Virtual Office di Depok

Era modern saat ini mengajak kita untuk lebih fleksibel dalam segala hal. Terlebih lagi saat tahun 2020 kita memasuki masa pandemi COVID-19. Semua hal sebisa mungkin dilakukan dari rumah, mulai dari sekolah, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga bekerja. Di seluruh penjuru dunia hingga pelosok nusantara dipaksa untuk melek teknologi dan memulai kehidupan normal yang baru. Hal ini mungkin sudah bukan pertama kalinya bagi pekerja freelance yang biasa bekerja di berbagai tempat. Sekitar tahun 2010 pun muncul konsep coworking space di Indonesia yang mewadahi kebutuhan tempat untuk berkarya dari mana saja. Ada juga pekerja yang membutuhkan hanya alamat resmi domisili tempat usaha (kantor) saja sedangkan ruangan fisik tidak menjadi prioritas utama. Biasanya para pekerja yang membutuhkan layanan ini adalah pekerja startup yang sedang merintis usahanya. Jenis kebutuhan ini disebut virtual office yang juga memberikan fasilitas-fasilitas kantor kepada penyewanya. Virtual office umumnya bisa kita sewa dengan mudah di kota-kota besar, termasuk di Kota Depok.


Virtual Office Graha Nayfos

virtual office depok

Graha Nayfos berlokasi di Jl. Komjen. Pol. M. Jasin No.12, Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Virtual office ini tak jauh dari Universitas Gunadarma Kampus E dan G. Letaknya pun dekat dengan penginapan OYO 1219 Wisma Anton Soedjarwo. Dengan biaya sewa Rp. 4.000.000,-/tahun kita mendapatkan fasilitas meeting room jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Kantor buka di hari Senin s.d. Jumat pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB. Hubungi langsung ke nomor (021) 29378359 jika ingin menyewa virtual office di Graha Nayfos.


Gladiola Natura Indonesia

virtual office depok

Digawangi oleh Bung Rama Linawijaya sebagai CEO dari Gladiola Natura Indonesia. Perusahaan ini menyewakan virtual office yang beralamat di Jl. Arif Rahman Hakim No. 64 Beji, Depok. Bagi pembaca yang berminat bisa langsung menghubungi beberapa nomor telepon ini 081282935139 atau 081281137443, atau 082111984426. Jika membutuhkan ruang meeting, diberikan fasilitas gratis ruang meeting 60 jam/tahun. Dengan menyewa virtual office tentu lebih menghemat biaya operasional perusahaan hingga 90%, selain itu lebih fleksibel dalam mengatur waktu dan tempat, serta meningkatkan citra perusahaan yang sedang kita rintis. Informasi lebih lanjut bisa cek selengkapnya di official facebook Gladiola Natura Indonesia.


Virtual Office Depok hasanbagus.com


Beralamat di Griya Devie Blok C No. 2 Pancoran Mas, Depok. Virtual office yang ditawarkan menyediakan fasilitas telepon kantor, ruang pertemuan seminggu sekali untuk 2 jam saja, dan tentunya akses internet. Segala bentuk surat menyurat akan ditujukan pada virtual office ini. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor whatsapp di 0813 1113 9686 atau email ke hasanbagus80@gmail.com. hasanbagus.com juga menyediakan jasa paket pengurusan legal PT atau CV. 

Bagi pembaca yang tinggal di Depok atau memiliki minat untuk membuka usaha virtual office di Depok, peluangnya masih sangat besar karena berdasarkan hasil penelusuran saya sedikit sekali ditemukan tempat yang menyewakan virtual office. Virtual office lebih banyak ditemukan di DKI Jakarta, karena memang pusat pemerintahan dan perkantoran. Tanpa harus memiliki ruang kantor sendiri, kita bisa merintis usaha dengan virtual office. Dikutip dari Gapura Office, di luar negeri virtual office sudah dikenal sejak masa Revolusi Industri pada abad ke-19 silam. Perkembangan virtual office di Indonesia pun mulai dikenal sejak terlepas dari masa orde baru dan semakin dioptimalkan hingga kini.

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama