Agen Travel Terdekat

Salah satu agen travel terdekat dari Jakarta Timur yang mengurus perjalanan wisata adalah Needatrip. Mencari agen travel terdekat dari lokasi anda yang terpercaya tentu harus memperhatikan dengan jelas rangkaian kegiatan perjalanan yang ditawarkan sesuai atau tidak dengan harga yang dibandrol. Daftarkan rencana liburan anda sekarang dan nikmati perjalanannya. 

Baca: Liburan Bareng Traveloka

agen travel terdekat


Needatrip merupakan salah satu badan usaha yang berada di bawah PT. ANNIDHA JUNIOR JAYA TRAVEL. Berdiri pada Juli 2019 dengan pemilik atas nama Annidha Wulandari. Memiliki passion di bidang traveling, pemilik sudah membawa keluarga maupun kerabat untuk open trip ke Korea Selatan, Singapura dan Malaysia sejak tahun 2015. Setelah bekerja di Divisi Media & Public Relations di salah satu multi event olahraga terbesar di Asia, pemilik akhirnya membuka bidang usaha ini. Dari hobi dan pengalaman inilah, pemilik ingin sekali membantu setiap orang yang ingin atau masih ragu untuk traveling.

Needatrip menawarkan jasa open trip ke Korea Selatan, Jepang, Singapura, Malaysia dan tidak menutup kemungkinan negara lainnya. Selain open trip, Needatrip juga menawarkan jasa private trip sehingga para customer yang ingin berwisata bersama keluarga maupun sahabat tanpa ada orang asing bisa mengambil layanan private tour ini. 

Baca: Babymoon ke Banyuwangi

Needatrip memiliki konsep “Make your own itinerary and travel like a local”. Needatrip ingin membebaskan para peserta trip menentukan destinasi-destinasi yang diinginkan. Tentunya Needatrip sudah memiliki daftar destinasi wisata yang nantinya bisa menjadi rekomendasi untuk para peserta trip juga. Selain itu, traveling bersama Needatrip rasanya seperti warga lokal not a tourist, layaknya naik transportasi umum (bus, subway/MRT dll) dan ke tempat wisata dari mainstream sampai ke anti-mainstream. 

agen travel

Secara legalitas, selain sudah bernaung di bawah PT. Needatrip juga sudah memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha) dan merupakan anggota Jakpreneur binaan Suku Dinas PPKUKM  Jakarta Timur. Seperti usaha-usaha travel lainnya, Needatrip juga merasakan hal yang sama saat pandemi datang. Baru saja memulai usaha secara resmi pada tahun 2019 dan 2020, Alhamdulillah telah berhasil membawa dua rombongan private trip ke Singapuran dan Korea Selatan, jadwal trip selanjutnya (Maret + April) terpaksa harus dibatalkan. Dengan berat hati dua jadwal trip ke Korea Selatan (musim semi) dan Jepang (musim semi) 2020 lalu gagal berangkat. Dan saat ini Needatrip sedang berusaha bangkit  lagi melayani kebutuhan traveling anda! Cek akun instagram needatrip_id untuk info lebih lanjut ya.

open trip







Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama