Double Layering Serum MS GLOW

Double layering adalah cara merawat kulit dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit yang berlapis-lapis. Serum merupakan produk skincare yang ringan dan dapat memberikan bahan-bahan aktif ke dalam kulit dengan efisien. Sebelum melakukan double layering serum, pertama kali saya coba terlebih dahulu satu per satu. Awalnya saya menggunakan WhiteCellDNA serum, setelah cocok baru di hari selanjutnya mencoba double layering serum dengan whitening gold serum. 

double layering serum

Active ingredients yang terdapat pada serum MS GLOW ini sesuai dengan kebutuhan saya yang masih penasaran dengan produk-produk anti aging. Baru 2 tahun belakangan ini saya mulai rajin menggunakan produk-produk perawatan kulit. Sedikit lebih paham sekarang dengan kondisi kulit wajah yang memang harus diperlakukan secara khusus. Sebelum menggunakan serum selanjutnya, harus diberi jarak waktu agar penyerapannya lebih maksimal ke dalam kulit. 

urutan skincare

Baca: WhiteCellDNA Serum MS GLOW

Saya melakukan double layering dengan mencampur di tangan sebelum dioles ke wajah. Serum yang saya campurkan adalah  WhiteCellDNA Serum dengan Whitening Gold serum yang mengandung 99,9% 24K gold extract dan tranexamic acid. Whitening gold serum diklaim bisa menyamarkan noda hitam di wajah kita. Ulasan WhiteCellDNA sudah ada di postingan sebelumnya ya. Sebelum mulai layering serum, saya ulas dulu kandungan bahan-bahan berkualitas lainnya dari Whitening Gold serum.

Kandungan Utama Whitening Gold Serum

Gold

Whitening Gold Serum yang diformulasikan dari Chroma Bright, Gold Extract, dan Tranexamic Acid dengan keunggulan gold yang mengaktifkan sel basal kulit untuk menstimulasi kolagen, mencerahkan dengan menyamarkan flek hitam. Whitening Gold serum diklaim juga mampu menjaga elastisitas kulit sekaligus sebagai antioksidan. 

Chromabright

Kandungan chromabright bisa membantu mencerahkan kulit wajah secara bertahap. Kerutan dan garis halus pun bisa tersamarkan. Kandungan ini juga membuat wajah halus dan glowing. Dengan pemakaian yang konsisten, buktikan sendiri hasil akhirnya setelah mengaplikasikan double layering serum.

Tranexamic Acid

  1. Mencerahkan kulit wajah.
  2. Meratakan warna kulit.
  3. Menyembuhkan penyakit kulit.
  4. Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  5. Menghilangkan bekas jerawat dan darkspot.

Harga whitening gold serum dibandrol Rp 175.000,- . Kualitas bahan-bahan yang terkandung di dalamnya memang dioptimalkan untuk semua jenis kulit. Untuk ibu hamil dan menyusui juga tak perlu khawatir karena aman digunakan, namun disarankan tetap harus berkonsultasi dengan dokter kandungan. Cukup tekan pump dan ambil serum secukupnya, lalu oleskan pada kulit wajah setelah menggunakan toner dan essence di pagi dan malam hari.

Serum di layer


Cara Layering Serum

Cara ini diklaim bisa membantu merawat kulit lebih maksimal. Saya memadukan WhiteCellDNA dengan Whitening Gold Serum agar lebih optimal memudarkan flek. Kemasannya travel size jadi cocok dibawa kemana aja karena nggak makan banyak tempat. Teksturnya agak kental jika dibandingkan dengan WhiteCellDNA Serum. Setelah dioleskan ke wajah dengan teknik layering serum, bisa dilanjutkan menggunakan WhiteCellDNA night cream MS GLOW. Saya cukup menggunakan satu pump saja di tangan, lalu campurkan dengan satu pump WhiteCellDNA Serum kemudian oleskan ke wajah.

Baca: Night Cream MS GLOW

Kita perlu memahami kandungan dalam serum supaya serum bekerja dengan baik di kulit kita. Berhubung kulit wajahku nggak terlalu bermasalah, jadi bener-bener nyaman dan cocok menggunakan double layering serum MS GLOW. Selain Whitening gold serum, WhiteCellDNA Serum bisa juga dikombinasikan dengan luminous glowing serum untuk whitening booster. Untuk mendapatkan baby skin yang lebih halus lagi, gabungkan lifting glow serum dengan WhiteCellDNA Serum. Sedangkan untuk mengatasi jerawat bisa double layering WhiteCellDNA serum dengan Acne serum. Setelah menggunakan serum bisa dilanjutkan dengan menggunakan sunscreen. 

Inovasi MS GLOW tak hanya produk-produk dengan kandungan bahan berkualitas, tapi juga aplikasi yang bisa diinstall pada smartphone kita untuk menganalisa kondisi kulit. Aplikasi MS GLOW skin analyzer hadir untuk kita yang punya masalah kulit tapi masih ragu-ragu memilih skincare yang sesuai kebutuhan kulit kita. Setelah kondisi wajah kita diketahui, kita bisa lanjut berkonsultasi dengan dokter kulit untuk menentukan produk yang tepat sesuai kebutuhan.Jenis kulit wajah kita juga bisa diketahui melalui aplikasi ini. Jenis kulit yang berbeda-beda membutuhkan perawatan yang berbeda juga.

Skin analyzer

MS GLOW skin analyzer memiliki tiga fitur utama yang bisa dioptimalkan untuk mengetahui kondisi kulit kita. Pertama, free trial skin questionnaire untuk mengetahui gambaran dasar jenis kulit kita. Kedua, face skin analyzer yang menggunakan teknologi artificial intelligence untuk menganalisa kulit wajah lebih detail. Ketiga, free doctor consultation untuk menanyakan lebih lanjut kondisi kulit kita serta bisa mendapatkan resep dari dokter sesuai kebutuhan kulit. Tersedia juga MS GLOW shop yang bisa langsung diakses dalam satu aplikasi yang menghubungkan kita sebagai konsumen dengan agen resmi terdekat. Kalau ada kendala bisa menghubungi MS GLOW customer care. Untuk pembelian bisa langsung meluncur ke situs resmi MS GLOW ya. 

Berbagai inovasi yang diberikan MS GLOW tentu demi kesehatan kulit wajah kita. Kulit yang sehat dan terawat tentu menjadi impian banyak orang, khususnya perempuan. Merawat kulit sejak usia dini, sebisa mungkin harus dilakukan karena semakin bertambah usia tentu kondisi kulit kita akan berbeda juga. Urutan pemakaian skincare juga penting untuk diperhatikan, apalagi kandungan bahan-bahannya. Setelah tau jenis kulit kita, perawatan kulit wajah bisa rutin dilakukan dan jadi me time yang asyik! 

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama