Catering Rumahan di Bogor

Makanan termasuk kebutuhan dasar yang pasti semua orang cari dan penuhi. Menyantap makanan yang enak di mulut dan aman di kantong tentu menjadi prioritas juga. Umumnya ibu-ibu memasak untuk menekan biaya pengeluaran makan keluarga, tak terkecuali saya. Memasak bisa menghemat uang tapi tenaga dan waktu harus sesuai kemampuan. Pengalaman pribadi saya saat melahirkan anak pertama sangat terbantu dengan adanya catering rumahan yang bisa kita pesan per porsi makan. Proses adaptasi setelah melahirkan sekaligus menjadi ibu muda yang baru belajar masak membutuhkan keahlian khusus untuk membagi waktu antara memasak, mengasuh anak, dan mengasihi diri sendiri. Jasa catering pun bisa diandalkan untuk mendukung asupan gizi bayi yang memasuki masa MPASI. Bagi ibu-ibu pekerja yang masih sulit membagi waktu antara rumah dan kantor, catering rumahan bisa jadi solusinya.


Baca: Catering Nasi Box Bogor


Catering rumahan umumnya dipasarkan dari mulut ke mulut. Di zaman teknologi yang semakin canggih sekarang ini, catering rumahan dipromosikan juga melalui grup-grup whatsapp perumahan. Bahkan sampai dikelola juga secara profesional yang mempekerjakan pegawai dan dipasarkan melalui media sosial juga situs resmi. Di lingkungan terdekat juga ada tetangga yang menawarkan jasa catering rumahan, biasanya untuk acara-acara khusus seperti buka puasa bersama di bulan Ramadan yang lalu dan acara lainnya. Jasa catering rumahan selain memberikan keuntungan bagi pemilik usaha juga bisa sekaligus memberdayakan tetangga di sekitar tempat tinggal. Dengan pengelolaan yang baik, jasa catering rumahan pun bisa berkembang dan memiliki pelanggan setia. Berikut ini ada beberapa catering rumahan di Bogor berdasarkan hasil penelusuran pribadi dengan menghubungi langsung kontak yang saya temukan melalui mesin pencarian maupun media sosial instagram. Ada yang dikelola secara sederhana namun ada juga yang sudah profesional.


cateringrumahan.id 


catering rumahan di bogor


Diklaim sebagai pelopor catering rumahan, jasa catering rumahan satu ini menjangkau jabodetabek. Bagi pembaca yang tidak menggunakan msg pada masakan, catering rumahan ini cocok jadi pilihan. Kebersihan dan kehalalannya pun terjamin. Jika ingin memesan atau menanyakan informasi lebih lengkap, bisa langsung hubungi salah satu nomor admin di 087859672029. Kurir pribadi siap mengantar makanan kita di jam makan siang, diantar pukul 08.30 WIB sampai di tempat kita maksimal pukul 12.30 WIB.


laukpauk_rumahan 


catering rumahan di bogor


Berlokasi di Pakansari, Cibinong, catering rumahan yang dikelola oleh Intan Prada Catering ini melayani berbagai kebutuhan baik untuk dikirim ke rumah atau kantor. Kita bisa mendapatkan gratis ongkir untuk pemesanan dengan jarak tertentu. Jika teman-teman memiliki alergi pada jenis makanan tertentu, kita bisa mengganti menunya juga. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi 085880338843.


Sazibu 


catering rumahan di bogor


Catering rumahan yang sangat spesifik memperhatikan kebutuhan konsumen. Sazibu menyediakan menu sehat yang disesuaikan dengan kebutuhan perorangan seperti special care DM, kanker, darah tinggi, stroke, atau recovery tertentu sesuai dengan saran dokter atau ahli gizi. Menu keluarga untuk 3-4 orang dengan komposisi sayur, lauk utama, dan lauk pendamping. Terakhir, menu rendah kalori yang disesuaikan untuk customer yang membutuhkan keseimbangan nutrisi utk menjaga berat badan tubuh. Berbagai menu spesifik ini biayanya belum termasuk ongkos kirim yang biasanya diantar oleh ojek online. 


Masih ada beberapa catering rumahan di Bogor yang bisa diandalkan untuk kebutuhan harian maupun acara-acara khusus seperti Alamanda Catering di Ciomas, dapur_urang di Cibinong, Nabila Catering di Bogor Selatan, dan masih banyak lagi. Pemesanan seluruh catering rumahan ini khususnya catering harian sebagian besar untuk dua kali makan, yaitu di siang dan malam hari. Silakan pilih jasa catering rumahan di Bogor yang sesuai dengan anggaran, jarak terdekat, dan jaminan bersih juga halal.



Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama