Kesegaran Aroma Parfum dari Earth Love Life Body Wash

Mempunyai waktu mandi yang berkualitas menjadi dambaan saat umur anakku masih bayi. Terlebih lagi saat kita harus mengasuh bayi sendirian. Membersihkan tubuh setelah beraktivitas seharian dari debu dan kotoran, termasuk menyegarkan pikiran setelah menyusui sangat perlu untuk dilakukan. Nah salah satu caranya adalah dengan mandi. Pernah nggak sih ada dalam kondisi harus mandi dalam waktu yang cepat karena khawatir terlambat berangkat menjalani rutinitas atau bayi menangis nggak mau ditinggal terlalu lama?. Aku pernah merasakannya sendiri, saat ini sih masa-masa itu sudah terlewati. Sekarang lebih bisa menikmati waktu mandi karena bisa memberikan kesegaran berbeda ke kulit kita setelah beraktivitas seharian dengan tenang.

Earth Love Life Body Wash bisa jadi pilihan nih untuk mandi karena selain bisa menyegarkan dan membersihkan tubuh, body wash satu ini juga sudah teruji klinis sebagai mood boosting fragrance. Kandungan bahan-bahan natural dalam Earth Love Life Body Wash memberikan sensasi rileks karena biasanya memiliki aroma yang khas. Berikut ini beberapa pilihan aroma parfum yang mengandung natural essential oils dan bisa jadi favorit kita.

Javanese Moringa & Balinese Starfruit 

moringa

Aroma parfum dari bunga dan buah bisa membangkitkan semangat saat memulai aktivitas seharian. Varian ini diklaim bisa mendatangkan inspirasi, membuat kulit semakin glowing, setelah menggunakan body wash dari Earth Love Life Body Wash ini. Kandungan daun kelornya memberikan anti inflamasi dan antibakteri untuk noda kulit. Sementara belimbing yang kaya vitamin C bisa untuk mencerahkan serta melindungi dari polusi. Aroma asam-manisnya meningkatkan konsentrasi dan memberi energi pada jiwa kita.

Baca: Moisturizer Balm

Spanish Lavender & Javanese Rice Milk 

lavender


Bagi kita yang mengalami susah tidur terutama di malam hari, disarankan untuk menggunakan body wash satu ini. Aroma dari bunga lavender bisa membuat rileks dan tidur nyenyak. Kualitas tidur semakin membaik sekaligus melembabkan kulit saat tidur. Body wash ini juga diklaim bisa memperbaiki kulit yang kering, menenangkan kulit, dan memberikan efek relaksasi. Kandungan berasnya juga membantu proses regenerasi kulit dengan aroma lembut. 

South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water

kelapa

Saat nggak ada waktu berkualitas untuk diri sendiri, gunakan varian ini karena diklaim bisa membangkitkan mood yang positif dengan cepat. Terlebih lagi setelah melahirkan, agak susah memang ya mencari waktu berkualitas untuk memanjakan diri sendiri selain saat mandi. Kandungan bunga kamboja di dalamnya bermanfaat sebagai antibakteri untuk mencerahkan kulit. Aroma bunga ini juga bisa memberikan kesejukan. Kandungan lainnya yaitu air kelapa bisa menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit kita. Body wash satu ini menghadirkan suasana berlibur di pantai yang menenangkan pikiran dengan angin laut sepoi-sepoi.

Baca: Salon Muslimah

Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla

mawar

Body wash yang diklaim bisa memberikan perawatan agar kulit lebih sehat dan kenyal serta menghadirkan suasana hati yang bahagia. Kandungan bunga mawar bisa membantu menenangkan kulit, mencegah kerutan, serta membantu pergantian sel-sel dalam kulit. Aroma vanilanya yang lembut menghadirkan suasana tenang namun tetap semangat. Vanila juga bisa menetralisir radikal bebas, memperbaiki kerusakan kulit, juga memperlambat penuaan.

Kulit tubuh tentu membutuhkan perhatian khusus juga ya, tak hanya kulit wajah saja. Kita semua pasti nyaman saat kondisi kulit bersih dan segar selesai mandi. Menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai kebutuhan kita, tak kalah penting juga. Earth Love Life Body Wash ini memiliki tekstur yang ringan namun tetap menghidrasi serta melembabkan kulit dengan baik. Kondisi kulit yang lembab akan membuat kita terlihat segar dan sehat. Rutin membersihkan kulit dengan produk yang menggunakan bahan-bahan alami, mengonsumsi makanan yang baik untuk kulit, serta mencukupi kebutuhan air dalam tubuh dapat meningkatkan kelembaban kulit kita. 

Baca: Skincare untuk Ibu Hamil

Produk-produk baru dari Paragon ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena tak hanya sekadar merawat kesehatan kulit kita tapi juga sudah Neuroscience-Approved dari France Neuroscience Lab yang terbukti bisa meningkatkan mood. Earth Love Life juga memiliki 100% bahan alami yang bersumber dari para petani di Indonesia. Sudah bersertifikat halal dan terdaftar di BPOM. Dibandrol dengan harga yang affordable untuk ukuran 250 ml. Semakin penasaran ya mau coba produk-produk dari Earth Love Life? Langsung deh meluncur ke ecommerce favorit untuk beli semua variannya!


2 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. kulitku belakangan ini gampang alergi mbak gioo, pengen nyobain ini, semoga karena bahannya natural, jadi cocok buatku ya...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama