MUGU Suction Bowl untuk Ajarkan Anak Makan Sendiri

Di usia anakku sekarang ini, tahap perkembangan yang harus dikuasai salah satunya adalah bisa makan dengan sendok dan garpu. Tahapan anakku belajar makan sendiri ini aku mulai dari menu sarapan dan makanan selingan. Ternyata gampang-gampang susah ya mengajarkan si kecil untuk mau berusaha makan sendiri. Apalagi anakku tipe yang makannya itu disuapin sambil lari-larian. Bikin dia duduk diam menikmati hidangan itu rasanya perlu usaha yang lebih keras. Aku pun harus tahu banget dia lagi mau makan apa. Alat makan dan minum pun kadang dia pilih sendiri lagi pengen minum pake gelas atau botol. Mau makan pake sendok atau langsung dipegang aja pake tangan dan hal-hal lain yang sebisa mungkin bikin dia nyaman saat makan. Kalo diperhatikan, anakku juga lebih lahap makannya setelah mandi pagi atau mandi sore. 


Mugu


Selama ini aku memang masih dalam masa pencarian alat makan dan minum si kecil yang bisa memudahkan dia untuk belajar makan sendiri. Seringnya si kecil masih aku bantu suapin makanan ke mulutnya, tapi kadang-kadang dia mau memegang sendok dan menyuap makanannya sendiri. Sampai akhirnya aku dipertemukan dengan MUGU Suction Bowl, peralatan makan bayi yang bisa banget digunakan sampai usia batita. Mangkok bayi anti tumpah ini bener-bener bikin aku langsung cinta pada pandangan pertama, karena warnanya aku banget! Jadi makin happy deh rasanya menyiapkan makanan untuk si kecil.


MUGU


Peralatan Makan Bayi yang Aman, Pilih MUGU


Anak yang lagi aktif bergerak seringnya bikin berantakan ya kan kalau lagi makan atau menumpahkan makanan tanpa sengaja. Jadi perlu peralatan makan yang mendukung proses melatih anak belajar makan sendiri. Yuk disimak review MUGU Suction Bowl ini. MUGU Suction Bowl sukses bikin anakku mau duduk tenang menikmati makanannya. Anti tumpah karena karet di bagian bawah mangkok menghisap kuat dan nggak bikin mangkok makan MUGU gampang bergeser. Desain sendoknya pun enak dipegang & memudahkan anakku menyendok makanannya. MUGU Set ini juga terbuat dari BPA Free, Latex Free, Pthalate Free, PVC Free, Nitrosamine Free, pastinya food grade! Jadi bikin tenang karena MUGU Set aman digunakan setiap hari. Bisa digunakan untuk makanan yang panas juga lho. Ukuran MUGU Suction Bowl ini ada dua, 340 ml dan 450 ml. Ukuran 340 ml dibandrol dengan harga Rp 59.000,- dan 450 ml seharga Rp 69.000,-. 


MUGU


Saat bepergian anakku juga membutuhkan peralatan makan khusus terutama botol air minum. MUGU strap drink bottle adalah solusinya. Ada tali strap yang ukurannya bisa disesuaikan, jadi bisa dikalungkan ke leher anakku dan memudahkan saat ditenteng. Ada gravity ball nya juga lho yang tidak membuat tersedak. Anti tumpah dan desain tutupnya flip cap yang memudahkan untuk langsung diminum. Set makan MUGU juga dilengkapi dengan sensoric spoon untuk mendeteksi suhu makanan. Kalau masih panas, ujung sendok dan garpu akan berwarna putih. Nah kalau suhunya sudah pas, ujung sendok dan garpu kembali ke warna aslinya yaitu biru tua.   


Yuk ajarkan si kecil makan sendiri pake set makan MUGU. Bisa dibeli di website MOOIMOM, pake kode voucher BLOGGIO10 yaaa! Biar dapet potongan 10% dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 300.000,- 


Momen makan bersama bareng si kecil sangat aku nantikan. Nggak harus gantian lagi makannya karena anakku mulai bisa makan sendiri. Mamanya bisa leluasa makan juga karena menggunakan piring terpisah. Nggak khawatir si kecil kepedesan karena mamanya masih suka makan sambel. Melatih kemandirian si kecil sesuai tahap perkembangannya memang penting banget ya. Jangan sampai si kecil  bergantung terus sama kita, berawal dari urusan makan.


No comments:

Post a comment

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Mom Blogger

Kumpulan Emak Blogger

BloggerHub

BloggerHub

My Instagram