenang-senang!

Baca: Ruang Kerja by Ruang Guru


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama