Cek Info Terbaru Messi Bawa Inter Miami ke Semifinal Leagues Cup 2023

Kerap mencetak gol di setiap permainannya, Messi Inter Miami kali ini berhasil maju ke semifinal Leagues Cup 2023. Pria kelahiran Argentina 1987 itu bermain dengan ganas melawan Charlotte FC hingga skor 4-0. 

Pertandingan yang dilakukan di DRV PNK Stadium Sabtu 12 Agustus 2023 ditonton oleh pelatih Timnas Argentina yaitu Lionel Scaloni. Messi mencetak gol terakhir yang membuat kemenangan telak dari Inter Miami. Seperti apa aksinya lebih lanjut, simak ringkasannya. 

Messi

Photo by RDNE Stock project

Aksi Messi Cetak Gol di Perempat Final Leagues Cup 2023

Bukan kali ini saja aksi Messi mencetak gol bersama dengan klub barunya Inter Miami. Setiap permainan yang dilakukannya lima kali terakhir, Messi tidak pernah absen untuk mencetak gol. 

Pada permainan kali ini di perempatfinal Leagues Cup 2023, gol pertama dicetak oleh Josef Martinez di menit ke-12. Kemudian gol kedua dicetak oleh Yedlin Robert Taylor di menit ke-32. 

Gol bunuh diri dari Adilson Malanda yang terjadi di menit ke-78 membuat Inter Miami terus memimpin pertandingan. Messi pun menutup dengan aksinya di menit ke-86. Berawal dari umpan pendek Luis Campana, Lionel Messi melepaskan tembakan langsung di depan gawang. 

Berada di menit-menit terakhir, tembakan gol Messi inilah yang menutup pertandingan Inter Miami dengan Charlotte FC. Aksi yang diberikan oleh Messi ini pun dilanjutkan dengan selebrasi unik yaitu menirukan gaya Spiderman. 

Selama beberapa pertandingan sebelumnya di Leagues Cup 2023, Messi juga terus turut mencetak gol dan menunjukkan gaya selebrasi yang unik. Seperti pada saat melawan Atlanta United 27 Jul 2023, Messi yang mencetak gol di menit ke-22 lalu menunjukkan gaya hold my beer. 

Hal yang serupa juga dilakukannya saat berhasil membobol gawang Orlando City 3 Agustus hingga dua kali. Lionel Messi yang mencetak gol lantas menunjukkan gaya Black Panther yang unik. Begitu juga ketika timnya melawan Atlanta United, Messi yang berhasil mencetak gol menirukan tokoh Marvel lainnya yaitu Thor sang Dewa Petir.  

Lionel Messi berhasil mengantarkan Inter Miami sebagai tim yang pertama kali tembus ke semifinal dengan performa gemilang. Sampai saat ini Messi menjadi top skor sementara dalam Leagues Cup 2023 dengan mengantongi 8 gol. 

Meningkatnya Pesona Inter Miami setelah Masuknya Messi 

Masuknya Lionel Messi ke Inter Miami yang diperkenalkan sejak 17 Juli 2023 disambut dengan hangat dari berbagai atlet, selebritas dan juga masyarakat Amerika Serikat. Perkenalan yang dilakukan di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Florida menunjukkan rasa terima kasih Messi pada fans serta manajemen Inter Miami. 

Sejak bergabung dengan Inter Miami yang notabene adalah milik david Beckham ini terus melejit. Pasalnya usai kabar soal Messi sepakat masuk Inter MIami, hanya dalam 24 jam semua tiket pertandingan dari klub ini ludes terjual. 

Seluruh penonton pun dibuat puas dengan aksi debut Messi di pertandingan melawan klub Meksiko, Cruz Azul yang menang dengan skor 2-1. Messi mencetak gol pada menit ke-90+4 menggunakan tendangan kaki kirinya. 

Lionel Messi juga dipercaya sebagai pemimpin tim dan langsung diberikan bank kapten usai masuk ke lapangan. Pesona Messi tidak hanya menarik perhatian khalayak tetapi juga dinilai bisa memberikan dampak positif kepada timnya. 

Messi yang sudah bergabung dengan Inter Miami pun menyatakan merasa bahagia dengan keputusannya tersebut. Menurutnya gaya hidup di Amerika Serikat jauh lebih baik untuk dirinya dan keluarganya. 

Ingin tahu seperti apakah kelanjutan cerita Messi bersama dengan Inter Miami di pertandingan selanjutnya? Simak langsung berita terbarunya di Speakbola.com




Sumber Referensi: 

https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6872436/messi-gacor-di-inter-miami-karena-bahagia

https://www.liputan6.com/bola/read/5368745/lionel-messi-ganas-inter-miami-tembus-semifinal-leagues-cup-2023#google_vignette

https://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/gulung-charlotte-4-0-lionel-messi-bawa-inter-miami-ke-semifinal-leagues-cup-2023-5429b5.html

https://sport.tempo.co/read/1758991/3-selebrasi-gol-unik-dari-lionel-messi-di-inter-miami-hold-my-beer-black-panther-dan-spider-man

https://sport.tempo.co/read/1752795/serba-serbi-debut-lionel-messi-di-inter-miami


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama