WhiteCellDNA™ Night Cream MS GLOW Bikin Penasaran

Setelah seharian beraktivitas, kita bisa memanjakan diri sekaligus rehat sejenak di malam hari dengan menggunakan night cream. Salah satu manfaat night cream sudah aku rasakan sendiri sejak menginjak usia kepala tiga. Kondisi kulitku normal, terkadang kering, dan jarang berjerawat sehingga memilih night cream yang bagus menjadi hal yang mudah untukku. Night cream memang memberikan banyak manfaat ya untuk kulit kita. Nah kali ini aku baru coba produk-produknya MS GLOW termasuk WhiteCellDNA™ Night Cream yang ternyata setelah beberapa kali pakai nggak bikin iritasi dan efek samping tertentu di kulit wajahku.


cream malam ms glow

Bekerjasama dengan Nanovetores group yang memberikan dukungan teknologi enkapsulasi pada produk-produk MS GLOW sehingga WhiteCellDNA™ Night Cream bisa menyerap hingga ke lapisan kulit paling dalam. WhiteCellDNA™ Night Cream adalah kandungan bahan dengan teknologi canggih yang sesuai dengan kebutuhan wanita pada umumnya. Tentu kita ingin memakai produk yang aman dan nggak bikin ketergantungan plus tanpa efek samping, dengan hasil akhir yang optimal di kulit wajah. Kandungan bahan-bahan berkualitas ini diproduksi dengan teknologi nano yang terenkapsulasi berukuran 200nm. Telah teruji lebih efektif dan aman dibandingkan hydroquinone yang dilarang oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). MS GLOW termasuk yang pertama kalinya lho di Indonesia, meluncurkan produk skincare lokal yang menggunakan bahan kandungan WhiteCellDNA™ Night Cream yang terdapat pada produk Ultimate Night Cream dan semua varian serum MS GLOW. 

Kandungan Utama WhiteCellDNA™ Night Cream MS GLOW

cream malam

WhiteCellDNA™ 

Tekstur

WhiteCellDNA™ night cream MS GLOW punya tekstur yang creamy berwarna putih tulang. Aromanya khas dan menyengat namun tidak terlalu mengganggu penciuman. Setelah dipakai kulit jadi terasa kenyal dan mudah menyerap ke kulit.

Packaging

Dikemas eksklusif dalam jar akrilik yang cantik berukuran 12 gram dengan harga Rp 90.000,-. Sudah terdaftar di BPOM dan halal plus aman untuk ibu hamil dan menyusui juga pemilik kulit sensitif. Temen-temen bisa langsung meluncur ke situs resmi MS GLOW untuk borong produk-produk perawatan kulit satu ini. 

Manfaat

Inovasi WhiteCellDNA™  diklaim dapat mencerahkan, meratakan warna kulit, dan melindungi skin barrier juga bersifat sebagai anti oksidan yang aman tanpa menyebabkan iritasi dan kerusakan kulit. Night cream MS GLOW ini merupakan produk waterbased sehingga tidak menyumbat pori-pori. Produk satu ini diformulasikan secara khusus untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan telah teruji klinis membantu memperbaiki kondisi kulit selama tujuh hari. 

Niacinamide

Niacinamide bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit dan merupakan turunan dari vitamin B3 yang menjadi salah satu nutrisi yang diperlukan oleh kita. Niacinamide punya banyak manfaat, yaitu:

  1. Meningkatkan kadar ceramide pada kulit untuk melembabkan.
  2. Mengurangi inflamasi dan jerawat.
  3. Mengontrol produksi minyak berlebih.
  4. Mengurangi garis halus dan kerutan.
  5. Mencerahkan kulit

Banyak juga ya manfaat niacinamide untuk kesehatan kulit kita. Berbagai masalah kulit bisa teratasi, namun jangan ragu untuk berkonsultasi dan melakukan skin test terlebih dahulu sebelum menggunakan rangkaian produk-produk perawatan kulit.

cream malam yang cocok

Squalance

Terdapat kandungan pelembab yang memiliki sifat mirip dengan kulit, sehingga ingredients ini tidak membuat teksturnya menjadi 'berat' atau greasy. Squalance juga memiliki sifat noncomedogenic sehingga tidak menyumbat pori-pori di wajah. Selain itu terdapat beberapa manfaat lain dari Squalane, yaitu:

  1. Menghidrasi kulit
  2. Mengurangi inflamasi
  3. Menenangkan jerawat, eksim, dan psoriasis
  4. Meningkatkan produksi kolagen pada kulit
  5. Membuat kulit tampak lebih muda dan sehat
  6. Mencerahkan kulit.

Madecassoside 2%


Madecassoside merupakan salah satu komponen molekul yang terdapat di dalam 

Centella Asiatica/Cica, kandungan ini sudah dikenal dengan manfaatnya untuk mempercepat penyembuhan luka karena memiliki sifat anti inflamasi, mempercepat pertumbuhan jaringan baru, anti oksidan dan anti aging. Dalam penelitiannya selama 12 minggu, Madecassoside yang digunakan 2x sehari dapat mengurangi kerutan secara signifikan pada 65% perempuan. Penelitian lain juga menunjukkan Madecassoside menghidrasi kulit, elastisitas, dan mengurangi kerutan secara signifikan dalam waktu 6 bulan. Kandungan Madecassoside juga bermanfaat untuk mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar UVB.

Cara Pemakaian

Setelah aku gunakan, kulit terasa lebih lembab. Night Cream MS GLOW ini diklaim membantu juga untuk menghidrasi dan melindungi kelembaban alami kulit kita serta memiliki kandungan yang dapat meregenerasi kulit. Cara pakainya gampang banget, teman-teman bersihkan dulu wajah hingga tak ada kotoran, debu, maupun sisa-sisa produk kosmetik yang tersisa di wajah. Setelah itu gunakan serum MS GLOW agar lebih maksimal hasilnya. Lalu bisa dilanjutkan dengan mengoleskan night cream MS GLOW secukupnya. Hati-hati jangan sampai kontak dengan mata.



Selain perawatan kulit dari luar kita juga harus merawat kulit dari dalam, salah satunya dengan tidur malam yang cukup karena di malam hari kulit kita akan melakukan regenerasi. Kalo mau hasil akhir yang bagus, tentu kita harus konsisten juga menjaga kesehatan kulit luar dan dalam. Gimana? semakin semangat kan merawat kulit dengan produk-produk perawatan kulit berkualitas. Bertemu dengan MS GLOW bikin saya semangat lagi untuk merawat diri, khususnya merawat kesehatan kulit. Semoga teman-teman juga ya tambah rajin pake skincare dan pilih produk-produk yang benar-benar sesuai dengan kondisi kulit kita. Bagi yang ingin tau lebih banyak produk-produk MS GLOW, teman-teman bisa langsung meluncur ke official instagram @msglowofficial dan situs resminya MS GLOW.                                       



Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama