Rental Mobil Perusahaan Terpercaya Sejak 1986

Menggunakan jasa rental mobil perusahaan, tentu bisa menghemat pengeluaran untuk merawat kendaraan. Rental mobil perusahaan pun hadir di berbagai kota seperti rental mobil Semarang, rental mobil Yogyakarta, rental mobil Jakarta, dan kota-kota besar lainnya. Memanfaatkan jasa rental mobil merupakan cara yang bijak karena perusahaan tak perlu membuat anggaran khusus alias bebas biaya perawatan. Itu baru satu dari sekian banyak keuntungan saat menggunakan jasa rental mobil perusahaan. 

Mobil menjadi salah satu aset penting untuk menunjang mobilisasi dan kegiatan operasional perusahaan. Semua sektor bisa menggunakan layanan rental mobil perusahaan dengan berbagai skala. Kendaraan operasional tentunya dibutuhkan oleh perusahaan dalam menjalankan bisnisnya.

Rental mobil

Salah satu penyedia jasa sewa mobil bagi perusahaan adalah PT Serasi Autoraya (SERA) dengan layanan TRAC, yang merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia. TRAC sendiri sudah 29 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang professional. Hingga pada tahun 2020 saja, TRAC telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan di segmen korporasi, serta mengelola lebih dari 24.000 armada, angka ini tentu saja semakin meningkat di tahun 2021. Selain itu, sejak tahun 2015 dalam situs resmi frontier, TRAC masuk di urutan nomor satu dalam daftar top brand perusahaan penyedia jasa rental mobil di Indonesia. 

Pemberian layanan kepada pelanggan dari TRAC menjadi salah satu keunggulan yang membuat TRAC tetap bertahan di urutan pertama untuk memenuhi kebutuhan dalam bidang jasa transportasi hingga hari ini. Segala kekhawatiran kita saat menggunakan jasa rental mobil akan terhapus saat memilih layanan TRAC. Berdiri sejak tahun 1986, TRAC telah berkembang menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan.

TRAC Memberikan Kemudahan Bagi Perusahaan

Di benak pelanggan, dalam hal ini korporat atau perusahaan tentu ingin mendapatkan pelayanan yang optimal agar bisnis atau pekerjaan berjalan lancar sebagaimana mestinya. Tentunya, akan diperlukan investasi yang besar bagi perusahaan ketika memutuskan untuk membeli kendaraan operasional. Oleh karena itu, solusi terbaik bagi perusahaan adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil dengan jangka waktu bulanan atau bahkan tahunan. 

Rental Mobil Perusahaan

Perusahaan bisa langsung menghubungi Customer Assistance Center 1500009 untuk mendapatkan informasi lengkap berkaitan dengan kebutuhan jasa rental mobil. Di TRAC, perusahaan bisa menggabungkan beberapa layanan TRAC sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Jika jangka waktu kebutuhan jasa rental mobil kurang dari satu tahun, perusahaan bisa menggunakan layanan rental mobil harian untuk korporasi. Keamanan dan kenyamanan perusahaan dijamin oleh TRAC dari awal hingga akhir masa penggunaan layanan. Perusahaan bisa mendapatkan jaminan kondisi kendaraan prima, asuransi perjalanan, layanan pelanggan selama 24 jam setiap hari, dan kendaraan pengganti jika terjadi kendala selama masa sewa. TRAC juga bermitra dengan bengkel-bengkel resmi yang memiliki jaringan nasional.


TRAC customer assistance

Tak perlu lagi mencemaskan hal-hal yang berkaitan dengan penggantian kendaraan, pertolongan jika kendaraan mogok, kecepatan layanan, dan proses klaim asuransi, karena TRAC akan memberikan pelayanan maksimal bagi perusahaan. Kesesuaian dan kemudahan layanan rental mobil perusahaan akan mudah didapatkan. 

TRAC Fokus Protokol Kesehatan (SMART Protocol)

TRAC Shuttle Karyawan

Di masa new normal life seperti saat ini, layanan rental mobil TRAC memberikan kenyamanan dan keamanan untuk perjalanan kemanapun dan kapanpun. TRAC menyediakan kebutuhan perusahaan yang harus bermobilitas di tengah pandemi dengan layanan rental mobil dan bus untuk berbagai keperluan seperti antar jemput karyawan melalui Corporate Shuttle Service. Karyawan perusahaan pun bisa tetap tenang dan nyaman walau harus bekerja di kantor saat pandemi dengan shuttle khusus karyawan perusahaan.

TRAC Bus

Emphasize unit alphard juga hadir demi kenyamanan mobilitas new normal. Beradaptasi dengan kesibukan rutinitas pekerjaan dengan cara yang baru, tentunya perlu dipikirkan bagaimana mobilitas sehari-hari agar tetap aman, sehat, dan selamat. Kebutuhan mobil mewah untuk mobilisasi new normal disediakan oleh TRAC yang membantu pelanggan mendapatkan kenyamanan premium.

TRAC memastikan memberikan pelayanan rental mobil yang sesuai protokol kesehatan agar kesehatan dan keselamatan pengguna tetap terjaga. TRAC mengedepankan TRAC SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) untuk menjaga mobilitas pengguna dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19. Berikut ini langkah-langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang
TRAC taat protokol kesehatan

Bagi perusahaan yang ingin melakukan vaksin untuk rombongan karyawan bisa juga menggunakan layanan sewa bus dari TRAC lho, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. TRAC Bus siap memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan, termasuk untuk menuju tempat vaksinasi. Unit kendaraan dipastikan sudah melalui sterilisasi menggunakan desinfektan sebelum dan sesudah pemakaian, pengemudinya pun dipastikan sehat dan sudah divaksin. Dengan jasa layanan dari TRAC, nggak perlu khawatir lagi jika harus ke luar rumah.


TRAC dukung vaksin

TRAC Melayani Proses Komplain dengan Baik

Bagi perusahaan maupun perseorangan atau individu yang sedang menggunakan layanan TRAC kemudian ingin melakukan komplain, bisa langsung menghubungi Customer Assistance Center 1500009 atau datang langsung ke cabang TRAC terdekat. Segala komplain terkait layanan jasa transportasi TRAC bisa disampaikan dan dicarikan solusinya. Jadi, urusan rental mobil terpercaya untuk perusahaan dengan pilihan lengkap dan layanan professional, TRAC solusinya! Jangan lupa ya, kita juga bisa download aplikasi TRAC To Go di Play Store dan App Store untuk mendapatkan beberapa kemudahan layanan berikut ini:

Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi domestik.

Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

Andal dengan Teknologi Teruji

Sistemnya telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Customers juga dapat memberikan feedback melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Nggak perlu ragu lagi kan dalam memilih layanan transportasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan? Langsung saja sampaikan kebutuhan perusahaan ke Customer Assistance TRAC dan dapatkan pengalaman berkendara yang aman juga nyaman.


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama