WhiteCellDNA™ Serum Aman untuk Kulit

Sebelum menemukan serum terbaik yang cocok di kulit dan di kantong, teman-teman perlu mengetahui bahwa hasil akhir dari pemakaian serum itu memerlukan waktu dan harus konsisten agar hasil akhir yang diterima kulit wajah optimal. Tak mungkin hasilnya hanya dalam sekejap mata saja saat menggunakan berbagai produk-produk perawatan kulit apapun termasuk serum. Serum biasanya digunakan setelah cuci muka dan memakai toner, bisa di pagi dan malam hari. 

serum MS GLOW

Saat ini aku lagi coba menggunakan WhiteCellDNA™ serum MS GLOW. Inovasi serum MS GLOW ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan menggunakan teknologi enkapsulasi berkolaborasi dengan Nano Vetores group yang memberikan dukungan  pada produk-produk MS GLOW. Penelitian pun dilakukan untuk menemukan formula yang mengurangi hiperpigmentasi kulit dengan lebih efektif. Telah teruji klinis WhiteCellDNA™ serum bisa menggantikan hidrokuinon yang berbahaya untuk kulit kita dan aman digunakan dalam jangka panjang. Bisa digunakan oleh remaja, ibu hamil, dan menyusui karena tidak menyerap sampai ke pembuluh darah. Kandungan serum MS GLOW ini nggak main-main, baca sampai selesai ya untuk tau lebih lanjut bahan-bahan berkualitas yang ada di dalam serum MS GLOW ini. WhiteCellDNA™ Serum diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic  Acid, Alpha-Arbutin & diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah, 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone, serta diklaim bisa mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari tanpa efek samping.

WhiteCellDNA™ serum

serum ms glow


WhiteCellDNA™ serum mempunyai tiga fungsi utama, yaitu mencegah penggelapan skin tone, aman untuk kulit berjerawat dan sesnsitif, dan sebagai anti oksidan. Manfaat lainnya yaitu menjaga skin barrier, mencegah dehidrasi kulit, serta waterproof dan tidak menyebabkan iritasi. Serum MSGLOW ini kental namun ringan saat diaplikasikan ke wajah. Manfaat lainnya yaitu:
  1. Memudarkan hiperpigmentasi dan mencerahkan warna kulit.
  2. Mencegah pembentukan dark spot.
  3. Antioksidan dengan cara meningkatkan kadar glutathione pada kulit. 
  4. Menjaga skin barrier dan mencegah trans epidermal water loss.
  5. Anticarcinogenic & non cytotoxic.

Serum MS GLOW ini aku gunakan di pagi dan malam hari. Kadang di malam hari serum MS GLOW ku gunakan bersamaan setelah memakai masker wash off, selesai dibilas hingga bersih baru ku gunakan serum MS GLOW. Setelah meresap, aku menggunakan sleep mask. Hasilnya saat bangun tidur, terasa lebih rileks.

MS GLOW

Kemasan WhiteCellDNA™ serum berbeda dengan night cream yang pernah saya ulas sebelumnya. Dikemas dalam kardus lengkap dengan keterangan tanggal kadaluarsa, kandungan bahan-bahan di dalamnya, dan tutup pump yang mudah dikeluarkan isinya. Warna kuning yang memiliki aroma khas ini langsung meresap dengan cepat ke kulit.

Niacinamide 5%

Kandungan niacinamide pada serum MS GLOW memiliki berbagai manfaat untuk menangani masalah pada kulit wajah, yaitu:
  1. Meningkatkan kadar ceramide kulit untuk menjaga kelembapan kulit.
  2. Mengurangi inflamasi & jerawat.
  3. Mengurangi tampilan pori.
  4. Mengontrol produksi minyak.
  5. Mengurangi garis halus dan kerutan.

Niacinamide menjadi salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh, khususnya kulit. Kandungan niacinamide ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Sama dengan night creamnya, kandungan niacinamide yang merupakan turunan dari vitamin B3 ini berfungsi sebagai anti aging. Manfaat niacinamide ini tidak instan hasilnya, namun aman sekali untuk digunakan.

Nano White 2%

Merupakan liposomal berbagai bahan pencerah aktif berukuran nano yang dilengkapi dengan antioksidan, beberapa manfaat utama dari Nano White, antara lain:
  1. Mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi
  2. Menghidrasi kulit
  3. Mengurangi inflamasi dan kemerahan pada kulit
  4. Menghambat pertumbuhan melanin pada kulit
  5. Meningkatkan kadar kolagen pada kulit

Madecassoside 2%

Salah satu komponen molekul yang terdapat di dalam  Centella Asiatica/Cica ini dikenal bermanfaat dalam mempercepat penyembuhan luka karena memiliki sifat anti inflamasi, mempercepat pertumbuhan jaringan, anti oxidant dan anti aging.

Cara kerja White Cell DNA™️ sama dengan Hydroquinone, yaitu menghambat produksi melanin pada kulit. Namun, sudah tentu White Cell DNA™️ ini lebih aman dibandingkan dengan Hydroquinone, dan bisa dipakai sebagai perawatan kulit sehari-hari. MS Glow ingin mengajak semua orang untuk menghindari bahan aktif yang berbahaya, yaitu Hydroquinone dan Mercury. White Cell DNA™️ adalah formula yang sudah tersertifikasi halal, cruelty-free, paraben-free, dan tentunya dermatologist tested.

White cell dna serum ms glow

Merek MS GLOW tak perlu diragukan lagi, karena sejak tahun 2013 MS GLOW hadir menjawab kebutuhan perawatan kulit lokal berkualitas. MS GLOW adalah sebuah singkatan dari motto MS GLOW yaitu Magic For Skin. Awalnya menjual produk skincare dan body care secara online, kemudian berkembang dan berinovasi sehingga mendapat kepercayaan dari jutaan customer. Bahkan tersedia juga MS GLOW Aesthetic Clinic untuk memenuhi permintaan pelanggan.

tekstur ms glow


WhiteCellDNA sebagai salah satu inovasi yang dipatenkan oleh MS GLOW hadir dalam bentuk serum maupun night cream.Selain formulasi produk, MS GLOW juga membangun sebuah aplikasi analisa kulit wajah yaitu MS GLOW Skin Analyzer. Dalam aplikasi ini kita bisa mengetahun jenis dan kondisi kulit wajah, berkonsultasi dengan ahli kecantikan lewat video, hingga pembelian produk. Untuk teman-teman yang ingin coba dan buktikan sendiri hasilnya, bisa langsung ke situs resmi MS GLOW ya!


Referensi 

White Cell DNA™️, Teknologi Terkini MS Glow yang Mencerahkan Kulit Lebih Cepat dan Aman!
https://editorial.femaledaily.com/blog/2021/11/20/white-cell-dna-teknologi-terkini-ms-glow-yang-mencerahkan-kulit-lebih-cepat-dan-aman


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama