Jasa Backlink Ya Seedbacklink!

Dari sekian banyak jasa yang menawarkan backlink untuk berbagai konten di website maupun media sosial, saya bertemu dengan Seedbacklink. Seingat saya pada saat itu, Seedbacklink belum mumpuni seperti saat ini, karena masih menggunakan media whatsapp untuk menginformasikan pada saya jika ada permintaan dari klien untuk bekerjasama. Di bulan Juli tahun 2022, blog saya mendapatkan orderan pertama melalui Seedbacklink untuk backlink jasa rental kendaraan dari salah satu Online Travel Agent (OTA).

Baca: Jalan-jalan ke Pulau Bangka

Seiring berjalannya waktu, Seedbacklink pun mempunyai wadah dalam whatsapp group yang mempertemukan para pembuat kontennya (publisher). Banyak juga ya ternyata blogger-blogger dari seluruh penjuru daerah di Indonesia. Tempat tinggal saya di Bogor tentu tak seberapa jauh jika dibandingkan dengan kreator konten lainnya yang harus berjuang dengan kondisi sinyal yang tak pasti. 

Mungkin sebagian pembaca ada yang masih bertanya-tanya tentang backlink dan pengaruhnya pada performa produk atau jasa yang sedang dipromosikan. Berikut ini saya berikan gambaran berdasarkan pengalaman dan hal-hal yang saya pahami seputar backlink ini ya!

Backlink Itu Apa Sih?

Backlink adalah sebuah link atau dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan tautan, dari satu website ke website lain. Contoh backlink, saya ingin mempromosikan tentang jasa konsultan marketing dalam blog atau website saya ke banyak orang, ternyata ada orang yang mempunyai website yang khusus membahas tentang marketing. Cara membuat backlink itu, saya bisa menghubungi pemilik website marketing tersebut untuk memasang backlink ke blog saya. Kerjasama backlink website ini akan terus saling menguntungkan jika link dalam masing-masing website tetap ada dan tidak dihapus oleh masing-masing pemiliknya.

Keuntungan Pasang Backlink

Konten artikel yang kita tampilkan di website bisa tampil di halaman pertama Google, sehingga peluang untuk diklik pengunjung semakin besar. Traffic pembaca artikel kita juga bisa meningkat sehingga produk atau jasa yang dipromosikan bisa dikenal dan pembaca tertarik untuk membeli. Misalnya, sebuah klinik kecantikan membutuhkan promosi untuk memperkenalkan klinik kecantikan yang baru dibuka. Saya sebagai pemilik blog bisa mempromosikan klinik kecantikan tersebut melalui artikel tentang merawat kesehatan kulit sejak usia muda. Konten tentang kecantikan biasanya paling banyak dicari dalam blog saya.

Baca: Kesehatan Tubuh

Terlihat mudah ya memasang backlink untuk mempromosikan produk atau jasa. Free backlink website mungkin banyak, tapi sebagai pemilik produk atau jasa yang ingin dipromosikan tentu ingin berada dalam website yang kredibel dan kontennya berkualitas. Seedbacklink sudah berpengalaman dan terbukti bisa memperkenalkan produk atau jasa klien agar dikenal lebih luas melalui para publisher yang berkualitas. Sebagai marketplace jual-beli backlink profesional, tentunya saya berharap Seedbacklink bisa menjadi perantara rezeki yang rutin mengajak kerjasama. Saya sebagai publisher pun harus upgrade skill tentunya dalam menayangkan konten-konten yang semakin berkualitas. Semoga Seedbacklink bisa terus menjembatani kami para pendulang rupiah lewat konten-konten di berbagai kanal virtual.  

Bagi pembaca yang mau bergabung di Seedbacklink bisa langsung klik link ini ya! Yuk kita sama-sama tanam backlink bareng Seedbacklink. Udah siap ketemu klien pertama? 

jasa backlink
Sumber Gambar: AI



2 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

  1. pertama kali tau platform tanam backlink seperti ini pastinya dari temen temen blogger, dan nggak nyangka bisa dapet klien dari platform seperti ini
    kayaknya kudu ningkatin terus performa blog ya, biar klien terus berdatangan

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama