Merawat Kesehatan Kulit dengan Facial Home Treatment dari eBright Skin 

Masa-masa pandemi yang bikin kita kelamaan di rumah aja, bikin kita putar otak ya kan supaya tetap happy & produktif. Mulai dari belanja kebutuhan sehari-hari secara online, meeting online, sampe urusan perawatan kulit pun sebisa mungkin dilakukan di rumah. Kita bisa aja panggil tim perawatan kulit ke rumah dari tempat treatment langganan. Tapi kalau nggak yakin dengan kebersihan dan keamanannya, kita bisa juga kok facial sendiri di rumah. 


Pemakaian skincare yang kita aplikasikan sehari-hari ke wajah itu ternyata belum cukup lho untuk merawat kesehatannya. Facial treatment adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit kita selanjutnya. Kesehatan tentunya jadi hal yang paling utama, begitu juga dengan kesehatan kulit wajah.


eBright skin


Beberapa hari lalu aku dikenalin sama produk facial home treatment dari eBright Skin. Cukup dengan dua produk, kita bisa facial treatment sendiri di rumah. Nah untuk kulit yang berjerawat, eBright Skin juga dilengkapi dengan Acne Clarifying Mask. Sementara untuk mengecilkan pori-pori dan komedo, bisa dilengkapi dengan Pore Tightening Clay Mask. 

eBright skin


eBright Skin Exfoliating Tonic Scrub ini menyerap kotoran dan minyak berlebih lalu mengubahnya menjadi bulir-bulir scrub. Sel-sel kulit mati dihempaskan dengan lembut dan nggak bikin muka kita kering karena produk ini mengandung pelembab juga lho. Ukurannya 30 gram dibandrol dengan harga Rp 55.000,- . Aku pakai ini dua hari sekali, sehari pake sehari nggak, jadi nggak harus setiap hari. Biasanya ku pake setelah mandi dan cuci muka. Setelah kondisi muka kering, baru deh ambil secukupnya terus diusapkan ke seluruh wajah sampe bulir-bulir scrubnya itu keluar. Setelah itu bilas dengan air tanpa sabun. 

eBright skin


eBright skin

Selesai dibilas, lanjut menggunakan eBright Skin Rich Gel Hydrating Moisturizer yang mengandung aloe vera, diamkan 30 menit sebelum dibilas lagi. Bisa juga menjadi sleeping mask untuk kulit yang berminyak.  Aku pernah coba setelah menggunakan produk ini lanjut memakai day cream yang mengandung spf lalu bedak tabur. Hasilnya kulit terasa lebih nyaman, nggak lengket, dan lembab. Gel dengan ekstra pelembab dengan Vitamin B dan Licorice Extract ini secara khusus diformulasikan untuk merawat keremajaan semua jenis kulit terutama kulit berminyak. Berukuran 15 gram dibandrol dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya, yaitu Rp 85.000,-. Sayangnya kemasan gel ini berbentuk cepuk jadi gampang berceceran saat digunakan. 


Rangkaian produk ini membantu regenerasi kulit kita tanpa khawatir kulit jadi kering karena kelembabannya sangat terjaga. Kita nggak perlu repot juga deh keluar rumah untuk memiliki kulit yang sehat. Kulit sehat tentunya idaman setiap wanita, apalagi eBright skin sudah halal dan aman digunakan untuk ibu hamil serta menyusui. Produk-produknya bisa langsung dibeli di Official website ebrightskin.id. Facial treatment tanpa harus keluar rumah? eBright Skin hadir untuk memenuhi kebutuhan kulitmu supaya tetap terjaga kesehatannya. 




17 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. Wah ada lagi ni produk skin care baru. Kayaknya bagus hasilnya Ya, terus harganya juga ramah di kantong. Cuman produk ini sepertinya cuma bisa dibeli online ya?

    BalasHapus
  2. Kemasannnya dan tekstur skin care bagus ya. Udah gitu harganya ramah di kanto ya mba. Makasih infonha ya mba

    BalasHapus
  3. Ada skin care baru lagi nih, kemasannya bagus, aku suka banget terus harganya juga ramah di kantong, jadi pingin nyobain juga tapi agak was-was soalnya kulitku lumayan sensitif.

    BalasHapus
  4. Sekarang ini sudah banyak produk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ya mbak, jadi kalau mau perawatan lebih aman dan gak was-was lagi deh.

    BalasHapus
  5. wah senang ya mbak klo ada skincare yg aman dipakai ibu hamil dan ibu menyusui
    jadi bumil busui bisa tetap cantik

    BalasHapus
  6. Biarpun di rumah saja, perawatan wajah teteplah wajib dilakukan. Aset masa depan itu. Jangan sampai sehari-hari tampak kusam dan tampak tua sebelum waktunya.

    BalasHapus
  7. Ini ada alkohol atau paraben gitu ga mbak? Pengen tau komposisi lengkapnya biar yakin kalau aman buat bumil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa cek di Official website nya & akun Instagramnya ya mbak ^^

      Hapus
  8. Kayaknya aku pernah dengar Nama brand ini sebelumnya deh mom hehe.

    Btw Skin Rich Gel Hydrating Moisturizer itu utk wajah aja ya mom?

    BalasHapus
  9. itu warna hydrating moisturisernya kok cantik banget, kayaknya bener2 bikin seger dan menghidrasi yaa.. thanks atas ulasannya mbaa

    BalasHapus
  10. Senang sekali..
    Ada produk bagus yang bisa menjadi kepercayaan para Ibu hamil.
    eBright Skin Exfoliating Tonic Scrub bisa membersihkan kulit hingga pori-porinya.

    BalasHapus
  11. Yang penting telaten ya, kalau mau hasilnya kelihatan. Kalau nunggu perawatan di salon meskipun bisa sambil refreshing tapi berisiko ya...jadi mending cari yang aman rawat sendiri saja.

    BalasHapus
  12. Menarik nih bisa buat facial di rumah. Harganya juga lumayan terjangkau ya. Jadi pengen coba

    BalasHapus
  13. Produk-produk itu dimana belinya mba? Apa ada dijual di Indomaret ?

    BalasHapus
  14. Aku pun kalo mau menggunakan suatu produk perawatan selalu memperhatikan aman ga nih buat Ibu Menyusui, senang ya bisa treatment dirumah dengan produk aman..

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama