Kandungan Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil

Menentukan produk-produk skincare yang aman untuk ibu hamil memang harus cermat ya. Terlebih lagi untuk para ibu hamil yang memiliki kulit sensitif. Di awal tahun ini, aku ikut senang mendengar kabar kehamilan tetanggaku. Kadang aku mendengarkan keluh kesah mereka juga selama masa kehamilan. Satu diantaranya cukup sering menceritakan kondisi kulitnya yang gatal terlebih pada saat itu kehamilannya sudah mendekati hari perkiraan lahir. 

Kandungan Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil

Aku jadi teringat kenangan masa kehamilan pertama, masuk trimester akhir rasa gatal di kulit lebih sering muncul tak seperti biasanya. Kondisi perut dan bagian-bagian tubuh lain yang semakin melar mungkin menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kulitku gatal pada waktu itu. Belum lagi perubahan hormon yang terjadi selama masa kehamilan yang bisa menyebabkan alergi pada kandungan skincare tertentu. Aku merasakan paling sering gatal di daerah perut, terutama saat menggunakan bawahan yang menggunakan karet di pinggangnya. 

Peningkatan berat badan saat hamil tentu membuatku kurang percaya diri juga pada waktu itu. Terlebih lagi dokter kandungan sendiri yang melakukan body shaming pada perubahan penampilanku karena ukuran berat janinku lebih kecil dari perkiraan. Aku ingat betul beliau berucap, “Saya pikir gemuk itu karena janin Ibu yang berukuran besar, ternyata nutrisinya masuk ke Ibu semua ya.” Aku pun hanya bisa pasrah, yah mau bagaimana lagi karena kondisiku di masa kehamilan memang berubah dan berat badan pun naik sekitar 15 kg.

Jujur aku lebih sering menggunakan sarung suami pada saat itu karena adem dan bikin nyaman khususnya saat tidur. Selain itu juga berusaha untuk tidak menggaruk kulit dan menggunakan krim khusus untuk mengurangi gatal. Kondisi kulit ibu hamil memang berbeda-beda ya, sehingga penggunaan produk-produk skincare saat kehamilan pun harus disesuaikan dengan kondisi masing-masing ibu hamil.

Sekarang sih hati tenang karena ada produk-produk skincare yang aman digunakan selama masa menanti buah hati. Semua permasalahan kulit saat hamil dan menyusui sudah teratasi dengan rangkaian perawatan kulit untuk ibu hamil dan menyusui dari Mama’s Choice. Merawat kulit selama hamil maupun menyusui menjadi salah satu cara kita untuk mencintai diri sendiri ya kan. Sehingga kita perlu tau juga kandungan skincare dalam rangkaian produk-produk yang akan digunakan selama masa hamil dan menyusui. Yuk, cek 4 bahan yang perlu dihindari selama hamil dan menyusui disini.

Pilih Mama’s Choice Skin Expert Series yang aman dan bebas toksin sehingga bisa #KurangiWorry selama masa kehamilan maupun menyusui. Mama’s Choice Skin Expert Series merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang dapat membantu mengembalikan kepercayaan diri para Mama selama hamil maupun menyusui. Sebelumnya aku pake juga nih daily moisturizer dari Mama’s Choice, sekarang rangkaian skincarenya lebih lengkap lagi lho. Apa saja ya rangkaian produk skin expert dari Mama’s Choice? 

Baca: Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Stretch Mark Cream 

stretch mark cream

Sebagian besar ibu hamil mengalami kondisi lapisan kulit yang kelihatan seperti pecah-pecah dan garis-garis karena kondisi kulit mengalami peregangan akibat perubahan bentuk tubuh yang semakin melebar. Sejak masa kehamilan trimester pertama, kita bisa mulai menggunakan stretch mark cream untuk mengurangi timbulnya stretch mark. Mama’s Choice stretch mark cream menjawab kebutuhan para ibu hamil dilengkapi kandungan skincare dengan bahan-bahan yang aman dan ringan serta tidak menimbulkan alergi.

Stretch mark cream ini menjadi satu-satunya krim perawatan stretch mark yang mengandung perpaduan lipobelle soyaglicone dan ekstrak lidah buaya. Lipobelle soyaglicone sudah terbukti dapat membuat kulit lebih kencang dan lembab, 12% lebih efektif daripada bahan pelembab biasa. Sementara ekstrak lidah buaya, bermanfaat untuk meredakan rasa gatal serta memberikan efek dingin pada kulit ketika digunakan. Di dalamnya juga mengandung olive oil sebagai antioksidan alami, jojoba oil yang melembutkan kulit, dan shea butter yang kaya dengan vitamin a dan c.

Intensive Nipple Cream 

nipple cream

Perubahan hormon dan kondisi kulit yang berubah selama masa kehamilan bisa menyebabkan payudara gatal. Saat menyusui pun sering terjadi puting menjadi lecet dan sakit yang salah satunya disebabkan oleh pelekatan saat menyusui kurang baik. Alhamdulillah pada saat aku memasuki masa menyusui, ASI keluar dengan lancar setelah melahirkan dan minim lecet pada puting.

Nah sekarang kita bisa lebih tenang karena ada Mama's Choice intensive nipple cream yang terbuat dari bahan-bahan alami, praktis dan cepat meresap serta yang paling penting memiliki kualitas food grade sehingga aman jika tertelan bayi juga tidak perlu dibilas sebelum menyusui.

Intensive nipple cream ini bisa digunakan setiap waktu. Di dalamnya ada ekstrak kurma sebagai antioksidan alami untuk menjaga kelembaban di sekitar puting dan minyak kelapa untuk mencegah, meredakan, merawat puting yang lecet, kering, dan pecah-pecah. Shea butter juga melembutkan kulit sekitar payudara karena mengandung lemak alami dari ekstrak tumbuhan kacang yang sudah teruji dapat meregenerasi kolagen. Kita nggak perlu khawatir lagi merasakan nyeri, perih, dan puting lecet selama menyusui.

Gentle Face Wash

Face Wash

Untuk yang satu ini nggak boleh sampai terlewatkan karena penting sekali membersihkan wajah sebelum menggunakan produk-produk skincare lainnya baik selama masa kehamilan dan menyusui maupun dalam kondisi tidak sedang hamil atau menyusui. Jenis-jenis face wash pun bermacam-macam menyesuaikan kebutuhan kulit. Kalau sedang malas dan ingin mengistirahatkan kulit dari berbagai macam produk skincare, aku tetap merawat kulit dengan face wash yang digunakan saat mandi agar kulit tetap terjaga kebersihannya.

Face wash dari Mama’s Choice ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif, kering, dan kombinasi. Teksturnya gel dan bening, mudah dikeluarkan dari kemasannya. Di dalamnya terkandung rice extract dan hydrolyzed collagen extract yang membantu melembutkan dan mencerahkan kulit wajah. 

Sheet Mask

Sheet Mask

Saat hamil sebisa mungkin aku pribadi menghindari penggunaan serum saat merawat kulit. Nah untuk tetap mendapatkan kulit yang sehat, kita bisa menjaga kulit dengan rajin menggunakan sheet mask. Masker wajah yang berbentuk lembaran ini lebih banyak disukai karena praktis saat digunakan.

Mengandung bahan-bahan yang ramah lingkungan. Mama's Choice sheet mask memiliki dua pilihan varian, yaitu Revitalizing dan Soothing Protective. Mama’s Choice Revitalizing Sheet Mask mempunyai kemasan yang bergambar madu warna kuning, sementara Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask kemasannya bergambar timun warna hijau. Varian revitalizing untuk kulit kering dan kusam, dan soothing protective untuk kulit berminyak dan berjerawat. Centella asiatica dan honey menjadi bahan utama dalam revitalizing sheet mask, tea tree dan cucumber adalah bahan utama untuk shooting protective sheet mask. 

Sheet Mask Mama's Choice

Ingredients lengkap untuk Mama's Choice revitalizing sheet mask adalah water, dipropylene Glycol, glycerin, methylpropanediol, betaine, PEG-40 hydrogenated castor oil, hydroxyacetophenone, butylene glycol, carbomer, caffeine, sodium hyaluronate, tromethamine, allantoin, caprylyl glycol, ethylhexylglycerin, xanthan gum, anthemis nobilis flower extract, citrus aurantium dulcis (orange) oil, 1,2-Hexanediol, disodium EDTA, panthenol, centella asiatica leaf water, honey extract. Sementara Mama’s Choice soothing protective sheet Mask komposisinya adalah water, glycerin, dipropylene glycol, methylpropanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, hydroxyacetophenone, betaine, carbomer, caffeine, tromethamine, allantoin, caprylyl Glycol, ethylhexylglycerin, xanthan gum, disodium EDTA, panthenol, plumeria alba (frangipani) flower oil, 1,2-Hexanediol, melaleuca alternifolia (tea tree) leaf oil, cucumis sativus (cucumber) fruit extract. Semua formula bahan-bahan yang terkandung di dalam sheet mask ini sudah teruji tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk ibu hamil, no fragrance, dan no alcohol. 

Daily Protection Face Moisturizer

Daily Moisturizer

Setelah menggunakan sheet mask, dilanjutkan dengan menggunakan daily protection yang di dalamnya sudah mengandung spf 25++ dan Hyaluronic Acid yang membantu mencegah penuaan dini. Pelembab sekaligus pelindung kulit dari sinar matahari ini menjadi favorit aku lho karena teksturnya ringan sehingga mudah meresap saat digunakan dan tidak meninggalkan white cast di wajah. Keunggulan rice extractnya juga bikin wajah kelihatan segar dan orange essential oil memberikan aroma alami yang menyegarkan. Mama's Choice daily protection face moisturizer ini juga mengandung sodium cococyl glicynate dan niacinamide yang berasal dari lemak kelapa serta asam amino dan berguna untuk melembutkan kulit wajah. 

Rangkaian skin expert dari Mama’s Choice ini tak perlu diragukan lagi lho. Dengan harga yang masuk akal, kita bisa mendapatkan produk-produk dengan kandungan skincare yang berkualitas dan aman untuk mama dan calon buah hati. Cocok juga untuk kado Mama yang baru melahirkan karena merawat kulit selama masa kehamilan dan menyusui juga termasuk prioritas. Menjadi #MamaNaturalGlow bukan khayalan lagi karena kita bisa mendapatkan produk-produk lengkap Mama's Choice langsung di situs resminya. Biar nggak ketinggalan info-info terbaru, khususnya promo dari Mama's Choice, follow juga akun tiktok dan instagram juga subscribe youtube Mama's Choice! 



82 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. wow, mama choice ini lengkap banget ya varian produknya, kukira khusus produk menyusui, taunya ada skincare juga hahaaa

    BalasHapus
  2. apalagi harganya juga masih kejangkau ya mbak :) cocok buat di jadikan hadiah buat temen yang abis melahirkan biar bisa me time

    BalasHapus
  3. Produk Mama's Choice Kesempatan buat Ibu hamil tampil cantik, padahal selama ini ibu hamil tidak direkomendasikan memakai produk sembarangan ya. Bagus sih inovasi skincare yang aman untuk ibu hamil ini.

    BalasHapus
  4. kalo ada produk yang khusus bumil busui gini jadi gak lagi merasa was was sama kandungan skincare yang dipakai ya

    BalasHapus
  5. Seneng ya kalau udah dapat skincare yang cocok di kulit apalagi ada perubahan yang signifikan :) MAma choice yah. Btw itu dokternya kok tega amat ngomong gitu ya udah tau klo bumil kan sensitif bawaannya.

    BalasHapus
  6. Bagus ya mom kandungan dari mama's choice dan lengkap produk skincarenya.Zaman saya dulu hamil sangat terbatas produk skincare untuk wanita hamil

    BalasHapus
  7. untuk bumil dan after lahiran, penting memakai bahan-bahan alami sebagai skin care. Produk mama's choice udh laris dan namanya juga udh populer di kalangan bumil dan busui. Recommended

    BalasHapus
  8. Nah sekarang aman ya mbak, biar bumil gak buluk2 bgt bisa tetep skincare-an dengan produk mama choice dan gak worry takut ada kandungan berbahaya.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah produk Mama's Choice ini membantu banget ya buat para mama hamil dan new mom. Semoga lebih banyak produk Mama's Choice memberi support ke ibu hamil dan menyusui

    BalasHapus
  10. Masya Allah jadi aman ya jadi ingat pas hamil aku smepat stop skincare padahal kata dokter boleh aja asal enggak mengandung Vit A

    BalasHapus
  11. mama choice makin banyak ya produknya, wah makin mengerti kebutuhan para ibu dan juga kebutuhan baby, bisa saya rekomendasikan ini ke teman saya yang sedang hamil kak

    BalasHapus
  12. keren makin bagus ya mama choice ini makin memahami kebutuhan momi dan bayinya juga. saya mau rekomendasikan ini ke temen yang sedang cari skincare buat ibu hamil

    BalasHapus
  13. Produk Mamas Choice ini emang pilihan banget mba buat ibu hamil dan ibu menyusui mba. Aku pernah berikan ini ke adik iparku yang pas dia lagi hamil dan alhamdulillah dia suka :)

    BalasHapus
  14. Andai ada sejak lalu-lalu, saya juga pake Mama's Choice .. komplit ya produknya, one stop solution. Bisa rekomendasiin ke ponakan2 nih.

    BalasHapus
  15. Aku pun yg belum pernah hamil tau ada mama choice ini seneng juga sih udah mikir tar kalao hamil mau cobain ini juga😆 jdi bumil ga kuatir lagi

    BalasHapus
  16. Aduduh enak banget ya bumil dimanjakan banget nih sama Mama's Choice pasti hamil makin glowing

    BalasHapus
  17. Bila ada produk yang klaim aman buat ibu hamil gini pasti para calon ibu tidak perlu was-was dalam penggunaan produknya seperti produk milik Mama Choice ini yang dijamin aman buat ibu hamil tanpa perlu kuatir akan efek samping penggunaannya

    BalasHapus
  18. Mungkin maksudnya si Dokter, bercandakali ya Mba. Tapi karena lagi jadi bumil, lebih sensitif deh.

    Ouw baru eungeuh kalau strechmark cream dari Mama's Choice bisa dipakai sedari awal masa kehamilan.

    Andalan para bumil busui dan anak anak sih produk produknya Mama's Choice ini.

    BalasHapus
  19. Ibu hami jadi gak khawatir lagi kalau tetap ingin merawat kesehatan kulit. Karena udah ada Mama's Choice yang mengerti kebutuhan ini. Aman untuk para ibu hamil

    BalasHapus
  20. Masa hamil adalah masa menyenangkan, btw salah satu yang menyenangkan juga ketika ketemu dengan skincare seperti Mama Choice ini ya mbak pas dengan kondisi kulit.

    BalasHapus
  21. senangnya kalau sudah ada produk yang aman ini ya untuk bumil jadi gak khawatir lagi. Mama's Choice emang bisa diandalkan banget deh, produknya udah aman dari mulai bumil busui sampai si kecil ya :)

    BalasHapus
  22. Ah jadi inget pas hamil sampai menyusui, produk yang aku pakai ya produk dari mama's choice ini. Sampai sekarang pun, setelah selesai menyusui, masih tetap pakai.

    BalasHapus
  23. Mbak Han, yang nipple cream itu buat bibir pecah-pecah juga cucok mbaaak... aku pakai pas bibirku mlethek mlethek, dua hari sembuh.... Awalnya agak agak lengket sih, tapi muanjurrr poooollll!!!

    BalasHapus
  24. seneng banget mama's choice makin lengkap produk skincarenya, jadi ga galau lagi deh hamil2 gini buat rawat kulit. aku paling suka sama sheet mask nya mama's choice

    BalasHapus
  25. Wah iya mama's choice juga skincare andalan saya selama hamil dan menyusui

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah, Mama's Choice tau banget ya bagaimana menjaga kulit para mama yang sedang hamil maupun menyusui. Aman digunakan tanpa rasa khawatir lagi karena ingridientnya memng dirancang khusus gini.

    BalasHapus
  27. Produk Mama's Choice memang andalan banget deh. Harga terjangkau dan kualitas OK. Untuk produk diatas aku pakai yg Nipple Cream, Beneran ngebantu banget selama aku hamil hingga menyusui sampai sekarang 😍

    BalasHapus
  28. Semakin lengkap ya rangkaian produk dari Mama's Choice ini. Aku penasaran sama sheet mask-nya deh, karena pasti mengandung natural ingredient yang kaya manfaat namun aman buat bumil dan busui

    BalasHapus
  29. Mama choice ini bener bener mom friendly sekali ya bund. Dia skincare produknya sangat lengkap untuk memenuhi keluhan dan kebutuhan ibu hamil. Udah pasti cocok dan aman lagi untuk perawatan diri di kondisi kehamilan.

    BalasHapus
  30. Ohhh Mama's Choice juga ada cream stretchmark yahhh. Asyiiikkk bisa bantu memudarkan SM bekas kehamilan yang lalu dong ya..

    BalasHapus
  31. sering banget liat produk-produk mama's choice direkomendasikan buat bumil. Kayanya bakal jadi pilihanku juga kalau nanti married n hamil

    BalasHapus
  32. Sesuai nama brandnya, pilihan mama, aku save dulu, kalo lagi hamil/menyusui aku udah tau mau pake skincare apa, thank you

    BalasHapus
  33. Saat hamil anak ketiga, saya juga pakai pasta gigi dan mouth wash dari mamas choice ini

    BalasHapus
  34. Wah recommended banget ya buat bumil dan busui, ijin share ke teman ya kk

    BalasHapus
  35. wah, adikku mesti tahu nih. soalnya dia lagi hamil dan bingung cari skincare yg aman utk bumil.

    BalasHapus
  36. Aku pakai mom facial wash dan mskernya. Enak bikin adem diwajah

    BalasHapus
  37. Wajib banget punya seluruh produk Mama's Choice di atas.
    Karena sudah pasti Ibu hamil dan menyusui gak boleh sembarangan memilih dan menggunakan produk skincare.

    Tapi yang paling kerasa tuh Mama's Choice intensive nipple cream. Ini cuma Mama's Choice yang terbaik nih..

    BalasHapus
  38. Kerennn... Zaman dulu mana ada produk perawatan untuk ibu hamil dan menyusui kayak gini. Sekarang, selain bayi, kulit ibu pun wajib dirawat agar makin bahagia saat mendampingi tumbuh kembang si bayi.

    BalasHapus
  39. Skincare bumil dari Mama's Choice Makin lengkap! Yang kulitnya kusam, jerawatan, atau kering selama hamil tapi takut perawatan bisa Cobain produk Mama's Choice ini nih. Eh suka ada promo lho soalnya Aku gabung di newsletter-nya.

    BalasHapus
  40. Lumayan lengkap juga ya rangkaian produk dari mama's choice ini. Para bumil nggak perlu khawatir lagi untuk menggunakan skincare yang aman dan nyaman tentunya.

    BalasHapus
  41. Sekarang produk mama choice lengkap banget deh mulai dari skincaren6a terus perawatan bayi.. semua dalam satu brand

    BalasHapus
  42. Favoritku yg masker madu mom menenangkan diwajah

    BalasHapus
  43. Enaknya ibu hamil dan menyusui sekarang udah punya skincare sendiri. Udah pasti kandungannya aman ya buat bumil dan busui. Aku pernah pake face wash dan moisturizer Mama's Choice.

    BalasHapus
  44. tipis banget maskernya mbak, jadi pengen nyobain deh. Belum pernah mencoba sheet mask selama ini, tapi lihat tipisnya jadi tertarik pakai deh.

    BalasHapus
  45. Mantap dengan Mama’s Choice Skin Expert Series, terutama untuk strechmark yaa..
    Soalnya palingnyesel tuh kalau sudah melahirkan dan kulit gak dirawat, malah pas hamil dan gatal, digaruk dengan tidak sabaran.
    huhu...jadi bumil dan menyusui kudu banyak sabar dan alhamdulillah, kini sudah ada produk terpercaya, Mama’s Choice Skin Expert Series.

    BalasHapus

  46. Kulit banyak seluit setelah hamil menurut dokter wajar, Mba. Karena memang perut kita mekar. Seharuanya memang rutin olesin skincare macam mama choice ya. Jadi saat mekar perutnya pelan2 tetap elastis.

    BalasHapus
  47. Baca artikel gini, jadi makin banyak ilmu kalau nanti pas udah nikah dan jadi bumil emang ada banyak yang kudu lebih diperhatikan terutama soal skincare. Karena kita pasti mau si mommy dan debay sehat2 aja yah

    BalasHapus
  48. Wahh pas banget ini saya punya 2 ipar yang sedang menyusui. Boleh nih kasi hadiah skincare Mama Choice agar bisa sekalian untuk me time

    BalasHapus
  49. seneng banget mendengar ada produk skincare yang cocok buat ibu hamil. Langsung ku rekomendasikan buat kakak ku yang lagi nyari skincare ini

    BalasHapus
  50. Hallo mbak salam kenal,

    Waktu hamil dan menyusui aku juga banyak pakai produk Mamas Choice mba, bahkan aku pakai pasta gigi ama obat kumurnya, trs diaper bag, perlak sampe vitamain ama cemilan juga, aku dari dulu suka banget ama produknya Mamas Choice, sampe skrg aku masih punya face washnya juga.

    BalasHapus
  51. Produk-produk dari Mama Choice ini lengkap banget ya
    Seakan memahami dan menjadi jawaban bagi para ibu hamil dan menyusui
    Pas banget sepupu aku mau lahiran kayanya produk-produknya ini bisa jadi rekomendasi untuk digunakan

    BalasHapus
  52. uuuuuuu lengkap ya mbak satu paketnya, doain aku cepet hamil biar bisa pakai produk ini mba say, hihi aminnn

    BalasHapus
  53. Alhamdullilah ada produk yang bikin emak-emak kembali pd pasca melahirkan. Strachmark itu menyebalkan

    BalasHapus
  54. Ibu hamil memang sebaiknya pakai produk yang khusus untuk ibu hamil. Karena ia sedang membawa calon manusia dengan segala potensinya. Jadi harus lebih hati-hati.

    BalasHapus
  55. Waktu hamil tahun lalu aku juga pakai serangkaian produk dari Mamas Choice alhamdulillah cocok juga di kulit gak ada masalah

    BalasHapus
  56. Waktu hamil dan nyusuin, aku belum kenal mama's choice jadi absen ngerawat muka. Sekarang mama's choice jadi andalan banget ya biar bumil dan busui tetap menjaga kulit

    BalasHapus
  57. wah bumil dan semua momi makin bahagia, produknya mama choice makin banyak dna paham betul kebutuhan mereka ya

    BalasHapus
  58. Jadi inget pas hamil gak pake apapun karena banyak kandungan skincare yang gak baik untuk calon Bayi. Alhamdulillah sekarang jadi tau, kalo Mama's choice adalah pilihan terbaik untuk ibu di kala hamil tapi tetep berteman dengan skincare yang aman ❤️

    BalasHapus
  59. Lengkap juga ya produk skincare Mama's Choice. Baru tahu kalau ada produk Mama's Choice sheet mask setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  60. Aku punya beberapa produk dari Mama's choice. Tapi beneran gak tau kalo ada skincare juga dari Mama's choice.

    Duh, telat taunya akutu. Nyesel jadinya

    BalasHapus
  61. Seneng banget sekarang ada skincare yang aman buat ibu hamil. Kalau waktu aku hamil dulu, aku terpaksa stop skincare, ditambah jerawat karena hormon.. rasanya jadi nggak enak banget. Kusam bgt gitu pas lahiran.

    BalasHapus
  62. Recomended nih untuk ponakanku yang sedang hamil anak pertama.Karena yang saya perhatikan ponakan saya ini bawaannya malas ngurus diri sehingga bawaannya kucek dan lusuh

    BalasHapus
  63. Jadi inget waktu hamil sudah 12 tahun lalu supaya kulit perut halus tidak berbekas seperti ibu mertua perutnya mulus padahal melahirkan 4 anak, konon di kasih hand body atau minyak zaitun.

    Memang kondisi hamil kulit berubah ada yg cenderung berminyak jadi jerawatan ada yg kering kalau saya type kering kusam. Mama's Choice produk komplit buat bumil menjaga kulit agar tetap terjaga, variannya banyak sekali yaa komplit plit recomended

    BalasHapus
  64. Ibu dalam masa-masa hamil dan menyusui itu harus banget bahagia dan gak boleh overthinking masalah mungil-mungil seperti masalah kulit.
    Solusinya menggunakan rangkaian produk dari skin expert Mama’s Choice.
    Bahagianyaaa...

    BalasHapus
  65. Meski lagi hamil dan menyusui, setiap perempuan pasti tetap ingin tampil cantik ya
    Tapi ya gitu, harus hati-hati pilih skincare
    Senangnya KLO ada skincare yg aman buat ibu hamil dan ibu menyusui seperti ini

    BalasHapus
  66. seandainya pas ku hamil, sudah mengenal mama choice kayanya serangkaian bakal pake produknya. terjamin keamanannya.

    BalasHapus
  67. Stretch Mark memang ganggu banget, bikin enggak PD. Susah hilanginnya. Terima kasih infonya, sangat membantu sekali dengan adanya Stretch Mark Cream ini.

    BalasHapus
  68. Kenapa baru tau sekatang sama produk sekeceh ini. Bikin mupeng asli... ditambah kondisinya aku juga lagi hamil huhu

    BalasHapus
  69. Bagus banget ini produknya untuk khusus ibu" apalagi yg lg hamil atau menyusui. Penting poll produk" ini. Rekomen banget produk"nya

    BalasHapus
  70. Wah, saya juga pas hamil kemarin pakai salah satu produk dari mama choice ini, Mba. Enak sih menurutku dan yang paling penting aman banget buat ibu hamil.

    BalasHapus
  71. lengkap banget ya produknya mbak, duh nanti pengen ku saranin sodara yang sedang hamil..

    BalasHapus
  72. Pas banget nih aku lagi hamil, lagi nyari produk yang bumil dan busui friendly nih

    BalasHapus
  73. Bagus emang ya mamaschoice ini aku juga pakai juga dan sangat membantu banget buat kita moms

    BalasHapus
  74. Produk Mama's Choice lumayan lengkap ya untuk ibu hamil dan menyusui, jadi bikin nyaman dan aman nih karena produk khususnya.

    BalasHapus
  75. Produk mama's choice memang sangat bagus untuk kebutuhan para moms

    BalasHapus
  76. Makin disayang paksu karena tambah cantik pasca melahirkan berkat mama's choice

    BalasHapus
  77. Sudah terbukti gunakan ini bikin kulit jadi lebih kencang dan juga lembab, mba . Mamas Choice emang pilihan

    BalasHapus
  78. Face care nya Mama's Choice ini lengkap juga ya, gak hanya pembersih tapi ada pelembab dan sheet mask nya juga, sehingga para ibu bisa tetap merawat kulit wajah tetap cantik

    BalasHapus
  79. Ibu hamil dan menyusui harus sangat memperhatikan Kandungan Skincare yang digunakan. Dan alhamdulillah, Rangkaian skin expert dari Mama’s Choice sangat membantu sekali untuk para Ibu hamil yang tetap ingin kulitnya lembut terawat dengan baik.

    BalasHapus
  80. mama choice memang terbaik :D teman ibuku juga pakai dan memang awet

    BalasHapus
  81. Tambah komplit ya produknya mamas choice sampai ada sheet masker juga. Yang asiknya semua aman buat busui bumil

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama