Model Baju di Konfeksi-Konfeksi Kaos Murah

Baju-baju atau kaos  hasil produksi dari konfeksi biasanya memiliki harga yang lebih murah. Bahkan sudah melekat dengan title kaos murah. Mengapa bisa melekat dengan image seperti itu? Karena Konfeksi adalah retail pakaian yang dibuat secara massal. Konfeksi biasanya merupakan  industri kecil skala rumah tangga yang merupakan tempat pembuatan pakaian jadi seperti kaus, kemeja, celana, jaket dan sebagainya. Sebuah konfeksi biasanya hanya memiliki tidak lebih dari 20 buah mesin jahit dan satu mesin obras.


kaos murah

Keberadaan konfeksi sangat menunjang terhadap kemajuan industri pakaian jadi di Indonesia, karena selain mengerjakan pembuatan pakaian dari pemesan untuk pasar lokal, konfeksi juga bisa menerima mengejakan maklun yaitu mengejakan proses jahit sebuah pabrik garmen dalam pembuatan pakaian jadi skala besar untuk pasar lokal maupun pasar ekspor. Itulah alas an mengapa banyak sekali kaos murah  dipasaran.


Namun, jangan menyepelekan title kaos murah, karena meskipun melekat dengan title tersebut, namun bahan dan kualitas hasil pengerjaannya masuk kedalam kualifikasi bagus dan baik dengan harga miring.


Kaos Murah pun biasanya terdiri dari beberapa model seperti berikut ini


Kaos V Neck


Kaos V atau kaos V neck merupakan kaos dengan model leher dan karet leher yang berbentuk V.


V neck


Kaos Turtleneck


Kaos Turtleneck adalah kaos yang pada lehernya dibuat lebih panjang dengan ribs hangat sehingga dapat menghangatkan tubuh.


Turtle neck


Kaos Tanktop atau Sleeveless Shirt


Kaos tanktop atau sleeveless merupakan baju tanpa lengan


Tanktop


Kaos Ringer Tee


Kaos ringer tee adalah kaos yang pada bagian kerah dan lengannya terdapat list. List yang melekat biasanya berbeda warna dari warna kaosnya


Ringer tee


kaos Polos Anak


Kaos polos anak kaos yang tak memiliki motif apapun


Kaos polos anak


Kaos polos Wanita Sabrina


Kaos polos sabrina atau biasa disebut juga sebagai baju off-shoulder yang merupakan model pakaian yang sedang trend karena membuat penggunanya berhasil tampil elegan


Sabrina


Poloshirt atau Wangki


Kaos polo atau kaos biasa disebut sebagai kaos wangki adalah sebuah kaos dengan kerah dan sebuah plaket yang biasanya terdapat dua atau tiga buah kancing, serta tambahan satu saku sebagai opsi lainnya. 


Polo shirts


Kaos Oblong


biasa juga disebut sebagai T-shirt merupakan jenis  pakaian yang memiliki karakter menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong atau t-shirt  biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam. Sekarang kaus oblong tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.


Oblong

Kaos O-neck


Kaos O-Neck. Salah satu model kaos standar yang sudah ada sejak dulu adalah jenis kaos dengan model kerah “O” Neck atau sering disebut juga dengan sebutan kaos polos biasa.



Kaos Raglan


Kaos raglan adalah jenis baju kaos yang memiliki panjang tangan yang bisa dikatakan tanggung.


Raglan


Model-model kaos yang sudah disebutkan di atas merupakan daftar jenis model kaos yang biasa diproduksi oleh konfeksi-konfeksi kaos murah. Jika bisa membeli kaos dengan kualitas tinggi namun harga murah kenapa tidak.


 




No comments:

Post a comment

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

BloggerHub

BloggerHub

My Instagram