Oleh-oleh Spikoe Talas dan Sajian Tumpeng Mini Talubi


Talubi kini menghadirkan inovasi baru, masih dengan bahan baku talas asli Bogor. Spikoe atau lebih dikenal dengan sebutan kue lapis Surabaya kini disuguhkan di gerai-gerai Talubi sebagai oleh-oleh khas Bogor yang istimewa. Kue legendaris ini berbahan dasar kuning telur, tepung terigu, gula, dan mentega yang beradu dengan rempah-rempah khas Indonesia seperti kapulaga, kayumanis, cengkeh, bunga pala, dan adas manis sehingga menguarkan aroma yang harum dan membangkitkan selera.

Baca: Kue Pisang Khas Bogor



Spikoe Talas Talubi memang beda sih, biasanya kan spikoe berwarna putih kekuningan dan coklat. Nah Spikoe Kuno's ini memadukan warna kuning dan ungu yang menarik dan lain dari spikoe pada umumnya. Rasanya pun unik karena ada rasa talas sebagai komponen utamanya. Kudapan manis khas Bogor ini cocok dibungkus dan disuguhkan untuk keluarga, kolega, dan rekan-rekan lainnya.

Baca: New York Style Premium
Untuk pembaca yang berencana menyelenggarakan acara buka puasa bersama, halal bihalal, kumpul keluarga, gathering kantor, sampai hajatan, Talubi juga menyuguhkan paket hidangan tumpeng mini warunk tallubi loh! Ada pilihan nasinya juga, bisa nasi uduk atau nasi kuning, plus beragam varian lauk yang melimpah seperti ayam goreng, kering tempe, mie goreng, oseng sayur, telur balado, kering kentang, perkedel, sambal tallubi, empal suwir dan lalapan.




Tiga pilihan paket tumpeng mini siap disuguhkan untuk tamu-tamu undangan,

1. Dengan harga Rp 36.000,-
Tumpeng Mini berisi nasi uduk/kuning, ayam goreng kota, kering tempe, mie goreng, oseng sayur, telur balado, kering kentang, sambal dan lalap.

2. Dengan harga Rp 38.000,-
Tumpeng Mini berisi nasi uduk/kuning, ayam panggang kota, kering tempe, mie goreng, oseng sayur, telur balado, kering kentang, sambal dan lalap.

3. Dengan harga Rp 40.000,-
Tumpeng Mini berisi nasi uduk/kuning, empal suwir, kering tempe, mie goreng, oseng sayur, telur balado, perkedel, sambal dan lalap.

Nah tinggal pilih deh, paket mana yang sesuai dengan budget dan dan selera. Warunk Tallubi ini berlokasi di Jalan Surya Kencana No.278, Bogor. Untuk pemesanan silahkan hubungi 0881-1776-580 ya!




Sisi lain Warunk Tallubi

Makanan utama siap, oleh-oleh juga siap dibawa pulang, jalan-jalan ke Bogor dijamin kenyang dan nggak nguras kantong deh! Outletnya mudah dijangkau juga dari stasiun dengan angkutan umum jurusan Sukasari maupun transportasi online. Wisata ke Bogor makin nagih!

Bingkai kata-kata mutiara di Warunk Tallubi

13 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. Mbak ini kalau pesen online buat acara bisa nggak sih? Ada biaya kirim nya juga atau free delivery dengan harga paket yang disediakan itu mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dikirim free delivery untuk wilayah tertentu aja nih mbak. Kontak langsung ke warunk tallubi dan yang tertera di postingan yaaa :D

      Hapus
  2. Wah kolaborasi yang bagus ini. Jadi meski orang Jawa Barat sekarang bisa menikmati menu khas Surabayaan yaaa hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tul banget mbak, ngga perlu jauh-jauh pesan dari surabaya hohoho

      Hapus
  3. Ini kue talas yang enak dong, jadi membayangkan kalau pas nanti lebaran atau hantaran ada yang bawain ini buat daku, aamiin 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mbak Fenni.. Insya Allah ada yg kirim-kirim ya :D

      Hapus
  4. uwaaaww Spikoe, cake lejen iniii apalagi yang ada kismisnya... anak2ku doyan banget, mau kepoin warung Tallubi aah. Thanks infonya mbak :)

    BalasHapus
  5. Nasi kuningnya menggoda sekali, rasanya pasti enak sekali ,di tambah lauknya yang super komplit

    BalasHapus
  6. Enak ini Ada tumpeng mininya sekarang jadi bisa order klo punya acara dirumah lbih praktis lg dn rasanya enak aku pernh mkan disana

    BalasHapus
  7. Beberapa kali baca review warung Talubi dan selalu tergoda euy. Sayangnya agak jauhkan domisiliku oernah lewat tapi pas puasa XD

    BalasHapus
  8. Kalau pesan tumpengnya buat acara ultah atau arisan gtu bisa ya Mbak Veny? Ngirim ke area Cilebut juga gak ya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya bisa mbak karena karena masih Bogor ya.. coba dipastikan ke kontaknya ya!

      Hapus
  9. Penasaran sama rasa kue talasnya. Terus juga warna kue nya sangat menarik.
    Tumpengnya juga seperti enak, ya, dan cukup lengkap isinya 😊

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama