Menyelami Blogger Perempuan

by - November 23, 2018


Mbak Shintaries, Founder Blogger Perempuan

Setelah tau kalo ngeblog tuh enak kalo nggak sendirian. Akhirnya membuka diri untuk gabung komunitas blog yang kekeluargaan banget sampe hari ini. Sebagian besar yang aktif memang bapak-bapak, namun para suhu per-blogger-an ini nggak ragu untuk mendukung kita selalu update blog dan upgrade ilmu blogging.

Tahun demi tahun komunitas blog pun berjamuran, Blogger Perempuan salah satunya. Blogger Perempuan Network adalah situs jaringan blogger khusus perempuan yang ada sejak awal 2015. Pikir-pikir dulu, kalo gabung sama komunitas yang anggotanya perempuan semua bakal gimana ya? Banyak faedahnya atau banyak rempongnya ya? Karena ada keinginan untuk monetizing blog dan tiap ada undangan blogger tuh maunya cari temen yang sesama perempuan gitu untuk pergi sama-sama, akhirnya daftar deh jadi anggota Blogger Perempuan.

Mbak Almazia, Founder Blogger Perempuan

Ternyata perkembangannya pesat sekale kakakkk. Setelah gabung makin banyak kegiatan yang bisa dihadiri walaupun melalui proses seleksi terus seringnya nggak ikutan daftar. Blogger Perempuan juga punya agenda Ngobcan alias ngobrol cantik bareng Blogger Perempuan, ada kegiatan berbagi ilmu juga! Gabung blogger perempuan beneran dapet temen blogger yang deket rumah jadi bisa berangkat ke undangan blogger yang biasanya makan waktu di jalan. Harap maklum rumahnya di pojokan hahahaha.

Lomba blog yang diselenggarakan Blogger Perempuan pun melimpah ruah. Mulai dari lomba review produk makanan, minuman, suplemen kesehatan, sampai gadget. Tinggal pilih mana yang mau diperjuangkan. Berhubung aku ni jiwa juangnya rendah dalam berkompetisi, jadi belum pernah ikutan lomba blognya hahaha. Belum coba ikutan udah minder duluan sama peserta yang lain, jangan ditiru yah!

Nah, sekarang ini Blogger Perempuan lagi menantang para blogger untuk posting selama 30 hari dengan beragam tema, blogger laki-laki juga boleh loh ikutan tantangan ini! Hari ini udah hari keempat, aku pribadi ikut tantangan ini pengen “uji nyali” aja, bisa nggak konsisten ngeblog saat punya bayi gini, bakal keteteran atau tetep bisa posting dengan asik nih yaaa..

Buat temen-temen yang masih ngeblog sendirian, percayalah nggak ada ruginya deh gabung di Blogger Perempuan. Langsung daftar dan ikutan tantangannya!



You May Also Like

2 komentar

  1. Pada intinya, gabung sama komunitas blogging itu enak karena jadi tahu kalo kita ngeblog itu "nggak sendirian" ya? Setuju banget sama kata-kata itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener kak, jadi bisa saling sharing dan saling berkunjung juga :)

      Hapus

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)