Disinfektan Spray Aman untuk Anak, KO Virus Jawabannya!

Sejak awal tahun berita coronavirus santer diberitakan di negeri orang. Hingga akhirnya sampai di negeri sendiri, kami pun ikut menghadapi walau dengan persiapan seadanya. Aktivitas di luar rumah pun kami kurangi, pergi keluar rumah berusaha selalu menggunakan masker, tidak pergi dengan jarak yang jauh, juga dalam waktu yang lama. Segala ikhtiar dilakukan termasuk menyemprotkan disinfektan di lingkungan rumah yang diinisiasi pak RT.


Pandemi ini membelalakkan mata kita untuk senantiasa melakukan pola hidup bersih dan sehat. Berbagai istilah yang muncul selama wabah ini mendarmoat di Indonesia pun sebisa mungkin dipahami dengan baik. Biasanya kita di rumah bisa cuci tangan pakai sabun, saat terpaksa keluar rumah pun harus sedia hand sanitizer walau sekarang di berbagai tempat umum sudah tersedia. Cairan yang digunakan untuk membasmi kuman dan virus pun mulai bermunculan demi mencegah tertularnya virus COVID-19. Masker, hand sanitizer, desinfektan mulai langka dan dicari orang sehingga bermunculan cara-cara pembuatan salah satunya dengan mencampur cairan pemutih pakaian dengan air untuk desinfektan.



Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, alhamdulillah si kecil yang masih batita pun sudah paham cuci tangan dengan sabun karena dia suka banget main air jadi sedikit-sedikit si kecil minta cuci tangan sampai baju dan celananya pun ikut basah. Lebih bersyukur lagi karena barang-barang esensial yang mulai kita pergunakan sehari-hari seperti masker, hand sanitizer, dan desinfektan berangsur kembali dengan harga normal dan bukan lagi barang yang sulit ditemukan. Hampir dimana-mana kita familiar dengan orang-orang yang berjualan masker, hand sanitizer, dan desinfektan. Termasuk MOOIMOM yang turut andil merilis produk desinfektan yang tentunya harus aman digunakan untuk ibu dan anak.


K.O. (Knock Out) Virus desinfektan spray hadir nggak bikin khawatir karena diproduksi tanpa alkohol namun disempurnakan dengan HClO (Asam Hipoklorit) yang efektif membunuh kuman, virus, bakteri, juga bau tidak sedap. K.O Virus desinfektan spray ini aman digunakan bahkan saat bersentuhan langsung dengan si kecil karena  tidak berisiko membuat alergi atau iritasi pada kulit anak. Ukurannya yang mungil yaitu 100 ml dibandrol dengan harga Rp 99.000,- praktis dibawa kemana aja dan nggak bikin kantong bolong. Kandungan HClO dalam K.O. Virus desinfektan spray ini lebih efektif lho dalam DNA/RNA inti pada kuman, bakteri, hingga virus sehingga tidak dapat berkembang biak sama sekali pada permukaan yang terkena HClO.


Cara pakainya pun gampang banget, langsung semprotkan aja K.O. Virus Desinfektan Spray yang formulanya cepat meresap ini dengan jarak 5 - 10 cm ke berbagai permukaan yang ingin disterilkan seperti tempat tidur si kecil yang tak boleh luput dari perhatian. Berhubung anakku masih suka tidur siang dan tempat tidur kadang menjadi tempat untuk dia membawa mainan-mainannya juga, tak menutup kemungkinan tempat ini bisa menghasilkan kuman yang lebih banyak apalagi sering disinggahi dan jadi tempat bercengkrama dengan si kecil. Sprei, sarung bantal, dan guling bisa kita cuci bersih dengan sabun namun lain halnya dengan kasur, bantal, dan guling yang tak bisa masuk mesin cuci sehingga perlu disemprot desinfektan. 



Mainan si kecil pun perlu dijaga kebersihannya, anakku sudah bisa diajak kerjasama nih saat membersihkan mainannya. Biasanya mainan-mainan yang sering digunakan lebih rutin kami bersihkan untuk menghilangkan kotoran dan kuman yang menempel. Walau lebih sering main di dalam rumah dan jarang banget anak tetangga masuk ke rumah tapi tetap harus diperhatikan. Biasanya mainan yang besar dan bisa dinaiki seperti mobil-mobilan dan kuda-kudaan juga sepeda dibersihkan dan disikat menggunakan sabun.


Nah nggak hanya barang-barang milik si kecil aja nih yang mendapatkan perhatian, handphone dan laptop yang sering digunakan apalagi di masa Work from Home ini juga harus rajin dibersihkan sebelum digunakan karena intensitas pemakaiannya yang rutin dan hampir setiap hari. Sebelum dibersihkan, laptop dan handphone pastikan dalam kondisi mati dan tidak sedang mengisi daya baterai ya. Semprotkan K.O. Virus Disinfectant Spray pada permukaan laptop dan handphone kemudian dilap menggunakan tisu. Kalau peralatan kerja bersih, kita pun merasa nyaman dan aman saat menggunakannya ya kan. 


Bagi pembaca terutama ibu-ibu seperti saya yang masih harus beraktivitas di luar rumah jangan sampai ketinggalan bawa desinfektan spray kemanapun pergi. K.O. Virus Desinfektan Spray ini sudah praktis, kemasannya cantik, bener-bener memudahkan kita deh untuk selalu menjaga diri agar tidak terpapar virus, bakteri, dan kuman. Kandungan HClO (Asam Hipoklorit) ini adalah satu-satunya senyawa klorin yang bisa membunuh kuman tanpa menyebabkan efek alergi dan iritasi pada kulit lho! Lubang spray K.O. Virus Desinfektan Spray juga dirancang khusus agar cairan HClO bisa menyebar secara merata, nggak gampang seret, dan macet juga. 


Jangan bimbang dan ragu lagi yah! Sudah ada pilihan desinfektan yang aman untuk kita, terutama si kecil. K.O. Virus Disinfectant Spray ini bisa beli di website www.mooimom.id ya!. Yuk sama-sama kita jaga diri dan tetap waspada karena penyebaran virus benar-benar tak kasat mata. Semoga upaya kita melindungi diri dan keluarga yang dibarengi dengan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan membuahkan hasil yang manis. Tentunya demi kesehatan kita semua ya, tetap semangat lawan virus corona, jangan kasih kendor ya!



92 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. Desinfektan sekarang jadi barang penting ya mbak... Aku malah baru tahu kalau ini produk mooimom lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih penting lagi yg aman utk anak begini ya..

      Hapus
  2. Wah aku baru tahu ttg produk.ini nih. Terima kasih infonya ya mba.. Mau cb cari juga ah.

    BalasHapus
  3. Bawa disinfektan spray yang non alkohol begini ke mana-mana, ya. Apalagi bersama anak. Tenang rasanya.

    BalasHapus
  4. Nah, perlu nih disinfektan yang ramah anak, abis aku aja pusing loh cium aroma disinfektan yg buat dewasa, boleh lah nih dicoba KO Virus

    BalasHapus
  5. bener mbak, jaman sekarang mah desinfektan tu penting banget ya. saya juga sekarang koleksi macam2 brand, kapan2 mau cobain main2 ke mooimom ah

    BalasHapus
  6. wuahh praktis yaa KO Disinfektan Spray ini. Bisa dibawa ke mana-mana. Dan yang terpenting ya itu, aman untuk anak.

    BalasHapus
  7. seperti namanya KO..jd klo disemprot spray ini..virus pun gak ada perlawanan ya mbak haha krn udah K.O

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana brani yah virus ama spray KO,,,bisa-bisa si virus jadi bonyok disaat disemprot namanya juga spray KO hihhi

      Hapus
  8. Aku baru tah merek ini hihi alhamdulillaj bermanfaat sharing nya mbak makasih ya nanti mau coba ah

    BalasHapus
  9. wah produk KO Disinfektan Spray nya mesti ready setiap saat ya, kadang sekarang udah mulai ngelonggarin bawa hand sanitizer, padahal penting juga disinfektan spray ini untuk jaga jaga

    BalasHapus
  10. Ishh ishhh segampil ituuu ya Mak.
    Beneran wajib punya nih
    Soale kadang kan tangan kita tuh refleks megang wajah atau apa gitu kan.

    BalasHapus
  11. KO disinfektan jadi andalan keluarga, nih. Mainan anak-anak perlu disemprot, HP, kunci, dkk yang sering dibawa keluar juga nih. Senangnya kalau ada disinfectant spray yang aman untuk si kecil.

    BalasHapus
  12. Di masa pandemi memang kita harus ekstra hati hati ya mbak. Aku juga ada anak kecil, jadi agak was was pakai sembarang disinfektan. jadi tau ada KO disinfektan yang aman buat anak-anak

    BalasHapus
  13. Sisi positif dari pandemi ini kita jadi mengubah pola hidup menjadi lebih sehat ya mbak. Termasuk sedia selalu desinfektan dimanapun kita berada. Baik di rumah maupun saat aktifitas diluar rumah selalu tidak ketinggalan cairan ini. Kalau ada desinfektan yang aman dan tidak mengandung alkohol namun tidak mengurangi fungsinya untuk membasmi kuman, mungkin ini lebih baik utamanya bagi anak-anak.

    BalasHapus
  14. Aku bawa disinfektan keluar rumah sih, tapi suka lupa dipake duh.. untungnya jarang banget keluar rumah...hehe...

    BalasHapus
  15. Kalau bentuknya spray praktis ya, apalagi pas dibawa keluar rumah kek belanja gtu.
    Buat anak2 emang kudu pilih yang gk ada kandungan alkoholnya ya soalnya ada anak yang kulitnya sangat sensi. TFS review produknya.

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah alat tempur kita makin kece ya mba, ada KO disinfektan ini keluarga makin terlindungi dengan aman.

    BalasHapus
  17. terima kasih sudah diingatkan emang ya mainan anak emak perlu dibersihan ya, biar tetap aman buat anak-anak.

    BalasHapus
  18. Baru tau nih ada KO Disinfektan. Kemasannya seger banget dilihat.
    Saya pribadi memang lebih suka disinfektan spray daripada gel karena lebih praktis :D

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah sudah ada desinfektan yang aman dan tak mengandung alkohol ya. Jadi aman deh kita semprotkan ke barang-barang maupun tempat tidur si kecil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati jadi lebih tenang ya mbak :) ga kuatir virus lagi, aman buat si kecil pula

      Hapus
  20. wah tanpa alkohol ya mba, jadi aman deh. Apalagi gampang tinggal di semprot doang, siap masuk tas dan dibawa kemana aja. Aman dan terlindungi kemana-mana deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kincinyna adalah kandungan HClO dalam K.O. Virus desinfektan spray ini ya ... makanya aman, mumpuni walau tanpa alkohol.

      Hapus
  21. kalau ada disenfektan yang aman untuk anak dan untuk kita semua memang lenih aman dan nayaman yaa mba

    BalasHapus
  22. Baru tahu ada merek ini, praktis ya dibawa dan kandungannya efektif pula buat membersihkan dari kuman. Yang terpenting aman buat anak-anak, ya.

    BalasHapus
  23. Namanya lucu banget mba, KO. Hehehe. Super power gitu kesannya. Tapi ini diproduksi malah tanpa alkohol ya mba, jadi jatuhnya ke herbal spray bukan ya?

    BalasHapus
  24. Oh K.O Desinfektan ini produk dari Mooimom ya. Baru tahu aku. Seneng ya mba kalau ada desinfektan yang aman juga buat tangan anak kita. Soalnya tangan anak kecil itu kan biasanya lebih sensitif dari tangan kita. Jadi dengan adanya desinfektan khusus ibu dan anak ini, kita nggak usah khawatir lagi tangan anak kita sensitif atau alergi ya

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah, jadi lebih praktis banget ya Mba dengan K.O desinfektan ini.
    Bisa dibawa kemana-mana juga karena bentuknya yang aman dibawa pergi.
    Wajib deh buat emak yang masih sering bepergian dengan anak. Apalagi balita.. mereka suka pegang apa aja..

    BalasHapus
  26. Sekarang desinfektan kayak kebutuhan primer, ya Mba. Penting banget di masa pandemi ini. Ini keren banget, karena aman untk anak

    BalasHapus
  27. Nah, penting ya buat kita untuk punya disinfektan yang aman bagi anak. Aman bagi anak, tentunya pasti aman buat semuanya.

    BalasHapus
  28. Semakin mudah sekarang kita melakukan desinfeksi terhadap keluarga dan perabot rumah tangga lainnya ya. Hebatnya aman untuk anak juga. Makin merasa tenang dan aman saja nih para orang tua

    BalasHapus
  29. Produk Disinfektan ini tanpa alkohol ya mba, jadi anak anak bisa menggunakan Disinfektan Spray dari MOOIMOOM ini, dan keren nya lagi bisa disemprot semprot ke perlengkapan sehari hari maupun perabot dapur.

    BalasHapus
  30. Namanya aja K.O. (Knock Out) Virus desinfektan spray ya Mba Gioveny... udah pasti bisa meng-KO kan si kuman dan virus jahap yak. Aman digunakan oleh anak2 lg, wah highly recommend nih, tfs

    BalasHapus
  31. Sangat menarik nih, dan memang yang dibutuhkan banget di masa pandemi ini. Harus punya juga deh biar aman buat anak biar nyaman mainnya.

    BalasHapus
  32. Setuju mba, pas disinfektan langka kami juga pakai klorin untuk bersihkan lantai hehehe. Syukurlah HClO (Asam Hipoklorit) merupakan senyawa klorin yang bisa membunuh kuman tanpa menyebabkan efek alergi dan iritasi pada kulit, tangan saya sempat iritasi hebat saat tidak sengaja kena klorin biasa hehehe ^^

    BalasHapus
  33. Aku selalu suka dengan produk MOOIMOM. Salah satunya yang anakku punya adalah dress dan sweater nya yang nyaman.

    Gitu tau MOOIMOM rilis produk disinfektan spray, langsung tertarik banget karena percaya dengan kualitas dari MOOIMOM

    BalasHapus
  34. Mooimom juga ada hand sanitizernya juga ya.
    Saya baru baca untuk ibu hamilnya nih.
    Boleh juga nih

    BalasHapus
  35. penting banget disediakan dirumah nih... apalagi banyak barang yang biasa tersentuh orang kudu dibersihkan. Sepraynya juga menarik karena bebas bahan berbahaya. kece

    BalasHapus
  36. Simpel banget kemasannnya bisa dibawa kemana-mana. Jadi selain hand sanitizer dan masker, sekarang bepergian bisa bawa disinfektan sendiri.

    BalasHapus
  37. Perlu bamget nih Disinfectant Spray yang ramah anak, selama ini khawatir bahan2nya ngga aman buat anak. Apalagi kemasannya praktis buqt dibawa kemana2

    BalasHapus
  38. KO Virus. Namanya to the point banget ya :D
    Bagus nih buat dibawa-bawa kalo bepergian, biar lebih aman.

    BalasHapus
  39. Saya lebih suka pakai yang disemprot begini. Rasanya seperti lebih merata. Dan lebih cepat menyerap juga

    BalasHapus
  40. Wah asyik nih aman buat anak kan berarti aman buat semua ya meng KO virus nih memang perlu banget nih di zaman pandemi ini..

    BalasHapus
  41. Jadi pengin ikut nyobain 😢 sempet khawatir karena pandemi ini kan kalo beli mainan dipegang2 banyak orang yaa sblm kita beli huhu

    BalasHapus
  42. Masa sekarang, para orangtua sudah paham pentingnya membawa disinfektan ke mana-mana. Untuj anak juga diperhatikan. Produk disinfekan spray ini sangat solutif.

    BalasHapus
  43. Nah ini nih desinfektan sprei yang dicari bisa untuk bagian tubuh bisa juga untuk barang. 2 in 1 kan. Recomended..

    BalasHapus
  44. Berkurang deh ya satu kekhawatiran karena adanya disinfektan aman untuk anak

    BalasHapus
  45. Saat pandemic begini disinfektan emang udah jadi kebutuhan ya mbak, aku tertarik banget nih kalau yang aman buat anak gini.

    BalasHapus
  46. bener harus hati-hati ya untuk anak. jangan sampai salah pilih disinfektannya, jadi mau coba juga nih untuk ponakan di rumah. makasih ya mba sharingnya.

    BalasHapus
  47. Aku juga sekarang kemana mana bawa ginian di dalam tas. Rasanya parno kalo ketinggalan benda itu

    BalasHapus
  48. Ini rekomen dan aman buat anak ya, mau ah cari ini mau beli buat anakku, apalagi kalo udh main kan tuh mainannya juga harus kita semprot juga nih

    BalasHapus
  49. enak ya kalo amna buat anak soalnya yang di rumah nih kami belum berani kasih ke anak. paling diajak cuci tangan aja

    BalasHapus
  50. jarang ketemu yang benar-benar save untuk anak. Kalau save untuk anak fix harus masuk daftar stok barang yang harus dibeli

    BalasHapus
  51. Virus emg gk keliatan bentuknya, apalagi sekarang perlu banget disenfektqn yang aman untuk.anak2

    BalasHapus
  52. Selain hand sanitizer aku juga selalu sedia disinfektan spray supaya ruangan kamar dan rumah ttp steril

    BalasHapus
  53. Keren nih inovasi desinfektannya. Jadinya anak2 jg ikut terlindungi. Semoga produk ini terus ada.

    BalasHapus
  54. Disinfektan spray yang aman untuk anak bisa jadi pilihan ini. Karena seringkali produk yang ada di pasaran kadar alkoholnya tinggi sehingga ragu memakainya

    BalasHapus
  55. salfok sama leptopnya, asli mirip punyaku.. dan zaman skrg memang harus bener bener bersih n steril ya,terutama anak anak dr segala macam virus..

    BalasHapus
  56. Aku juga pakai yang spray mba pun belum coba yang ini. Sehat selalu ya bersama keluarga

    BalasHapus
  57. Iyayaa...penting banget membersihkan secara berkala barang-barang yang ada di sekitar kita dengan desinfektan yang aman dan terpercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Praktis, bisa dibawa kemana-mana.
      Karena kalau bepergian sama anak-anak suka parno yaa...

      Hapus
  58. Itu tidak salah nulis. 99.000 atau 9.900. Kalau 99 ribu harga lumayan mahal ya.

    Tapi yang namanya kita patut jaga kebersihan agar terhindar dari corona maka harga segitu pasti tetap dibeli

    BalasHapus
  59. Desinfektan itu beda dgn hand sanitizer ya? Tapi klo dipake ditangan tetap aman kah?

    BalasHapus
  60. Baru tahu kak kalau disinfectan spray aman untuk laptop dan handphone. soalnya mudah banget nih laptop berdebu ya. Soalnya udah dibuka, ditinggal kemana karena si kecil ngajak main. lalu nyambung kerja lagi.

    BalasHapus
  61. Sekarang udah ada Disinfektan spray K.O yang bisa disemprotkan ke benda benda penting kita dirumah dan aman untuk anak anak juga ya kak ?
    Pastinya para ibu khususnya,senang banget sama Disinfektan spray ini.

    BalasHapus
  62. Tanpa disinfektan itu kayaknya sekarang ada yang janggal ya mba, alhamdulillah ada KO bisa untuk anak pula anak jadi aman

    BalasHapus
  63. Dari nama produknya aja jadi bikin semangat bahwa kuman bisa KO dengan rutin menyemprotkan disinfektan ini. Knock Out Virus desinfektan bisa membantu kita, karena menjaga kesehatan keluarga dan juga diri.

    BalasHapus
  64. Sempat ngerasain tuh, mau beli hs, stoknya habis di semua toko. Kini malah banyak, orang-orangnya yang lalai make.

    BalasHapus
  65. Desinfektan spray ini memang salah satu benda wajib yg harus ada di rumah dan selalu dibawa di dalam tas kalo bepergian. Saya suka dgn warna produk ini..hijau muda bikin adem

    BalasHapus
  66. wah samaan dong mom aku juga pakai KO Virus dirumah, peralatan rumah dan mainan jd bersih bebas virus

    BalasHapus
  67. Sekarang nih kalau keluar rumah jadi nambah bawaannya, aku ada 1 pouch khusus yang isinya tuh sabun cair, hand sanitizer, disinfektan. Aku juga selalu bawa yang aman digunakan untuk anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allhamdulillah ya, makin sadar akan kesehatan dan kebersihan jadinya ya Chie. Aku pun begitu.

      Hapus
  68. Asik ya kalau ada disinfektan yang khusus anak. Tau sendiri kan anak sensitif kulitnya. Keren nih mba. Aku selalu sediakan

    BalasHapus
  69. Kalau sampai aman buat anak, berarti buat aku yang sudah dewasa ini aman banget! Terima kasih rekomendasinya, hihi

    BalasHapus
  70. Penting juga nih disinfektan spray yang non alkohol merk KO ini ya. Mau beli, bisa dibawa kemana-mana dan wajib

    BalasHapus
  71. Saya suka kebalik balik antara disinfektan sama hand sanitizer. Kalau saya pribadi suka simpan Hand sanitizer di tas walau ingin jg beli disinfektan utk persediaan

    BalasHapus
  72. Wah praktis banget ini ya mbaa. Aku butuh banget yg begini, akhir2 ini sering keluar, dan skrg fluuu. Huhu parno deh.

    BalasHapus
  73. pas banget nih, disinfektan yang aman untuk anak. soalnya kalau aku semprot merk yang dipakai di rumah, anakku suka batuk-batuk. khawatir juga kalau anak jadi kenapa-kenapa.

    BalasHapus
  74. K.O disinfektannya aman bgt dipakai buat anak anak ya mba krna tnpa kandungan alkohol . Btw ak jg lebih suka pakai yg spray kayak gini.

    BalasHapus
  75. Aku pribadi lebih suka model yang spray gini mbak, soalnya lebih gampang aplikasinya. Boleh deh akun coba juga

    BalasHapus
  76. Kebetulan Kakakku pun lagi nyari rekomendasi disenfektan spray yang aman dipake untuk anaknya juga Kayaknya wajib aku rekomendasiin nih K.O. (Knock Out) Virus desinfektan spray ini ke Kakakku

    BalasHapus
  77. wah bisa saya rekomendasiin juga buat sepupu saya yang punya baby kecil yang banyak mainannya, bisa dibersihin pakai ini ya

    BalasHapus
  78. Ada merek baru lagi nih ya, jadi makin bervariatif dan semoga makin aware juga kita semua dengan kebersihan sekitar. Aku suka aku suka...

    BalasHapus
  79. kirain aku doang yang bawa disinfektan kemana-mana, ternyata ada juga yang begitu.
    Oh iya, aku sering banget baca disinfektan itu tidak aman untuk anak-anak, dan ternyata ada juga yak yang aman untuk anak-anak. Goodlaah

    BalasHapus
  80. Disinfektan kemasan mungin gini asik banget nih...kita jadi gampang bawa kemana-mana ya...Bocah makenya juga mudah...

    BalasHapus
  81. Pentingnya diinsfektan saat ini untuk melindungi keluarga dan si kecil dari berbagai kuman dan penyakit bahkan virus. Jadi tetap berjaga-jaga agar selalu sehat ya kk.

    BalasHapus
  82. Akhirnya ada disinfektan yang aman dipake anak2 ya. Jadi lebih tenang sekarang berkat KO virus ini ♥️

    BalasHapus
  83. disinfektan spray ini penting banget dibawa kemana-mana apalagi kalo keluar rumah wajib ya mba

    BalasHapus
  84. Disiinfektan ini wajib banget dibawa kemana-mana ya mba apalagi pas mau keluar Alhamdulillah ada yg utk anak-anak

    BalasHapus
  85. anak saya sekarang hobinya jg semprat semprot mulu. pokoknya bak desinfektan spray jd senjata adalannya. mainannya disemprot terus dilap semua, jd rajin sih

    BalasHapus
  86. Wah wajib punya nih ya disinfektan spray agar tetap aman di masa pandemi. Apalagi kalau lagi di luar rumah atau habis dari luar rumah, tinggal semprot-semprot saja. Kemasannya juga mungil mudah dibawa.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama