Yuk Dekorasi Rumah Bareng Dekoruma!

Begitu banyak persiapan yang saya lakukan saat pertama kali memulai tinggal serumah bersama suami. Sebelum kami berdua memiliki anak, rumah orang tua menjadi tempat tinggal pertama untuk saya setelah menikah. Di dalamnya sudah didekorasi sedemikian rupa untuk menunjang kenyamanan penghuninya.


dekorasi rumah

Made with AI

Hingga hari ini saya masih senang dengan kegiatan dekorasi rumah. Berbagai kebutuhan penunjang di dalam rumah kami saya pikirkan dengan penuh pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli. Mulai dari hal terkecil seperti tempat sabun cuci piring sampai tempat menyimpan piring-piring yang jarang digunakan. Semuanya saya usahakan sesuai dengan kondisi keuangan dan ukuran ruangan-ruangan di dalam tempat tinggal kami.

Baca: Pindah Rumah Bareng Deliveree

Saya sering juga mencari berbagai inspirasi dekorasi rumah di internet. Seru juga ya berlama-lama melihat banyak produk-produk dekorasi rumah yang semakin menjawab kebutuhan namun tetap mengikuti perkembangan zaman. Desain-desainnya pun memanjakan mata dan menimbulkan rasa ingin memilikinya.

Salah satu ide dekorasi rumah saya peroleh di website resminya Dekoruma. Ternyata bisa juga diakses melalui aplikasi mobile yang bisa diunduh di playstore. Ada banyak pilihan furniture dan akesoris untuk dekorasi rumah, selain itu juga tersedia jasa desain interior dan jual beli rumah di Dekoruma. Lengkap ya!

Untuk saat ini, saya dan suami sedang asik mendekorasi salah satu ruang kamar. Tujuannya tentu agar lebih nyaman digunakan saat tidur sekaligus bekerja dari rumah dan tentunya semakin sedap dipandang mata. Ruang kamar yang kami dekorasi, rencananya tidak menggunakan terlalu banyak barang yang bisa membuat ruangan semakin sempit dan kurang leluasa bergerak.

Baca: Inspirasi Dekorasi Rumah yang Nyaman 

Pilihan pertama jatuh pada lemari pakaian yang memang kami butuhkan untuk saat ini. Biasanya pakaian-pakaian kami ada beberapa yang digantung dengan paku di tembok. Nah supaya lebih rapi, kami berencana membeli lemari pakaian yang bisa digunakan untuk menggantung jaket, menyimpan topi-topi, juga printilan lainnya. Di Dekoruma banyak juga ya pilihan lemarinya, dari berbagai merek dan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong kita. 


ruang kerja


Sejak sembilan tahun yang lalu, pada 2015, Dekoruma hadir membantu memenuhi kebutuhan Furniture dan Dekorasi Rumah Keluarga Indonesia. Produk-produk yang dirancang nggak sekadar estetik, tapi juga multifungsi dan space-saving dengan ciri khas style Japandi. Kolaborasi dua filosofi hidup, yaitu konsep estetika Wabi-sabi dari Jepang dan Lagom sebagai gaya hidup masyarakat Skandinavia melahirkan konsep Japandi (Japanese & Scandinavian). Wabi-sabi adalah prinsip estetik yang menangkap keindahan dalam ketidaksempurnaan. Sementara konsep Lagom adalah gaya hidup yang mengutamakan keseimbangan dalam aspek kehidupan.

dekorasi ruang kerja

Saya dan suami sih suka dengan konsep ini. Ruangan-ruangan di dalam rumah jadi bisa didekorasi sesuai dengan fungsi utamanya tanpa menghilangkan estetika. Warna-warna yang natural, sentuhan klasik, dan industrial semakin menambah kenyamanan kami tinggal di rumah. Jadi tertarik deh untuk bikin proyek desain interior bareng Dekoruma. 

Baca: Dekorasi Rumah Minimalist 

Ternyata kita bisa juga lho berkunjung langsung ke beberapa showroom Dekoruma Experience Center (DEC), ada di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Tapi kalau nggak bisa belanja langsung, kita bisa install aplikasi Dekoruma atau belanja online melalui situs resminya dan di akun shopee Dekoruma. Gampang kan caranya? langsung aja yuk dekorasi rumah bareng Dekoruma! 


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama