Paket Aqiqah di Cibubur

Cibubur merupakan kelurahan yang masuk dalam wilayah Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Berbatasan langsung juga dengan Kecamatan Cipayung di sebelah timur. Lokasinya cukup strategis karena bisa diakses langsung melalui jalur bebas hambatan. Banyak tempat perbelanjaan dan tempat wisata kuliner di Cibubur. Kita bisa menemukan juga jasa paket aqiqah di Cibubur yang wilayahnya mudah dijangkau.


Jasa Catering Aqiqah Jakarta


Berlokasi di Jl. Taruna Jaya Cibubur Jakarta Timur. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor telepon di 0812-9144-5433. Kita bisa melakukan pemotongan kambing sendiri atau mempercayakan pemotongan kepada Aqiqah Jakarta.  Jika ingin menyalurkan ke panti asuhan, bisa dikonsultasikan juga. Ada garansi uang kembali jika melakukan pemesanan disini. Informasi lengkap paket aqiqah pun bisa diakses di aqiqahjakarta[dot]webflow[dot]io


Aqiqah Cibubur


Kerajaan Domba Aqiqah


Masih berada di satu kecamatan yang sama, Kerajaan Domba Aqiqah beralamat di Jalan Kampung Baru I No. 27, RT 15 / RW 09, Kelapa Dua Wetan. Untuk pemesanan paket aqiqah bisa langsung menghubungi nomor 0812-8386-9194 atau 0813-1934-7414. Kita bisa mengirim email juga ke kerajaandomba.sapi@yahoo.co.id. Tersedia beragam pilihan nasi box mulai dari harga Rp. 13.000,- s.d. Rp. 31.000,-


Aqiqah Cibubur


Abunawas Aqiqah 


Layanan jasa paket aqiqah Abunawas tidak hanya melayani wilayah Jakarta Timur saja, tapi mencakup wilayah Bogor, Jakarta Selatan, dan Depok. Kambing aqiqah bisa diolah sesuai selera kita, seperti sop, semur, rendang, krengsengan, dan kare. Kita juga bisa memesan paket aqiqah tanpa nasi kotak. Jika ingin dilengkapi dengan nasi kotak disediakan pula pilihan menu lauk tambahan seperti capcay, telur balado, mi goreng, dan ayam goreng. Untuk pemesanan bisa hubungi whatsapp di nomor 0811-2027-587, beralamat di Jl. Assyafi’iyah No. 136 Rt 03/03 Kel. Cilangkap Kec. Cipayung Jakarta Timur.


Aqiqah Cibubur

Tiga pilihan paket aqiqah Cibubur ini semoga bisa memberikan sekilas informasi bagi pembaca yang membutuhkan jasa paket aqiqah. Pilihan tentu beraneka macam, namun carilah yang melayani paket aqiqah dengan amanah dan sesuai syariat Islam. Pengelolaan layanan secara profesional tentu menjadi pertimbangan lain yang perlu dipikirkan jika dibandingkan dengan mengurus pelaksanaan aqiqah secara pribadi. Praktis dan bisa dianggarkan sesuai kemampuan masing-masing sehingga aqiqah dapat dilaksanakan dengan optimal di waktu yang tepat.


Salah satu hak anak yang harus ditunaikan orang tuanya adalah aqiqah, seperti yang tercantum dalam hadits yang dikutip dari Rumaysho. “Semua bayi yang dilahirkan, tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh (kelahirannya), lalu digundul dan diberi nama.” (HR. Abu Daud, no. 3838). Aqiqah bagi anak laki-laki dengan dua ekor kambing, sedangkan bagi wanita dengan seekor kambing. Itulah beberapa pengetahuan terkait aqiqah. 


Saat hamil dan menanti kelahiran bisa mulai dipikirkan biaya untuk aqiqah sang buah hati. Tak perlu yang mewah, cukup yang sesuai syariat dan sesuai kemampuan. Semoga kita semua dimampukan sebagai orang tua untuk memberikan yang terbaik. Niatkan dahulu, Insya Allah ada jalan.



Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama