Olahraga Kardio Paling Efektif dari Rumah? Ikut Zumba Cardio Dance di GoPlay Aja!

Buat teman-teman yang ingin olahraga asyik dari rumah, GoPlay punya program acara Zumba Cardio Dance bersama Zin Angela nih yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kita ikuti. Program ini bisa teman-teman akses di GoPlay Live yang berjudul program Nonton Zumba Cardio Dance bersama Zin Angela. Di episode kali ini teman-teman akan diajak untuk ikut berolahraga dan berkeringat bersama dari rumah.

Zumba Cardio Dance merupakan salah satu program yang membahas seputar senam alias berolahraga ringan. Bagi teman-teman penggemar konten yang berhubungan dengan senam atau olahraga kardio bisa menyaksikannya di GoPlay. Selain itu, teman-teman juga bisa berinteraksi secara langsung dengan pemandu acaranya lho! Kita mungkin bisa ya menonton tayangan Zumba Cardio Dance di kanal YouTube. Tapi, sekarang ada cara yang lebih mudah dengan menikmati tontonan yang mengajak kamu untuk berolahraga sehat melalui platform GoPlay. Apalagi, teman-teman bisa menyaksikannya secara live streaming dan gratis. Tentunya lebih seru dan menarik ya kan?

Untuk teman-teman yang belum pernah melihat tayangan program acara Zumba Cardio Dance, langsung saja menonton acaranya secara langsung di GoPlay. Selain itu, tontonan ini juga sangat cocok menemani waktumu saat senggang di rumah.

Apa itu Zumba Cardio Dance?

Zumba Cardio Dance adalah salah satu tontonan yang bisa teman-teman akses di GoPlay Live dan bisa ditonton secara langsung. Acara tersebut dipandu oleh Zin Angela, seorang pemandu yang menemani kita untuk berolahraga bersama. Pada episode kali ini,  Zin Angela bakal mengajak teman-teman melalui GoPlay untuk ikut bergabung senam Zumba bersama dan berkeringat bareng dari rumah. Pastinya bakal menarik dan seru sekaligus kita bisa menonton semua episodenya di GoPlay.

Pada program acara yang seru dan menarik ini, kita juga bisa ikut berinteraksi secara langsung melalui fitur live chat. Layanan tersebut telah disediakan pada platform GoPlay. Hal tersebut tentu dapat membantu kita untuk tampil tetap sehat dengan Zumba Dance bukan?

Mengenal Program Zumba Cardio Dance Bersama Zing Angela

Mau olahraga dengan cara baru? Atau mau olahraga bareng-bareng dari rumah? Yuk berkeringat dari rumah dengan nonton Zumba Cardio Dance Class bersama Zin Angela di setiap hari Minggu jam 17:00 WIB. Hanya di Zumba Class bersama Zin Angela teman-teman bisa merasakan pengalaman baru, olahraga 30 menit yang seru dari rumah. Dijamin setelah nonton ini bakal makin semangat untuk berolahraga! 

Buat teman-teman yang menyukai kegiatan senam zumba bersama dengan pemandu profesional mungkin sudah tidak asing dengan program acara ini. Tetapi, bagi kita yang belum pernah melakukan senam Zumba, maka sudah saatnya sekarang menyaksikannya melalui GoPlay. Acara Zumba Cardio Dance juga bisa menjadi sarana kita untuk rajin berolahraga dan berkeringat bareng dari rumah. Nah, pastikan teman-teman nggak sampai ketinggalan untuk menonton acara ini di GoPlay Live.

Nonton Senam Bareng Zumba Cardio Dance

Untuk melihat serunya menonton senam Zumba melalui program acara Zumba Cardio Dance bersama Zin Angela secara live streaming caranya sangat mudah. Kita hanya perlu melakukan pengunduhan aplikasi GoPlay maupun mengaksesnya melalui alamat website GoPlay Live. Kemudian, teman-teman dapat menyaksikan acara tersebut tayang secara live. Setelah itu kita dapat menggunakan layanan chat pada aplikasi GoPlay. Fitur tersebut dapat membantu teman-teman untuk berinteraksi langsung dengan pihak pemandu acara. Tetapi sebelumnya kamu perlu mendaftar akun GoPlay terlebih dahulu supaya dapat menggunakan fitur tersebut.

Apabila teman-teman masih belum mempunyai akun GoPlay, teman-teman bisa mendaftarkan nomor handphone yang sudah terdaftar di Gojek. Setelah sukses login, teman-teman bisa sepuasnya melihat tayangan live streaming di GoPlay, salah satunya Zumba Cardio Dance. Sudah siap berkeringat dari rumah? teman-teman bisa pasang pengingat dari sekarang ya! tonton program acaranya di GoPlay Live. Tentunya, acara seru ini dipandu oleh pemandu profesional. Jadi jangan lewatkan setiap episodenya ya!


Olahraga Kardio



Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama