Cara Pemakaian Serum Pencerah Wajah

Cara pemakaian serum pencerah wajah terbaik memang tak bisa sembarangan agar kulit lebih sehat dan tercukupi kebutuhan nutrisinya. Baru-baru ini Pond's Indonesia meluncurkan produk serum pencerah wajah terbaik, triple glow serum, yang menggabungkan tiga kandungan utama sebagai konsentrat serum pencerah wajah. Tersedia kemasan sachet juga sehingga lebih praktis dan ekonomis, sekaligus bisa untuk uji coba terlebih dahulu sebelum membeli kemasan botol. Dibandrol dengan harga sekitar 18 ribuan untuk Pond's Bright Beauty Triple Glow ukuran 7,5 gram, dan Triple Glow Serum Mask ukuran 20 gram sekitar 19 ribuan yang bisa kita beli di Indomaret. 

Serum pencerah wajah


Cara Pemakaian Serum Pencerah Wajah

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum pemakaian serum pencerah wajah. Kulit wajah harus benar-benar bersih dari kotoran, debu, sisa-sisa kosmetik dan produk skincare lainnya. Pembersihan kulit wajah juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta membantu penyerapan serum atau produk skincare lainnya lebih optimal.
  2. Aplikasikan serum saat kulit dalam keadaan lembab setelah membersihkan wajah. Jika wajah kering saat ingin menggunakan serum, sebaiknya terlebih dahulu gunakan face mist, essence, dan toner agar serum terserap dengan baik ke kulit wajah. 
  3. Ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah lalu tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. 
  4. Gunakan serum secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal pada kulit wajah, karena memiliki kulit yang sehat butuh proses dan tidak instant.

Tekstur serum pencerah wajah


Teksturnya berbentuk gel ringan. Tidak lengket dan bikin kulit terasa kenyal. Meresapnya memang lumayan lama sih untuk menggunakan produk skincare selanjutnya harap bersabar.

Kemasan serum pencerah wajah


Pemakaian serum bisa bikin kita makin percaya diri lho tanpa menggunakan kosmetik. Serum pencerah wajah dari Pond's, Triple Glow Serum, diklaim mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Berikut ini kandungan di dalam serum pencerah wajah terbaik dari Pond's:

  1. Gluta-Boost-C membantu mencerahkan dengan glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula Gluta-Boost-C diklaim efektif menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit lebih merata.
  2. Vitamin B3+ yang membantu melembutkan dengan menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.
  3. Hyaluronic Acid bermanfaat untuk melembapkan dan menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau.

Setelah menggunakan serum, pola makan, pola hidup sehat, dan jenis kulit wajah juga mempengaruhi hasil pemakaian serum. Triple glow serum dari Pond's cocok untuk semua jenis kulit. Di kulitku yang kondisinya normal cenderung kering, serum pencerah wajah ini bikin kulit terhidrasi dengan baik, melembabkan, dan bikin kulit kenyal.

Serum Mask


    Cara Pemakaian Serum Mask

    Selesai menggunakan serum, kita bisa lanjut menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask agar kulit semakin terjaga kelembabannya, mencerahkan, sekaligus menghaluskan. Gunakan serum mask maksimal hingga 15 menit agar essence di dalam serum mask bisa diserap maksimal oleh kulit wajah. Setelah 15 menit, serum mask tidak perlu dibilas. Serum mask ini tidak boleh digunakan berulang kali dan bisa digunakan kapan saja. Jenis dan kondisi kulit juga mempengaruhi pemakaian serum mask jika ingin dipakai setiap hari. Untuk jenis kulit sensitif dan berjerawat sebaiknya kurangi pemakaian sheet mask setiap hari. 

    Serum mask dari Pond's dilengkapi dengan konsentrat brightening. Kandungan serumnya diklaim 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya yaitu niacinamide. Kandungan lainnya mirip dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Untuk ibu hamil dan menyusui bisa menggunakan ini saja tanpa serumnya tapi konsul terlebih dahulu dengan dokter kandungan ya agar lebih aman dan nyaman saat memakainya rutin. Aroma wanginya juga tidak mengganggu penciuman. Nyaman digunakan karena ada efek dingin. Produk ini juga sudah halal dan terdaftar di BPOM.

    Teman-teman tertarik ingin coba? Yuk kita cermat memilih serum yang baik untuk wajah sehingga kulit cerah dan menyehatkan bukan lagi khayalan. Gaya hidup yang sehat juga mempengaruhi kondisi kulit wajah kita. Coba dan buktikan sendiri ya hasilnya!


    1 Komentar

    thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

    1. Duh ... tau aja yang lagi nyari serum. Jadi pengin coba kaaan ...

      BalasHapus
    Lebih baru Lebih lama