Memanjakan Mata dengan Blog Walking

Tiap postingan dalam blog itu membahasa bermacam-macam tema. Ada yang bahas gadget, resep masakan, traveling, sampai financial. Dalam reading list yang aku punya dari awal blog, aku suka banget follow tema-tema fashion, craft, tutorial DIY, sampai ke tema parenting. Ada 3 tema blog yang akhir-akhir ini paling aku suka dan sering “nongkrong” lama disana :D


Tema Fashion

Fashion tuh memanjakan mata banget dan menginspirasi kalo lagi mau beli atau jahit baju. Jadi tau juga gaya busana masa kini tuh seperti apa sih. Masih warna-warna pastelkah atau sudah mulai bold. Dari mulai fashion style nya Diana Rikasari yang nyentrik, Sonia Erika yang keren, sampai fashion hijab seperti Lulu elHasbu, Fitri Aulia dan banyak lagi yang lainnya.

Tema fashion ngga akan kehilangan penggemar, karena trend pasar yang selalu berubah bahkan kembali lagi ke tahun yang lampau. Walaupun trendnya berulang, namun sentuhan-sentuhan masa kini pasti tak luput untuk bikin foto gaya OOTD moe, ya nggak sih?

Blog yang bahas fashion, biasanya merembet juga dengan tutorial makeup dan hijab yang banyak variasinya. Beragam merk makeup dengan berbagai teknik bisa dipilih-pilih mana yang kira-kira cocok di wajah kita. Walaupun sebagian besar sekarang tutorial itu lebih banyak ditemukan di video YouTube dibandingkan postingan blog dengan subscriber yang nggak sedikit juga.

Tema Traveling

Tema satu ini cocok buat ibu-ibu macam saya yang prioritasnya bukan piknik lagi hahahaha. Ada prioritas lain yang mesti didahulukan. Nah, blog tema traveling sangat membantu untuk cari- cari info mengenai tempat yang akan dituju, perkiraan biaya, itinerary, tips-tips traveling, sampai ke tips packing :D

Tumpah ruah berbagai info tersebut di blog para suhu travel blogger. Seringnya memang bikin mupeng sih, karena foto-fotonya high resolution dan bener-bener mendeskripsikan suasana saat traveling dan kuliner apa saja yang bisa diicip-icip di tempat tujuan wisata.

Kalo beruntung bisa kontak langsung dengan yang punya blog, bukan hal yang mustahil kita bisa janjian ketemuan di tempat tujuan wisata, minta tolong fotoin, sampe minta tolong anterin hahahaha


Tema Parenting

Terakhir ada tema parenting yang mulai sering ku baca sejak hamil. Dari mulai pilih-pilih gendongan di blognya mbak echa, peralatan bayi apa saja yang wajib dibeli dan ngga terlalu penting dibeli di blognya Dila, sampai tips-tips pengasuhan anak dan nutrisi yang tepat untuk pertumbuhan anak. Mama-mama millennial dengan suka cita membagikannya di blog.


Bermanfaat banget kan ngeblog tuh? Beragam informasi bisa kita peroleh, review, tutorial, resep masakan, jalan-jalan dan banyak lagi tema-tema blog lainnya yang bikin asik sendiri kalo ditelusuri.

Kalo kamu seringnya baca blog apa? ;)

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama