Menghias Dinding dengan Cat Disney, Hadirkan Keceriaan di Rumah

Pernah enggak sih merasa bosan dengan suasana rumah yang itu lagi itu lagi, kamar, toilet, dapur, ruang keluarga, teras depan, tempat makan, tempat rebahan, gitu aja terus. Apalagi selama masa pandemi ini yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah aja. Jujur, aku pribadi pernah banget merasa bosan dengan suasana rumah yang monotone dan enggak ada variasi hiburan. Rasanya pengen keluar gitu biar ganti suasana dan lebih fresh pas balik lagi beraktivitas dari rumah. Sampai akhirnya aku menemukan inspirasi biar bisa ganti suasana walaupun tetap beraktivitas dalam rumah. Kita bisa mengecat dinding-dinding rumah, mulai dari kamar anak, dengan rangkaian Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands.

Cat disney avian brands


Bukan hanya kita yang sudah dewasa aja ya kan yang bisa merasa jenuh di masa pandemi sekarang ini. Anak-anak  yang masih diharuskan sekolah dari rumah pun perlu mendapatkan perhatian khusus supaya rasa bosan yang bisa melanda anak-anak berganti dengan keceriaan, semakin semangat belajar dan bermain, juga semakin betah di rumah aja. Avian Brands bersama dengan Disney menghadirkan produk baru khususnya untuk mewujudkan suasana kamar anak yang aman dan nyaman. Ada cat anti bakteri dan cat dengan efek spesial yang sangat menarik dari rangkaian Produk Cat Seri Disney persembahan dari Avian Brands. Produk-produk dari Avian Brands ini sudah tersertifikasi Green Label Singapore lho, sehingga aman digunakan, ramah lingkungan karena tidak mengandung zat berbahaya, dan memiliki kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah. Dikutip dari website bioindustries[dot]co[dot]id, VOC didefinisikan sebagai semua kandungan komponen bahan kimia organik yang dapat menguap dan dapat mencemari udara, baik  pada saat proses produksi, aplikasi sampai dengan barang jadi dan dimanfaatkan oleh pengguna. Jadi enggak perlu ragu lagi mengecat tembok dengan tema Disney yang cocok untuk kamar buah hati di rumah.


Produk cat Disney ini punya banyak pilihan lho. Beragam warna cat Disney ini bisa mempengaruhi suasana hati juga. Studi psikologis, seperti yang dikutip dari interiordesign[dot]id, telah membuktikan bahwa pilihan warna dapat mempengaruhi mood dan tingkah laku, menstimulasi otak, hingga memberi dampak kesehatan yang cukup serius terhadap seseorang tak terkecuali pada anak-anak. Kalau kita perhatikan ya, ruangan-ruangan belajar di Taman Kanak-Kanak atau taman bermain gitu juga memberi daya tarik tersendiri ya karena catnya yang warna-warni. Coba kalau tidak dicat dengan pilihan warna yang menarik atau malah salah pilih warna cat, kelihatannya saja sudah nggak menarik minat anak untuk berlama-berlama bermain bahkan belajar. Nah, berikut ini ragam warna cat Disney yang bisa dipilih sesuai dan cocok untuk si kecil

avian brands disney

Cat Tembok Interior Avitex 4kids

Sentuhan warna dari Cat Tembok Avitex 4kids bisa menciptakan kamar tidur buah hati menjadi lebih sehat dan aman karena cat interior Avitex 4kids dilengkapi dengan formula anti bakteri, mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, anti jamur, dan lumut. Kamar anak tetap dalam kondisi bersih, sehat, dan terbebas dari kuman maupun bakteri. Ada 170 pilihan warna yang siap mewujudkan interior rumah yang ceria dan menyenangkan bagi si kecil. 

avian brands disney

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care 

Kamar anak yang tampak mewah dan sehat dapat terwujud dengan Cat Tembok Everglo Kids Care karena cat tembok premium satu ini gampang dibersihkan. Ada 888 pilihan warna dengan formula anti bakteri, tahan sikat atau gosokan, dan kotoran tidak mudah menempel. Hasil akhir yang ditampilkan oleh Cat Tembok Everglo Kids Care saat mengecat sangat memuaskan karena terpancar kilau mewah atau mid sheen, sehingga cocok banget nih buat si kecil yang sedang aktif-aktifnya mengasah kreativitas dengan corat-coret dinding.

avitex brand disney

Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in The Dark 

Cat phosphorescence berbahan dasar air yang aman dan bisa menyala atau berpendar dalam keadaan gelap ini bisa menghadirkan suasana yang lebih seru dan berbeda selama di rumah aja. Cat HomeDeco Glow in The Dark ini dilengkapi dengan stensil karakter favorit anak, sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. Cara dapetin stensil karakter favorit anak juga gampang banget! bisa dicek di link https://avianbrands.com/disney/stensil. 

avian brand disney

Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic

Dengan mengaplikasikan produk cat efek spesial ini sebanyak 3-4 lapis, hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat sehingga magnet langsung menempel ke dinding kamar si kecil. Kita sebagai orang tua jadi bisa memberikan alternatif media permainan sehingga anak bisa leluasa berkreasi bahkan memajang hasil karya mereka pada dinding magnetnya. Cat dengan spesial efek HomeDeco Magnetic ini hanya tersedia warna black diamond dengan hasil akhir yang matt. Uniknya, cat ini dapat di top coat atau ditambahkan warna cat tembok seperti Cat Tembok Avitex 4kids maupun Cat Tembok Everglo Kids Care tanpa mengurangi daya tarik magnetnya, sehingga bidang magnetic pada dinding dapat dijadikan elemen desain yang unik sesuai pilihan warna favorit si kecil.

avitex brand disney

Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz 

Hadir dengan dua pilihan warna, ada gold dan silver yang bisa semakin mewujudkan dunia imajinasi anak. Berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau, cat ini dapat diaplikasikan dengan mudah menggunakan roller atau kuas. Cat dengan special efek HomeDeco Glitz bebas timbal dan merkuri, tahan lama, serta ramah lingkungan. Bisa jadi alternatif menarik nih untuk menghadirkan kesan mewah dan menampilkan tema Disney kesayangan di kamar anak atau ruang bermainnya. Enggak hanya dinding aja lho, produk cat glitter ini juga bisa diaplikasikan pada semua media interior, furnitur maupun kerajinan tangan. Bisa juga ditambahkan dengan sorotan lampu pada bidang yang diaplikasikan HomeDeco Glitz agar tampak maksimal kilau menawannya. 

Gimana? Udah menentukan pilihan belum nih cat Disney mana yang cocok untuk ruangan si kecil? Kalo aku sih pengen banget mewujudkan kamar si kecil dengan efek glow in the dark supaya saat malam si kecil bisa tidur lebih nyenyak dan nyaman. Selain itu aku juga mau tambahkan cat magnetic ke salah satu temboknya supaya imajinasi dan kreativitas si kecil makin terasah dan berkembang. Mulai dari sekarang yuk kita ubah suasana di rumah makin berwarna mulai dari kamar si kecil, sambut tahun baru dengan suasana baru.



#KeajaibanDisetiapRuangan
#ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter 

30 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. wah kalau udah catnya disney gini tentunya tinggal manjain kamar anak-anak aja lagi ya mba. Wah serasa jadi putri atau Lighning McQueen

    BalasHapus
  2. Baru tahu nih Aviant berkolaborasi dg Disney menciptakan cat2 yang cocok utk mewarnai dinding kamar anak. Keren banget deh..

    BalasHapus
  3. Anak aku suka banget perhatikan dinding aplg klu berwarna warni, duh pengen banget pake cat Avian yang Disney nih

    BalasHapus
  4. Penasaran ama cat yang glow in the dark deh. Pasti asyik tuh kalau diaplikasikan di kamar anak. Keren ih

    BalasHapus
  5. Saya paling suka dengan varian glow in the dark mbak karena mampu membuat kamar si kecil bercahaya dalam gelap jadi lebih keren.

    BalasHapus
  6. Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in The Dark pas banget untuk anak-anak yang nggak bisa tidur dalam keadaan gelap. Anak pasti jadi betah di kamar dan nggak takut tidur sendiri lagi

    BalasHapus
  7. Avian paint banyak banget inovasinya ya Mba.. salah satunya cat glow in the dark ini.. jadi kalau malem mau tidur matiin lampu anak-anak nggak takut lagi karena dindingnya lebih hidup

    BalasHapus
  8. Wih keren sangat inovasinya nih untuk dinding yang bisa glow in the dark kan kece bangetttt hihihihi. Jaminan anak makin hepi deh.

    BalasHapus
  9. Mengubah suasana rumah misalnya dengan mengganti cat ruangan cukup bisa menghilangkan kejenuhan ya. Apalagi jika cat yang dipilih aman dengan pilihan warna yang beragam seperti cat avian.

    BalasHapus
  10. Kulangsung ngebayangin kamar si adek didekor pakai cat yang glow in the dark, pakai lukisan outer space kesukaannya gitu. Hihihi..bisa terkagum kagum dia nanti..

    BalasHapus
  11. Mba rumah makin rame dan anak bisa makin mengeksplorasi ini ya
    hepi banget deh kalau cat airnya bikin hidup suasana

    BalasHapus
  12. Wah dengan vat disney dari avian yang glow in the dark maupun cat glitter, bisa banget bikin kamar anak jadi penuh warna berjuta imajinasi nih

    BalasHapus
  13. Wah, keren... Anak-anak pasti suka banget nih. Jadi pengen bisikin paksu buat ganti cat kamar anak hehehe...

    BalasHapus
  14. banyak banget ya pilihan warnanya, pasti jadi lebih fresh lagi deh kamar anaknya nanti setelah dicat ya Mbak.
    saya juga nih lagi pengen banget ngecat rumah tapi ini anak-anak lagi aktif-aktifnya corat coret, berasa sayang klo ngecat sekarang sih, tapi boleh juga nih dicoba seri Disney dari Avian, kali mereka jadi anteng :D

    BalasHapus
  15. uda mbak, aq pgn nyoba yg Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz
    avian ini nggak hanya aman ya mbak, tapi juga ramah lingkungam

    BalasHapus
  16. bisa gitu ya, ini anak ku pasti seneng banget kalau ada gambar2 lucu gini

    BalasHapus
  17. Wah iya, bukan hanya kita yang bosan, anak juga ya. Jadi untuk mengatasi kebosanan, biar betah di kamarnya, bisa dengan mengganti catnya dengan Cat Tembok Interior Avitex 4kids.

    BalasHapus
  18. Tahun baru ganti warna tembok kamar biar ada spirit makin semangat menyongsong masa depan bersama cat disney avian brands

    BalasHapus
  19. Iyaa..Kalau di rumah mah catnya standart yaa..
    Tapi memang aku sengaja gak mau warna putih. Tapi di re-dekor pakai Cat Avian HomeDeco Magnetic, kayanya seru yaa....bisa nempel-nempel di tembok tanpa khawatir tembok mengelupas.

    BalasHapus
  20. Semuanya menarik, Mbak, cat buat kamar anak ini pasti bikin suasana jadi lebih menyenangkan. Banyak pilihan ya, dan aman juga plus lebih ramah lingkungan. Keren inovasinya

    BalasHapus
  21. wah asik nih avian ngeluarin seri disney gini, kebetulan anak2ku suka. akupun juga suka wkwk jadi bisa nambah referensi warna kalau nanti sudah renovasi rumah aamiin

    BalasHapus
  22. Berarti kalau pilih cat perlu dilihat nih ya ada efek HomeDeco Glitz atau nggak karena manfaatnya bagus buat kesehatan kita juga. Makanya produk Avian ini memang pas buat direkomendasikan

    BalasHapus
  23. ih lucu banget itu cat2nya, makin berinovasi Avian paint, yang paling bagus yang bisa menimbulkan efek magnet, bisa nempelin apaan aja di tembok

    BalasHapus
  24. Baru tau sekarang ad varian cat baru dari Avian, duh mupeng banget, ibu aku lg renov rumah nih, pengen banget hadiain cat Avian ini

    BalasHapus
  25. Kok keren banget siihhh inovasi dari Avian. Aku jadi tertarik buat coba cat terbarunya, terutama yang bisa glow in the dark. Pasti bikin kamar anak jadi makin meriah.

    BalasHapus
  26. Wah bagus banget ya cat seri disney dari avian brands ini. Nggak cuma anti bakteri tapi ada juga efek spesialnya yang tentu bikin ruangan terutama kamar anak jadi lebih menarik jika menggunakan cat ini

    BalasHapus
  27. wah aku juga pengen banget ganti warna cat di rumah soalnya sudah banyak coretan anak-anak. mau ngecat kamar anak juga. bisa nih coba pakai avian

    BalasHapus
  28. Senang banget dengan cat ini ya mbak, apalagi untuk kamar anak dengan berbagai ornamen warna-warni. Keren juga varian yang glow in the dark ya.

    BalasHapus
  29. Wah pas banget nih bisa sekalian. Habis ngecat tembok embernya bisa buat mainan si kecil, jadi nggak perlu beli tempat mainan deh. Lucu-lucu banget karakternya.

    BalasHapus
  30. Anak aku bkn pecinta disney. Yg pecinta disney itu emaknya.. Wkwk. Bener2 dulu itu impian banget punya kamar mode disney. Skrg mau nularin anak jd deh rasanya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama