Paket Aqiqah di Cileungsi

Menyegerakan aqiqah bagi orang tua yang mampu adalah salah satu hal yang dianjurkan. Saya pun melakukan ini saat bayi kami belum mencapai usia 40 bulan. Kami sebagai orang tua baru sangat terbantu oleh keluarga besar yang mengelola acara khusus ini. Paket aqiqah masa kini banyak sekali ya macamnya, ada yang berbagi souvenir cantik, dekorasi cantik aqiqah, sampai sertifikat untuk si kecil yang telah aqiqah. Aqiqah yang kami lakukan termasuk yang sederhana, karena keterbatasan ruang di dalam rumah hanya menyewa tenda untuk duduk-duduk para tamu. Sekarang lebih mudah dicari beragam pilihan paket aqiqah untuk buah hati tercinta. 


Baca: Paket Aqiqah Cibubur 


Layanan jasa aqiqah pun bisa dipilih mulai dari kenalan dan pengalaman tetangga yang sudah pernah aqiqah sampai informasi dari hasil penelusuran di mesin pencarian seperti yang saya lakukan. Berikut ini saya uraikan paket aqiqah di Cileungsi. Kecamatan Cileungsi masih masuk dalam cakupan wilayah Kabupaten Bogor, dekat dengan Jonggol dan Klapanunggal. 


Aqiqah Almaidah

aqiqah cileungsi


Berlokasi di Komplek Ruko Depan Rumdis TNI AL Pasir Angin. Jalan Raya Setu Cileungsi. Hubungi langsung melalui telepon atau whatsapp di nomor 081342315373 atau 08194160600. Menu khas yang tak biasa disediakan untuk pilihan aqiqah ada sop konro kambing, rawon, lada hitam, dan teriyaki. Jika biasanya aqiqah hanya diolah menjadi sate dan sop, menu pilihan ini bisa membuat kesan tersendiri bagi pembaca yang berniat melaksanakan aqiqah.


Medina Aqiqah

aqiqah cileungsi


Medina Aqiqah hadir sejak bulan Agustus tahun 2016 dan menerima pemesanan paket aqiqah tak hanya di wilayah Cileungsi saja tapi menjangkau seluruh Jabodetabek. Beralamat di Jl. Pesantren, Ds. Pasirangin, RT. 02/05, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor. Medina Aqiqah bisa langsung dihubungi melalui whatsapp di nomor 082211850631. Dengan tagline menu aqiqah yang hits dan awesome, kita bisa memesan gulai hemat seharga Rp. 1.890.000, kambing teriyaki Rp. 2.300.000, dan nasi briyani kambing Rp. 3.280.000. Harga sudah termasuk harga kambing, nasi box, gulai keluarga, dan puding.


Sharia Aqiqah 

aqiqah cileungsi



Jasa layanan aqiqah dan catering yang praktis, hemat serta sesuai tuntunan syariat. Sharia Aqiqah memiliki kantor pusat di Permata Cibubur Cluster Phoniex Blok G2 No.8 Cileungsi. Dikelola secara profesional dan jika kita ingin memesan bisa langsung menghubungi whatsapp marketing di nomor customer service 081314396430 dan 081280200412. Domba yang dijual untuk aqiqah sudah cukup umur, sehat dan tidak catat. Proses memasaknya pun dipisah antar customer. Sharia Aqiqah juga memberikan hadiah souvenir sebagai kenang-kenangan. Paket aqiqah di Cileungsi ini memberikan layanan pengiriman dengan biaya percuma untuk jarak tertentu.


Tiga pilihan paket aqiqah di Cileungsi ini bisa dilihat informasinya lebih lanjut pada situs resmi dan media sosialnya. Masih ada pilihan lain yang melayani paket aqiqah di Cileungsi seperti Suhana aqiqah Cileungsi, Sam'un.aqiqah_cileungsi, Abdan Aqiqah, Cahaya Aqiqah Cileungsi, dan lain-lain. Hal yang utama dalam memilih paket aqiqah adalah melayani jasa aqiqah sesuai syariat islam, terlebih lagi bisa menyaksikan langsung pemotongan hewan aqiqah di RPH (Rumah pemotongan hewan) pada penyedia layanan paket aqiqah tersebut. 


Aqiqah yang kami laksanakan pada waktu itu mengambil layanan paket aqiqah di wilayah Gunung Putri namun pelaksanaannya di Cibinong. Harga yang diberikan sudah sepaket dengan sate dan sop kambing. Kami pun menambahkan menu pelengkap lain untuk dimakan langsung setelah pengajian usai yaitu spaghetti, es krim, dan buah buahan. Hukum melakukan aqiqah pada anak-anak kita adalah sunnah mu'akad artinya sunnah yang diutamakan jika orang tua dalam keadaan mampu untuk melaksanakan aqiqah saat masih bayi. Semoga pembaca semuanya dimampukan oleh Sang Maha Kuasa untuk memberikan segala yang terbaik sesuai perintah Allah SWT. 


1 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama