Cari Jodoh Bisa Dapat Hadiah? Buka GoPlay aja!




Pasti banyak dari kalian yang penasaran kan dengan judul di atas? So, sebelum lanjut membahas syarat dan ketentuannya, mari kita bahas sedikit, game seperti apa si “ Cari Jodoh” itu? dan seberapa serunya untuk kita coba?

Nah, di tanggal 13-30 Juni 2022 ini, platform GoPlay punya program baru yaitu program yang punya beragam acara dan punya banyak reward. Cara ikutan acaranya juga gampang banget, selain itu kesempatan buat menang juga terbuka lebar. 

Biar semakin semangat bikin konten, GoPlay punya banyak reward dan juga award buat para konten kreator lho! Khusus untuk live event selama bulan Juni ini sesuai ketentuan yang udah ada dan kreator bisa mengumpulkan penonton sebanyak-banyaknya. Kreator yang memperoleh penonton paling banyak per jam, hari, minggu, dan total keseluruhan GoPlay selama bulan Juni ini bakalan mendapatkan hadiah GoPlay sejumlah jutaan rupiah!

Selama periode bulan Juni ini teman-teman bisa ikut misi dari Waktu Indonesia Berkarya (WIB) salah satunya dengan main Game Cari Jodoh. Bagi teman-teman para konten kreator GoPlay yang tak jarang merasa kehabisan ide dan kreatifitas bingung mau apa saat live, padahal durasi live streaming yang stabil dan terus meningkat sangat berpengaruh terhadap pekerjaan teman-teman sebagai seorang konten kreator. GoPlay punya jawabannya untuk mengatasi kebuntuan ide itu!

Biar live di GoPlay nggak membosankan dan cuma ngobrol aja. Game Cari Jodoh di GoPlay  bisa banget kamu mainin ketika live nanti, sehingga live kamu pasti bakal jadi lebih seru dan menarik para penonton! 

Buat main game Cari Jodoh ini caranya sangat mudah yaitu dengan menggabungkan dua gambar yang sama dengan cara memilih dua kotak yang sama tersebut dengan garis untuk menghilangkan gambar yang ada di layar. Game Cari Jodoh akan selesai ketika semua gambar sudah dipasangkan dengan jodohnya.  Selain main game, lewat game Cari Jodoh kamu bisa dapatkan hadiah jutaan rupiah lewat game Cari Jodoh ini lho! 

Oke, berikut ini adalah syarat dan ketentuannya:

  1. Live Game Cari Jodoh cuma bisa digunakan oleh konten kreator Goplay saat  ngelakuin live streaming aja.
  2. Buat daftar join jadi konten kreator GoPlay, kamu bisa daftar dulu pakai GoPlay Studio App yang kamu bisa temukan lewat aplikasi Google Play Store (Android) atau melalui aplikasi  App Store (iOS),
  3. Masing – masing konten kreator wajib bikin live show dengan memainkan game pilihan yang ditentukan (menggunakan OBS), dengan minimal durasinya 40 menit
  4. Masing - masing kreator wajib melakukan submit score di form berikut:  https://forms.gle/oFPuw1Yi5dMoJpVX9 di hari yang sama.
  5. Bakal ada pemenang yang punya skor tertinggi setiap hari Jumat #JumatMainGame, setiap minggu, dan juga skor tertinggi sepanjang periode campaign berjalan.

Nah, gampang banget kan!

Nggak Cuma buat konten kreator, buat kamu para penonton yang ingin ikut berpartisipasi pada game ini, kamu harus kirim virtual gift khusus “CARI JODOH” . Game Cari Jodoh menyediakan 11 virtual gift lewat game ini yang tersedia buat kamu. Kamu para viewers lebih milih mana nih? Bantuin apa ngusilin konten kreator? Yang pasti game ini pasti seru dan nggak ngebosenin. Live streaming pun jadi nggak cuma ngobrol – ngobrol aja!

Ayo buruan, tunggu apa lagi? Ikuti game “ CARI JODOH” dan temukan jodohmu di GoPlay juga dapatkan kesempatan buat menangin hadiah total jutaan rupiah dari GoPlay! 


Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama