Moisturizer Balm untuk Ibu dan Anak

Entah sudah berapa lama aku nggak pernah menggunakan hand body lotion untuk merawat kulit. Salah satu alasannya karena hand body lotion yang pernah aku gunakan itu mempunyai tekstur yang cair bikin kulitku terasa lengket dan nggak nyaman banget. Akhirnya aku berhenti memakainya, mungkin saat masih usia sekolah di bangku SMP. 

moisturizer

Bersyukur aku dipertemukan dengan produk perawatan kulit yang memiliki tekstur balm, jadi bisa digunakan untuk melembabkan kulit yang akhir-akhir ini sering digaruk karena gatal sehingga kulitku jadi kering dan butuh perawatan ekstra. Biasanya kulitku kering di sekitar sikut, lutut, dan sela-sela jari, juga sedikit di pergelangan tangan. Kira-kira sudah sepekan ini aku menggunakan Moist Plus dari eBright Skin, benar-benar melembabkan seperti namanya. Teksturnya balm nggak bikin lengket di area-area tertentu yang ku oleskan. Tekstur balm yang ringan dan gampang banget menyerap ke kulit, tentunya bisa untuk kulit kering dan bersisik. 

Baca: Probiotic Moisturizer

Moisturizer Balm

Jujur aku belum pernah coba produk yang bertekstur balm seperti ini untuk melindungi seluruh kulit wajah. Pertama kali coba rasanya begitu berbeda karena semakin shining dan lengket juga saat diaplikasikan ke wajah. Untuk wajah, aku lebih suka menggunakannya di malam hari setelah membersihkan wajah, pemakaian toner dan serum. Saat bangun tidur dan sesudah mencuci wajah dengan sabun, efeknya di wajah terasa banget lebih kencang. Selain wajah, aku gunakan juga di bibir saat pagi juga malam hari dan hasilnya benar-benar melembabkan.

Baca: Facial Home Treatment

Natural Ingredients

Bisa juga digunakan bagi ibu hamil lho untuk mengurangi stretch mark karena mengandung bahan-bahan yang alami seperti royal jelly yang mendukung proses regenerasi kulit dan menyamarkan bekas luka. Madu untuk mengunci kelembaban kulit dan menangkal proses penuaan dini. Propolis yang berfungsi sebagai antimikroba dan anti inflamasi. Olive Oil yang mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah. Terakhir vitamin E yang meremajakan kembali kulit yang kusam serta meningkatkan produksi kolagen yang penting untuk menjaga elastisitas kulit. Dikemas dalam ukuran 5 gram dengan harga Rp 38.000,- dan 10 gram dengan harga Rp 75.000,-. Sudah mendapat sertifikat dari BPOM dan sudah halal juga. Jadi nggak perlu khawatir lagi untuk keamanan moist plus dari eBright Skin. Gampang juga dibawa kemana-mana karena kemasannya yang ringan dan nggak mudah pecah. Praktis juga karena bisa digunakan oleh ibu dan anak.

Selain untuk melembabkan, moist plus ini juga membantu regenerasi sel kulit, bikin kulit tampak lebih kenyal, kencang, elastis, juga glowing. Bisa digunakan juga untuk membersihkan kosmetik. Nggak hanya untuk orang dewasa saja, tapi bisa juga digunakan untuk bayi yang mengalami ruam popok. Jadi ingat pengalamanku saat si kecil masih bayi, dia perlu banget produk yang melembabkan kulitnya karena muncul kemerahan di sekitar selangkangan setelah menggunakan popok. Moisturizer multifungsi untuk ibu dan anak ini aman jika tertelan.

Moist Plus

Merawat kulit baik di masa kehamilan maupun setelah melahirkan memang sangat perlu ya dilakukan agar kulit tetap terjaga kesehatannya. Kulit yang sehat dan glowing tentu menjadi idaman sebagian besar perempuan. Untuk aku pribadi, menggunakan produk-produk perawatan kulit adalah sebuah bentuk pemberian hadiah untuk diri sendiri. Kulit yang terlihat sehat saat bercermin di depan kaca bikin tambah semangat menjalani rutinitas sehari-hari. Bayangkan kalau kondisi kulit kita kusam, mood bisa jadi jelek dan nggak bersemangat memulai hari. Buat temen-temen yang memiliki kondisi kulit sepertiku, bisa coba pake Moist Plus dari eBright Skin juga.



Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama