Spesifikasi Samsung J7 Pro Lengkap

Berbicara mengenai ponsel khususnya di Indonesia. Masyarakat biasanya memiliki antusias yang sangat tinggi untuk bisa menggunakan ponsel canggih setiap tahunnya. Bahkan Indonesia sendiri menjadi salah satu pasar yang ditargetkan oleh berbagai produk dari ponsel di dunia lho, mulai dari Iphone, Samsung, Oppo, Xiaomi dan masih banyak lagi merk yang beredar di pasaran.


Merk yang bakal kita kupas tuntas kali ini tentunya udah enggak asing lagi. Salah satu brand kenamaan yang berasal dari Korea Selatan yaitu Samsung, yang merilis ponsel Samsung J7 Pro dengan berbagai fitur dan juga kelebihannya. Apa saja yang bisa kita dapatkan ketika memutuskan untuk membeli ponsel yang satu ini? simak spesifikasinya yuk!



Kamera 


Spesifikasi pertama yang datang dari ponsel Samsung J7 Pro berasal dari kamera yang digunakan pada ponsel ini. Tersemat sensor sebesar 13 MP yang berada di bagian belakang. Tidak lupa LED flash yang membantu menerangi pengambilan foto ketika malam hari. Selanjutnya pada bagian depan kamera telah disisipi oleh kamera yang dapat merekam video 1080P, lensa berbukaan lebar pada kamera depan dan juga belakang. Kamera ponsel Samsung J7 Pro diklaim dapat membantu merekam video dalam berbagai kondisi. Ponsel ini juga termasuk sebagai salah satu ponsel yang cocok sekali digunakan untuk vlogging sehari-hari, dengan kualitas medium. Bagi pembaca yang tertarik untuk menggunakan Samsung J7 Pro, ponsel ini telah dilengkapi oleh fitur kamera, fitur deteksi, dan juga HDR yang sudah pasti dapat membantu memaksimalkan proses pengambilan foto.


Dapur Samsung


Selanjutnya spesifikasi dari Samsung J7 Pro yang bisa kamu dapatkan dilihat dari dapur pacunya. Pada sektor dapur pacu, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy J7 (2017) yakni menggunakan SoC octa-core buatan dari Samsung sendiri, yaitu Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz Cortex-A53. Ditambah lagi dengan adanya ram yang dimiliki yaitu 3 gb serta internal storage 32 gb. Digadang-gadang cocok sekali bagi pembaca yang ingin menggunakan ponsel untuk berbagai pekerjaan dan juga aktivitas. Apabila kurang 'lega' bahkan bisa menambahkan micro sd sebesar 256 gb ditambah lagi J7 pro ini sudah dilengkapi oleh android atau android 7.0. Selain itu Samsung J7 Pro telah dilengkapi oleh baterai dengan kapasitas 3600 mah yang sudah pasti dapat membantu kita beraktivitas, tanpa perlu repot untuk mengisi daya berulang kali. Apabila baterai sedang low di bawah 20% maka mode hemat akan otomatis aktif.


Desain 


Spesifikasi berikutnya dari ponsel J7 Pro ini yaitu tampilan desain yang sangat bagus untuk para kaum milenial yang ingin menggunakan ponsel kekinian. Berbeda dengan panel belakang pada beberapa faktor lainnya J7 Pro memiliki desain garis antena terbaru. Sehingga di bagian bezel ataupun bingkai di sisi kiri dan kanan semakin tipis dan layar akan terlihat semakin luas. Keunggulan lain kalau beli smartphone ini adalah desain yang cukup tipis walaupun bobotnya 181 gram, sangat nyaman untuk digenggam dan tidak mudah lepas.


Harga 


Terakhir informasi yang bisa didapatkan dari ponsel samsung ini tentu saja seputar harga. Ada yang penasaran berapa harganya? bagi pembaca yang tertarik dengan ponsel samsung, harga yang harus dikeluarka di indonesia sendiri pertama kali dirilis berkisar 3 jutaan. Namun seiring berjalannya waktu sekarang ini sudah memiliki harga yang lebih murah yakni berkisar antara 2,5 juta saja untuk membeli Samsung J7 Pro. Dengan harga tersebut sudah bisa mendapatkan satu Samsung J7 Pro yang spesifikasinya lengkap dan terjangkau.





27 comments:

  1. Untuk kelas 2-3 jutaan, Samsung J7 Pro ini bisa dibilang salah satu yang terbaik di kelasnya.

    ReplyDelete
  2. aku udah lama gak pake samsung. tp kalau Papa lagi ada di rumah sering pinjem samsungnya buat foto2 hehehe.. tapi aku malah jadi penasaran juga nih sama Samsung J7 Pro nya

    ReplyDelete
  3. Jadi ingat banget pas zaman kuliah, temenku punya Samsung J7 Pro dan masih baru-barunya. Saben ada acara pasti photonya pakai kamera J7 Pro ini. Aduh, jadi nostalgia kan wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Kamera HP sekarang keren2, gak kalah lah sama kamera pro. Duuh..jadi mupeng juga nih sama Samsung J7 Pro ini..

    ReplyDelete
  5. wah keren dan canggih ya hp samsung.. jadi pengin ganti hp. trims atas rekomendasinya :)

    ReplyDelete
  6. Harga 2,5 juta rupiah buat hp Samsung keren gini masih terjangkau. Karena saingan handphone saat ini banyak banget.

    ReplyDelete
  7. Oh samsung masih bagus ya penyu? Aku udh bbrp tahun ini udh ga pake samsung lagi. Kebetulan mau ganti hp nih akhir taun hihi

    ReplyDelete
  8. Speknya keren juga sih dengan harga berkisar dua jutaan. Samsung memang selalu ngeluarin produk yang oke punya tanpa memberatkan kantong.

    ReplyDelete
  9. Aduh harus banget punya ya Samsung J7 Pro aplg dapat membantu merekam video dalam berbagai kondisi speknya ok banget

    ReplyDelete
  10. Ini HP idaman aku dari jaman Samsung J7 aja..eh sekarang udah ada yg J7 pro , wow makin pengen deh..apalagi berkisar harga 2 jutaan, masih ramah dikantong dengan spesifikasi yang oke banget nih

    ReplyDelete
  11. Samsung dari dulu selalu jadi idola dan yang terdepan, awet pula juga mba. spesifikasinya cianik juga penhen punya yang terbaru aku.

    ReplyDelete
  12. Hal utama yang aku lihat sebelum membeli HP tuh pasti lihat kamera nya, apalagi ini kisaran 2jt-an udah dapat hp yang spek seperti J7 Pro itu lumayan banget

    ReplyDelete
  13. Samsung merek hpku yang lama dan memang samsung ini produknya awet. Jadi penasaran aku ama hasil foto-fotonya dari samsung terbaru ini.

    ReplyDelete
  14. wah kameranya bagus ya mbak , pas banget buat foto foto konten blog
    harganya juga terjangkau ya
    dan kualitas samsung emang nggak diragukan lagi, selalu bagus pastinya

    ReplyDelete
  15. Samsung uda terpecaya banget, jadi brand andalan orang Asia.
    Harga dan spek yang kece, pilihannya Samsung J7 Pro.

    ReplyDelete
  16. Aku selalu suka samsung daridulu entah kenapa. Awet lho hapeku mulai dari note 6, a3

    ReplyDelete
  17. Dulu aku sempet anti pake Samsung krn mengira harganya gak sepadan sama spec yg didapatkan ehh tahun ini malah kepincut 2 kali ganti Samsung krn ternyata kualitasnya oke

    ReplyDelete
  18. Dengan harga segitu, keren abis lah. Jadi penasaran juga nih sama Samung J7 Pro.

    ReplyDelete
  19. Untuk urusan smartphone, Samsung sangat bandel dan awet, suamiku pilihannya selalu Samsung dan aku baru tahu nih ada Samsung J7 yang harganya lumayan kompetitif.

    ReplyDelete
  20. Samsung ini tuh tipenya banyak banget ya, dan dia ada sesuai dengan kelasnya. Apalagi Android ini memang lebih mudah pengoperasiannya ya kak.

    ReplyDelete
  21. Saya pengguna setiap HP merk Samsung udah bertahun-tahun. Samsung memang banyak sekali pilihannya. Harganya juga sangat kompetitif.

    ReplyDelete
  22. Kalau udah membicarakan hape Samsung udah pada paham deh sana kualitasnya, makanya selalu jadi pilihan

    ReplyDelete
  23. Samsung G7 antishatter ya Mbak, ini superpenting apalagi buat kita² nih yg kadang suka hpnya tiba² jd objek rebutan anak² terjatuh deh.

    ReplyDelete
  24. Samsung memang menyediakan tipe untum semua kelas ya.

    ReplyDelete
  25. Hape Samsung itu jujur selalu bikin mupeng. Elegannya bikin kepengen. Harganya J7 Pro ini juga lumayan. Gak terlalu mahal, tapi juga gak murah. Speknya pun bagus. Semoga bisa jadi pengganti hapeku yang udah mulai butut ini deh. :D

    ReplyDelete
  26. Astaga, kameranya makin jahat wkwkwk.. itu sih nggak cuma bikin muka orang makin glowing, tapi pasti tambah kece :D

    ReplyDelete
  27. seri J itu memang murah ya mba, tapi awet loh. suamiku pakai J5 yang udah sejak tahun 2016 atau 2017 kalo ga salah, masih bisa sampai sekarnag wkwk

    ReplyDelete

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

My Instagram