Perlengkapan Tidur Berpengaruh Pada Kualitas Tidur, Gunakan yang Premium Seperti IndoLinen

Saya pernah mengalami masa susah tidur terutama di malam hari. Pola tidur yang kurang baik ini tentunya mengganggu rutinitas seharian. Bahkan beberapa waktu yang lalu kesehatan mental saya sempat terganggu, salah satu penyebabnya adalah pola tidur yang tidak baik. Saat itu rasanya kecemasan berlebihan menyelimuti saya di jam malam. 

Di siang hari pun saya kesulitan memejamkan mata sejenak untuk beristirahat. Istirahat yang cukup padahal menjadi salah satu cara untuk memiliki pola tidur yang baik. Terbukti bahwa kurang tidur bisa memperburuk kondisi kesehatan saya. 

Alhamdulillah saat ini pola tidur saya sudah normal kembali. Nikmat sekali memang ya rasanya bisa mempunyai pola tidur yang teratur. Saat bangun di pagi hari pun badan terasa lebih segar karena tidur malam yang cukup dan tidak mudah terbangun. Bagi saya, tidur bisa memulihkan energi dan siap menjalani hari-hari berikutnya.

Kebiasaan tidur malam yang teratur ini saya terapkan juga untuk anak. Sejak dalam kandungan, saya berusaha tidak begadang dan tidur di jam yang teratur. Pola tidur anak saya pun hingga saat ini tidak berbeda jauh, walaupun sudah memasuki usia sekolah. 

Saya juga rutin membacakan buku sebelum tidur, sampai akhirnya si kecil bisa membaca buku-buku itu sendiri sekarang. Penting juga memastikan perutnya telah terisi sebelum tidur, agar bisa tidur lebih lelap dan tidak terbangun tiba-tiba di malam hari. Aktivitas bermain yang cukup di siang hari pun biasanya akan membuat anak saya tertidur nyenyak.

indolinen

Sumber: IndoLinen Bedsheet & Towel

Perlengkapan tidur yang nyaman juga tak dipungkiri cukup membantu, sehingga bisa tidur lebih nyenyak dan terlelap. Ada lho merek yang bisa memberikan suasana seperti tidur di hotel, IndoLinen adalah salah satu supplier perlengkapan tidur dan mandi yang memiliki kualitas premium setara hotel. 

Tak hanya bantal, guling dan sprei, tapi juga selimut dan handuk serta peralatan mandi diproduksi secara khusus menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk meningkatkan kenyamanan kita. Mengusung tagline “Sleep Well, Rise Well!”, IndoLinen memproduksi barang yang nyaman digunakan dan sesuai dengan standar kesehatan. 

Baca: Hotel di Bandung

IndoLinen


IndoLinen ini berpusat di Denpasar, namun jangan khawatir karena untuk pembelian beragam pilihan produk-produknya bisa diperoleh dengan mudah di situs resminya dan tersedia juga di berbagai marketplace. IndoLinen juga memiliki layanan pengembalian barang dan pengembalian uang lho, baca dalam situs resminya ya untuk informasi lebih lengkap. Bisa juga melalui email di info@indolinen.com atau whatsapp di nomor +62 811-3960-1119.

marketplace

Pola tidur yang berkualitas memang bisa membantu kita semangat memulai aktivitas keesokan harinya ya. Kesehatan saya pun semakin membaik karena bisa tidur dengan tenang dan nyenyak. Mau tidur lebih nyenyak juga? Atau mau merasakan tidur layaknya di hotel? Langsung aja meluncur untuk borong berbagai pilihan produk dari IndoLinen.

Baca: Rumah Minimalis

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama