Test Drive Mobil Suzuki dari Rumah Selama Pandemi

Test drive adalah satu dari sekian banyak hal yang diberikan oleh produsen kendaraan di Indonesia untuk dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen. Termasuk Suzuki Indonesia yang memberikan layanan home test drive atau test drive mobil Suzuki dari rumah di tengah masa Pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Mungkin pembaca semua menjadi salah satu orang yang tertarik untuk cobain test drive mobil dari Suzuki di rumah. Inovasi yang diberikan oleh Suzuki Indonesia ini sepertinya berhasil, karena memanfaatkan situasi dari para calon konsumen yang harus menahan diri untuk tidak keluar dari rumah.

suzuki

Jauh lebih nyaman memang dibandingkan harus mendatangi dealer atau showroom dari Suzuki Indonesia untuk bisa melakukan test drive mobil yang diinginkan. Test drive dari rumah dilakukan oleh pihak Suzuki sejak bulan April tahun lalu, dimana SIS sebagai agen pemegang merk dagang dari Suzuki di Indonesia yang menjalankan program ini. Layanan home test drive dari Suzuki ini dimanfaatkan oleh para calon konsumen untuk bisa menjajal mobil yang diinginkan sebelum membelinya. Memang test drive sendiri menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh calon konsumen sebelum membeli mobil.

Test Drive Suzuki dari Rumah Menjadi Layanan Unggulan Selama Pandemi

Dengan melakukan test drive sebelum kita sebagai calon konsumen membeli mobil tentu saja memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyata, sehingga kita bisa tahu apakah mobil yang akan kita beli benar-benar cocok dan juga memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita saat berkendara. Saat test drive, kita juga bisa mengetahui berbagai macam fitur keamanan dan juga fitur kenyamanan yang diberikan calon mobil yang akan kita miliki. Tapi sayangnya, sekarang ini kita belum bisa melakukan test drive dari dealer mobil, sehingga jalan satu-satunya yang menjadi pilihan terbaik adalah dengan melakukan test drive mobil dari rumah bersama Suzuki.

Pihak dari Suzuki Indonesia sendiri menjadi salah satu perusahaan mobil ternama yang ada di Indonesia. Suzuki berhasil membuat inovasi terbaru untuk calon konsumen yang mungkin ingin melakukan test drive tapi tidak memungkinkan untuk keluar rumah. Layanan terbaru dari Suzuki ini sebagai bentuk dukungan bagi keputusan pemerintah yang menerapkan peraturan PPKM di masa pandemi untuk memutus mata rantai dari penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Apakah pembaca termasuk calon konsumen yang tertarik untuk melakukan test drive mobil Suzuki tapi tidak bisa keluar dari rumah? Simak sampai selesai ya karena saya akan memberikan informasi tentang bagaimana cara melakukan booking test drive mobil Suzuki dari rumah.

1. Mengunjungi Website Resmi Suzuki

test drive
Langkah pertama yang harus kita lakukan untuk melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki adalah dengan cara mengunjungi website resmi dari Suzuki Indonesia. Langsung saja meluncur ke situs resmi Suzuki, kemudian lihat bagian atas dari menunya. Pada bagian atas dari website Suzuki nantinya akan terdapat tulisan "Test Drive". Silahkan anda pilih atau klik dari menu test drive tersebut untuk bisa melakukan booking test drive mobil Suzuki dari rumah.

2. Tentukan Kendaraan Yang Ingin Anda Beli

test drive mobil


Langkah berikutnya setelah menekan tombol test drive di atas menu, kita bisa menentukan jenis unit kendaraan yang akan dilakukan test drive dari rumah. Jenis kendaraan yang bisa dipilih ini dibagi menjadi dua yakni sepeda motor dan juga mobil. Silakan kita tentukan ingin membeli jenis kendaraan apa dari Suzuki. Kita juga bisa menentukan tipe dan juga varian dari kendaraan yang ingin anda test drive. Misalnya kita bisa memilih motor Suzuki GSX Bandit atau mobil Suzuki Ertiga yang ingin dibeli.

3. Mengisi Formulir Test Drive

Langkah terakhir, lengkapi formulir test drive yang diberikan Suzuki melalui website resminya. Kita hanya perlu mengisi identitas data diri seperti nama, alamat , dan nomor handphone yang nantinya dihubungi pihak penjualan Suzuki. Jadi pastikan bahwa kita mengisi formulir test drive tersebut dengan data yang benar. Setelah selesai mengisi formulir dengan data yang lengkap, kita hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Suzuki terkait permintaan test drive yang diinginkan.

Gampang banget kan caranya? Tak perlu ragu lagi jika ingin membeli mobil Suzuki dan ingin test drive sebelum membeli. Cukup isi data di situs resminya dengan lengkap dan sabar menanti. Pengalaman berkendara dengan aman dan nyaman pun akan menjemput anda selama masih di rumah aja.


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama