Catering Nasi Box di Bogor

Saat ini semakin banyak pilihan penyedia layanan catering nasi box di Bogor. Dari mulai kabupaten sampai kota Bogor, masing-masing catering nasi box memiliki pelanggan tersendiri. Termasuk di dalamnya tetangga saya yang melayani catering nasi box untuk berbagai acara, mulai dari buka bersama, sahur on the road, berbagi sedekah, syukuran, sampai acara kantor. Seringnya catering nasi box direkomendasikan dari mulut ke mulut, namun hadirnya pandemi mengubah cara berbagai bidang usaha untuk memasarkan produknya melalui media sosial maupun marketplace. 


Baca: Catering Rumahan di Bogor


Terakhir kali saya memesan catering nasi box untuk acara syukuran pindah rumah, yaitu tahun 2020. Catering nasi box memudahkan saya untuk memberi suguhan pada tamu undangan yang hadir untuk turut mendoakan keberkahan rumah baru kami. Tak perlu repot masak sendiri, rasa catering nasi box pun sudah terjamin karena dipesan dari salah satu tempat makan ternama di lingkungan kami. Berikut ini adalah catering nasi box yang bisa dipesan di Bogor untuk berbagai kebutuhan. 


Nasi Box Ayam Geprek Istimewa 


Di Bogor ada 6 lokasi rumah makan ayam geprek istimewa, salah satunya di Sukahati Cibinong. Ada menu ayam dan daging yg bisa jadi pilihan dengan berbagai menu pendamping. Harga yang ditawarkan pun masih di bawah lima puluh ribu rupiah. Cara pesannya bisa langsung hubungi ke  (0251) 8665212 untuk wilayah Cibinong. Wilayah lain bisa cek langsung ke akun official instagram. Ayam Geprek Istimewa sudah ada sejak tahun 2002, Alhamdulillah rasa masakannya cocok di lidah saya.


PutriCatering.com

Dengan tagline “Jasa Catering dan Nasi Box Nikmat Harga Terjangkau di Bogor”. Kita bisa langsung meluncur ke websitenya yang memberikan informasi cukup lengkap termasuk syarat dan ketentuan. Salah satu syaratnya untuk catering nasi box adalah pemesanan minimal 50 porsi untuk acara rumah. Jika kita mau pesan, bisa menghubungi lewat email maupun whatsapp ke nomor whatsapp 0895 1770 6303 atau email ke fadil.mubarok83@gmail.com. 



Relatu57 Catering

Berlokasi di Perumahan Bukit Az Zikra, Sentul Selatan, bagi pembaca yang ingin pesan bisa langsung menghubungi ke nomor 082211551157. Tersedia pilihan nasi kuning dan nasi uduk juga untuk menyemarakkan acara. Silakan lihat langsung ke website dan official instagramnya untuk berbagai pilihan menu yang ditawarkan.

catering nasi box bogor

  

d'Besto


Ayam goreng krispi satu ini biasanya jadi kesukaan anak-anak. Lokasinya pun mudah ditemukan, salah satunya ada di Jalan Sukahati. Range harga catering nasi box mulai dari Rp. 13.000,- s.d. Rp. 22.000,-. Kita bisa langsung datang ke outletnya kemudian pesanan kita akan diantar pada jarak maksimal 2 km tanpa perlu biaya tambahan. Bisa juga menghubungi nomor whatsapp Dinda (081236647873) atau Lia (085771839677). Cek highlight di official instagram d'Besto untuk menelusuri informasi lebih lengkap.

catering nasi box bogor


Rumah Makan Padang

Bagi pembaca yang sudah kehabisan ide atau rumahnya terlalu jauh dengan tempat-tempat yang menyediakan catering nasi box. Langsung saja datang ke rumah makan padang terdekat yang biasanya mudah ditemukan dimana saja. Kita bisa memilih menu ayam goreng atau ayam bakar lengkap dengan menu pelengkapnya. Jadi saat menyelenggarakan acara tak perlu banyak khawatir karena sekarang berbagai kemudahan bisa dicapai.

Beberapa alasan yang bisa kita pertimbangkan untuk memesan catering nasi box saat ada acara yang diselenggarakan di rumah adalah menghemat waktu karena nggak perlu repot memasak sendirian, rumah pun lebih rapi karena nggak banyak printilan cucian piring yang menumpuk bekas masak-memasak, dan tentu saja lebih praktis saat acara berlangsung masakan bisa langsung dinikmati tanpa perlu ribet meminta bantuan memasukkan hasil masakan ke dalam kotak. Jika nasi kotak kurang bisa langsung pesan mendadak, oleh karena itu saya menyarankan untuk memesan catering nasi box yang paling dekat dengan lokasi penyelenggaraan acara. Jangan lupa siapkan anggaran khusus, kalau perlu sejak jauh-jauh hari agar bisa dipersiapkan segala sesuatunya dengan optimal. Acara lancar, perut kenyang, para undangan yang hadir pun pulang dari acara kita dengan gembira.

Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama